Items where Division is "Program Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 103.

A

Abdurrahman, Ginanjar (2015) Pengembangan Multimedia Interaktif Web-Based Learning pada Materi Lingkaran untuk Meningkatkan Prestasi dan Motivasi Belajar Matematika Siswa MTs Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Akhirni, Ari (2015) Pengaruh Pemanfaatan Program Cabri 3D dan GeoGebra pada Pembelajaran Geometri Ruang SMP Kelas VIII ditinjau dari Hasil Belajar dan Motivasi Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Amiluddin, Risnawati (2015) Pengaruh Pendekatan Problem Posing dan Pendekatan Problem-Based Learning terhadap Prestasi Belajar, dan Motivasi Belajar Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Dayanu Ikhsanuddin Baubau. S2 thesis, UNY.

Amril, La Ode (2015) Keefektifan Model Problem Based Learning dan Guided Discovery Setting STAD pada Materi Lingkaran Ditinjau dari Prestasi, Kemampuan Representasi, dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Anggoro, Roestin puput (2015) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) dan Tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Partisipasi dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Anggoro, Rostien Puput (2015) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe NHT (Numbered Head Together) dan Tipe TAI (Team Assisted Individualization) dengan Pendekatan Kontekstual terhadap Partisipasi dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VIII MTs Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Anisah, Anisah (2015) Komparasi Keefektifan Model Pembelajaran Guided Inquiry dan Problem-Based Learning (PBL) dalam Pendekatan Saintifik Ditinjau dari Prestasi Belajar Matematika dan Sikap Ilmiah Siswa SMP Kelas VIII pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar. S2 thesis, UNY.

Apriza, Berta (2015) Keefektifan Pendekatan Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) dan Pendekatan Discovery Setting Think Pair Share (TPS) pada Materi Program Linier Ditinjau dari Prestasi Belajar Siswa, Kemampuan BerpikirKritis, dan Kepercayaan Diri Siswa SMK. S2 thesis, UNY.

Arifin, Zaenal (2015) Pengembangan Instrumen Pengukur Higher Order Thinking Skills (HOTS) Matematika Siswa SMA Kelas X. S2 thesis, UNY.

Ariyanti, Melda (2015) Perbandingan Keefektifan Model Project-Based Learning dan Problem-Based Learning Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Pemecahan Masalah dan Minat Belajar Matematika Siswa SMA Kelas XI. S2 thesis, UNY.

Arlinwibowo, Janu (2015) Pengembangan Bahan Ajar Audio Taktual Materi Bangun Datar SMP/MTs untuk Siswa Tunanetra Guna Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar. S2 thesis, UNY.

Armita, Uun Yuni (2015) Komparasi Keefektifan Pendekatan PBL Setting STAD dan TGT Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Self-Efficacy Siswa MTs Kelas VII pada Materi Pokok Segiempat dan Segitiga. S2 thesis, UNY.

Arvy, Baiq Rofina (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Kolaboratif dengan Pendekatan Problem Posing dan Pendekatan Open-Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar Matematika, Kemampuan Berpikir Kreatif, dan Kepercayaan Diri Siswa pada Materi Pokok Lingkaran Kelas VIII SMP. S2 thesis, UNY.

Astuti, Veny sri (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri Berbasis Teori van Hiele untuk Siswa Tunanetra yang Menunjang Hasil Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Atini, Noor laila (2015) Keefektifan Cooperative Learning Tipe Course Review Horay (CRH) dan Tipe Numbered Heads Together (NHT) Ditinjau dari Sikap Terhadap Matematika dan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

B

Bahri, Samsul (2015) Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Numbered Heads Together (NHT) Dengan Pendekatan Open Ended Ditinjau dari Prestasi Belajar Geometri dan Minat Belajar Matematika Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

F

Fauziah, Lilik (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Statistika dan Peluang Kelas VII Menggunakan Pendekatan Saintifik Berorientasi pada Kecerdasan Emosional dan Prestasi Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Ferita, Rolina amriyanti (2015) Pengembangan Perangkat Penilaian Autentik untuk Pembelajaran Matematika KelasVII Semester 1. S2 thesis, UNY.

Fitrianawati, Meita (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar dengan Pendekatan PBL Berseting TGT dan GI Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kreatif, dan Toleransi Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

H

Hernawati, Faridah (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Berorientasi pada Prestasi Belajar dan Kemampuan Representasi Matematis Siswa SMP Kelas VIII pada Materi Aljabar. S2 thesis, UNY.

Heryani, Agustin pandhuniawati (2015) Pengembangan Model Art-Math pada Materi Pembelajaran Matematika Kelas XI SMK Jurusan Seni Tari Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Kedisiplinan Siswa. S2 thesis, UNY.

Hidayat, Puput Wahyu (2015) Analisis Kemampuan Berpikir Kreatif dan Minat Belajar Siswa SMP dalam Mengerjakan Soal Open Ended dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel. S2 thesis, UNY.

I

Imawan, Okky riswandha (2015) Perbandingan antara Keefektifan Model Guided Discovery Learning dan Project-Based Learning pada Matakuliah Geometri Ruang Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kepercayaan Diri, dan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika Jenjang S1 Universitas Ahmad Dahlan. S2 thesis, UNY.

Ismail, Raoda (2015) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dan Model Pembelajaran Berbaisis Masalah pada Materi Pokok Bangun Ruang Sisi Datar di SMP ditinjau dari Ketercapaian Tujuan Pembelajaran Siswa. S2 thesis, UNY.

J

Jaflean, Maria Sofia (2015) Keefektifan Pendekatan Somatic, Auditory, Visual, Intellektual (SAVI) dalam Pembelajaran Geometri Dimensi Tiga Ditinjau dari Hasil Belajar Kognitif, Sikap Matematika, dan Hasil Belajar Psikomotor Siswa Kelas XI SMK Teknik. S2 thesis, UNY.

Jatmiko, Dhanar Dwi Hary (2015) Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Probing Prompting dan SQ4R (Survey, Question, Read, Reflect, Recite, and Review) terhadap Prestasi Belajar Materi Geometri, Kemampuan Berpikir Kreatif, dan Self-Concept Siswa Madrasah Aliyah. S2 thesis, UNY.

K

Kawiyah, Siti (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Saintifik untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Prestasi Belajar Siswa Kelas X SMA Semester 2. S2 thesis, UNY.

Khairuddin, Khairuddin (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Setting Strategi Everyone is a Teacher Here Berorientasi pada Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self Discipline Siswa di Sekolah Menengah Pertama Kelas VIII Semester 2. S2 thesis, UNY.

Khamid, Abdul (2015) Keefektifan Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar dengan Pendekatan Problem-Based Learning (PBL) dan Contextual Teaching and Learning (CTL) Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi Matematis dan Motivasi Belajar Siswa Kelas VIII SMP. S2 thesis, UNY.

Khikayah, Khikayah (2015) Kesiapan Guru Matematika Sekolah Menengah Pertama Negeri di Kabupaten Cilacap dalam Melaksanakan Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Khoriyah, Vivi Nur (2015) Pengaruh Pendekatan Open-Ended terhadap Prestasi Belajar Matematika, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Kepercayaan Diri Siswa SMP Materi Bangun Datar. S2 thesis, UNY.

Khuzaini, Nanang (2015) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Trigonometri Menggunakan ADOBE FLASH CS3 untuk Pembelajaran Matematika SMA Siswa Kelas X Semester II. S2 thesis, UNY.

Koriyah, Vivi Nur (2015) Pengaruh Pendekatan Open-Ended terhadap Prestasi Belajar Matematika, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Kepercayaan Diri Siswa SMP Materi Bangun Datar. S2 thesis, UNY.

Kristinawati, Kristinawati (2015) Implementasi Pembelajaran Matematika Kurikulum 2013 Sekolah Menengah Pertama Negeri di Eks Karesidenan Semarang. S2 thesis, UNY.

Kristiyani, Dessi (2015) Implementasi Kurikulum 2013 pada Pembelajaran Matematika SMP N di eks Karesidenan Pati. S2 thesis, UNY.

Kusumawati, Tyas (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran pada Pokok Bahasan Bangun Ruang Sisi Datar dan Bangun Ruang Sisi Lengkung Menggunakan Model Pembelajaran Project Based Learning yang Mengacu pada Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

L

Ladimiyanto, Agus (2015) Pengaruh Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model TAI (Team Assisted Individualization) dan TPS (Think Pair Share) terhadap Hasil Belajar Matematika Materi Lingkaran pada Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Laksmiwati, Pasttita ayu (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri Berbasis Kecerdasan Majemuk Berorientasi pada Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Self-Esteem Siswa Kelas VIII Semester 2. S2 thesis, UNY.

Lasmiyati, Lasmiyati (2015) Pengembangan Modul Pembelajaran Geometri Bidang Datar untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Minat Siswa SMP Negeri 1 Pomalaa Sulawesi Tenggara. S2 thesis, UNY.

M

Manda, Trysa Gustya (2015) Keefektifan Implementasi Pendekatan Scientific dengan Model Problem Based Learning dan Learning Cycle 5E ditinjau dari Ketercapaian Sikap Spiritual, Sikap Sosial, Pengetahuan dan Keterampilan Siswa pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar SMP Kelas VIII Semester 2. S2 thesis, UNY.

Maprokhi, Maprokhi (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika SMP Kelas VIII Semester Genap dengan Pendekatan Saintifik. S2 thesis, UNY.

Maulina, Isna (2015) Komparasi Keefektifan Pendekatan Open-Ended Setting Cooperative Learning Tipe Student Teams-Achievement Division (STAD) dan Think-Pair-Share (TPS) pada Pembelajaran Geometri Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Logis, dan Keyakinan Diri Peserta Didik Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Melissa, Margaretha madha (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Lingkaran Berbasis Teori Kecerdasan Majemuk Gardner dan Berorientasi pada Prestasi dan Kemandirian Belajar Matematika Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Muslikhah, Afifatul (2015) Pengaruh Lesson Study Matematika terhadap Kompetensi Guru Matematika dan Prestasi Belajar Matematika Siswa. S2 thesis, UNY.

Muslim, Muslim (2015) Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Group Investigation (GI) pada Materi Pokok Statistika Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Komunikasi, dan Rasa Ingin Tahu terhadap Matematika Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

N

Narendrati, Nevi (2015) Komparasi Pembelajaran Statistika melalui Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dan Pendekatan Problem Posing Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Minat Belajar Matematika Siswa SMK. S2 thesis, UNY.

Nasiah, Siti (2015) Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Koneksi Matematis Siswa SMP Negeri 9 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Nasrullah, Ahmad (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Problem Posing dan Problem Solving Ditinjau dari Ketercapaian Kompetensi Dasar, Metode Matematis, dan Sikap Matematis Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Novferma, Novferma (2015) Analisis Kesulitan dan Self-efficacy Siswa SMP dalam Pemecahan Masalah Matematika Berbentuk Soal Cerita. S2 thesis, UNY.

Nuraeni, Zuli (2015) Kinerja Guru Matematika Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Wonosobo Pasca Sertifikasi. S2 thesis, UNY.

Nurina, Dasih Lelani (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Trigonometri dengan menggunakan Pendekatan Problem Posing dan Pendekatan Open-Ended ditinjau dari Higher Order Thinking Skills Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

P

Pamungkas, Megita Dwi (2015) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Numbered Heads Together (NHT) dan Think Pair Share (TPS) dengan Pendekatan Saintifik Ditinjau dari Prestasi Belajar Lingkaran, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Kemampuan Komunikasi Interpersonal Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Pamungkas, Pasa Jati (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika SMP Kelas VII Semester 2 untuk Meningkatkan Interaksi Siswa dan Prestasi Hasil Belajar Matematika. S2 thesis, UNY.

Parjo, Parjo (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika SMP Kelas IX Semester Genap dengan Pendekatan Saintifik. S2 thesis, UNY.

Podomi, Pivi Alpia (2015) Pengaruh Pendekatan Analogi Personal terhadap Prestasi, Penalaran dan Kemandirian Siswa Materi Dimensi Dua di SMK. S2 thesis, UNY.

Prasetyo, Bayu (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika untuk SMP Kelas VII Semester Genap dengan Pendekatan Saintifik. S2 thesis, UNY.

Prehastuti, Maharsi (2015) Pencarian Learning Trajectory Aljabar Siswa SMP Kelas. S2 thesis, UNY.

Purnomo, Mega Eriska Rosaria (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Process-Oriented Guided Inquiry Learning (POGIL) Berorientasi pada Pencapaian Kompetensi Inti Kurikulum 2013 Siswa SMP Kelas VII. S2 thesis, UNY.

Purwanto, Tri (2015) Keefektifan Pembelajaran Kolaboratif Berbasis Masalah Ditinjau dari Prestasi Belajar Materi Bangun Ruang Sisi Datar, Kemampuan Komunikasi Matematis, dan Minat Terhadap Pembelajaran Matematika Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Puspita, Wita ratna (2015) Perbandingan Keefektifan Model Learning Cycle 5E dan 7E dalam Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kreatif, dan Self-efficacy Siswa Sekolah Menengah Pertama. S2 thesis, UNY.

R

Rahayu, Esti (2015) Komparasi Keefektifan Model Problem-Based Learning dan Project-Based Learning Setting Pembelajaran Kooperatif Tipe Group Investigation Ditinjau dari Prestasi Belajar Geometri Ruang, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Rahmadi, Furdan (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Masalah berorientasi pada Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematika Siswa Materi Barisan dan Deret Kelas X SMK. S2 thesis, UNY.

Rochana, Siti (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri Bangun Ruang SMP dengan Menggunakan Model Guided Inquiry Berorientasi pada Kemampuan Berpikir Kreatif dan Motivasi Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Rochani, Sri (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah dan Pembelajaran Penemuan Terbimbing terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa Kelas VIII SMP. S2 thesis, UNY.

Rusindrayanti, Rusindrayanti (2015) Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Mata Pelajaran Matematika Kelas VII Tahun Pelajaran 2013/2014 pada Kurikulum 2013 di Daerah Istimewa Yogyakart. S2 thesis, UNY.

Rusindrayanti, Rusindrayanti (2015) Implementasi Pendekatan Saintifik Dalam Mata Pelajaran Matematika Kelas VII Tahun Pelajaran 2013/2014 pada Kurikulum 2013 di Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Rusnilawati, Rusnilawati (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bercirikan Active Knowledge Sharing dengan Pendekatan Saintifik dalam Upaya Meningkatkan Pengetahuan, Kemampuan Pemecahan Masalah, dan Sikap terhadap Matematika Siswa SMP Kelas VIII Semester 2. S2 thesis, UNY.

S

Sa'adah, Nihayatus (2015) Pengembangan Bahan Ajar Materi PLSV Kelas VII dengan Menggunakan Pendekatan PMRI Berkonteks Pesantren. S2 thesis, UNY.

Sani, Budiman (2015) Perbandingan Kemampuan Siswa Berpikir Reflektif dengan Siswa Berpikir Intuitif Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Prestasi Belajar Matematika. S2 thesis, UNY.

Santi, I ketut loka (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Menggunakan Pendekatan Santifik pada Materi Pokok Geometri Ruang SMP. S2 thesis, UNY.

Sardin, Sardin (2015) Perbandingan Keefektifan Pendekatan Pembelajaran Guided Inquiry dan Pembelajaran Problem Solving Ditinjau dari Prestasi Belajar Peluang, Kemampuan Penalaran Siswa, dan Sikap Siswa terhadap Matematika SMA Kelas XI Semester 2. S2 thesis, UNY.

Sartika, Delia (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri, Statistika, dan Peluang SMA Kelas X Berbasis Teori Kecerdasan Majemuk Berorientasi pada Pencapaian Kompetensi Menurut Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Satriawan, Rody (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Search, Solve, Create, and Share (SSCS) pada Materi Pokok Persamaan Linear Dua Variabel terhadap Prestasi, Kemampuan Penalaran Matematis, dan Motivasi Belajar Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Septiana, Anisya (2015) Keefektifan Pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) dan Inkuiri Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis, dan Adversity Quotient Terhadap Matematika Siswa SMP Negeri 1 Curup Tengah Kelas VIII Semester 2. S2 thesis, UNY.

Setianingsih, Hesti (2015) Komparasi Keefektifan Problem Solving dan Guided Inquiry Bersetting Team Assisted Individualization (TAI) pada Pembelajaran Geometri Kelas VII Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Kedisiplinan Diri Siswa. S2 thesis, UNY.

Setyaningsih, Erlyka (2015) Keefektifan Pendekatan Pembelajaran Problem Posing Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Koneksi Matematis, dan Disposisi Matematis dalam Pembelajaran Matematika Materi Pokok Geometri Kelas VIII SMP. S2 thesis, UNY.

Sintawati, Mukti (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Problem Posing dan Problem-Based Learning Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kreatif, dan Minat Belajar Matematika Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Siregar, Nur Choiro (2015) Pengaruh Pembelajaran Segiempat dan Segitiga dengan Pendekatan Discovery yang Menekankan Aspek Analogi terhadap Prestasi Belajar, Kemampuan Penalaran, dan Kecerdasan Emosional Spiritual Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Sopia, Hanna Filen (2015) Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Realistik Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Pemecahan Masalah, dan Kepercayaan Diri Matematika Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Sriwidiarti, Dian (2015) Keefektifan Metode Penemuan Terbimbing dan Metode Pemberian Tugas pada Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Lengkung Ditinjau dari Prestasi dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Sriyanta, Sriyanta (2015) Keefektifan Pendekatan Pedagogi Reflektif Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Kecemasan Matematika Siswa Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

Suhendar, Uki (2015) Komparasi Keefektifan Pendekatan Saintifik dan Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Ditinjau dari Prestasi Belajar, Minat, dan Rasa Percaya Diri Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.

Sulistyawati, Eka (2015) Keefektifan Pembelajaran Lingkaran dengan Pendekatan Kontekstual Berbasis Budaya Lokal Ditinjau dari Prestasi Belajar, Minat Belajar, dan Apresiasi Siswa terhadap Matematika Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Suramanto, Suramanto (2015) Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Matematika Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Suryani, Christina deni (2015) Keefektifan Pembelajaran Segiempat dan Segitiga dengan PMRI Dipadu dengan Kooperatif Tipe TPSq dan TS-TS Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Minat Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Susanto, Edi (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Bercirikan Problem-Based Learning untuk Mengembangkan Higher Order Thinking Skills Siswa SMA Kelas X Semester 2. S2 thesis, UNY.

Sutrisno, Deni (2015) Komparasi Pendekatan Penemuan Terbimbing dalam Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dengan Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS), Prestasi Belajar dan Curiosity pada Materi Pokok Geometri di Madrasah Aliyah (MA) Kelas X Semester 2. S2 thesis, UNY.

Suzana, Andriani (2015) Komparasi Keefektifan Pendekatan CTL Setting NHT dan TGT Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Komunikasi Matematis, dan Sikap Matematika Siswa SMP Kelas VII dalam Belajar Bangun Datar. S2 thesis, UNY.

Syafitri, Ely (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Kecerdasan Majemuk Berorientasi Pada Pencapaian Kompetensi Menurut Kurikulum 2013 Siswa SMP Kelas VII. S2 thesis, UNY.

W

Wahid, Sirojudin (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Pendekatan Saintifik dan Bermuatan Nilai-Nilai Alqur’an untuk Meningkatkan Religiusitas dan Prestasi Belajar Matematika Siswa MTs Kelas VII Semester II. S2 thesis, UNY.

Wati, Susanah (2015) Kesiapan Guru Matematika SMP di Kabupaten Purworejo dalam Implementasi Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Widiyati, Dewi nur (2015) Developing Interactive English Learning Materials by Using Lectora Inspire Program for Islamic Elementary School Students in Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Wihaskoro, Mabruri ahmad (2015) Keefektifan Pendekatan Open-Ended dan Pendekatan Berbasis Masalah Ditinjau dari Ketuntasan Belajar, Kemampuan Koneksi, dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Atas. S2 thesis, UNY.

Wijayanti, Dian (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Statistika dan Peluang Berbasis Metode Penemuan Terbimbing dan Berorientasi Kurikulum 2013 untuk SMA Kelas X Semester 2. S2 thesis, UNY.

Wijayanti, Ria (2015) Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Structured Numbered Heads (SNH) dan Tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan Pendekatan Matematika Realistik ditinjau dari Kecerdasan Interpersonal dan Prestasi Belajar Geometri Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Windarti, Windarti (2015) Pengembangan Modul Pembelajaran Logika yang Memuat Pendidikan Karakter untuk Siswa Kelas X SMK. S2 thesis, UNY.

Wirasasmita, Anastasia Shinta (2015) Keefektifan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Problem-Based Learning pada Materi Aturan Pencacahan dan Peluang Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Adaptive Reasoning, dan Self-Confidence Siswa SMK. S2 thesis, UNY.

Wirasasmita, Anastasia Shinta (2015) Keefektifan Model Pembelajaran Penemuan Terbimbing dengan Problem-Based Learning pada Materi Aturan Pencacahan dan Peluang Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Adaptive Reasoning, dan Self-Confidence Siswa SMK. S2 thesis, UNY.

Wulandari, Enika (2015) Kesiapan Guru Matematika SMP di Kota Yogyakarta Melaksanakan Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Wulandari, Nidya ferry (2015) Kemampuan Matematika Siswa SMP dan SMA di Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Menyelesaikan Soal Model TIMSS dan PISA. S2 thesis, UNY.

Wulanningtyas, Melania Eva (2015) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Melalui Pendekatan Open-Ended dan Problem Posing Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Y

Yamti, Yamti (2015) Pengaruh Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Lengkung Melalui Strategi Contextual Teaching and Learning dan Open Ended terhadap Hasil Belajar Kognitif, Sikap dan Ketrampilan Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Yulistiyarini, Harna (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Materi Geometri Ruang SMP Berbasis Kurikulum 2013 dengan Memanfaatkan Alat Peraga Manipulatif dan Lingkungan. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sat Jun 12 00:35:56 2021 WIB.