Items where Division is "Program Pascasarjana > Pendidikan Teknologi dan Kejuruan" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W
Number of items: 67.

A

Abizar, Haris (2015) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Lesson Study pada Paket Keahlian Teknik Pemesinan di SMK. S2 thesis, UNY.

Abror, Ahmad Faiq (2015) Pengembangan dan Analisis Kualitas Aplikasi Penilaian E-Learning SMK Berbasis ISO 19796-1 di Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Affandi, Lukman Rian (2015) Perbandingan Sistem Manajemen Pembelajaran Atutor dan Moodle Menurut Persepsi Siswa di SMK Ma'arif 1 Kroya Tahun Ajaran 2014/2015. S2 thesis, UNY.

Amin, Muhammad (2015) Model Pembelajaran Soft Skills secara Integratif Berbasis Kultur Lokal Sumatera Utara untuk Menghasilkan Calon Guru SMK. S3 thesis, UNY.

Anggraini, Anita (2015) Pengembangan Modul Prakarya dan Kewirausahaan pada Materi Pengolahan Berbasis Product Oriented bagi Peserta Didik SMK. S2 thesis, UNY.

Anggraini, Fetrika (2015) Pengembangan Modul Pembelajaran Kewirausahaan Model Student Company di SMK Negeri 1 Godean. S2 thesis, UNY.

Ardin, Masri bin (2015) Model Pembelajaran Praktik Pengelasan Shielded Metal Arc Welding (SMAW) Posisi 1G Jurusan Teknik Pengelasan. S2 thesis, UNY.

Asmara, Andik (2015) Pengembangan Tes Minat dan Bakat dengan Metode Jaringan Syaraf Tiruan untuk Memprediksi Potensi Siswa dalam Bidang Robotika. S2 thesis, UNY.

Asri, Sarwi (2015) Pengaruh Kelengkapan Fasilitas, Pengelolaan Bengkel, dan Kompetensi Guru terhadap Prestasi Belajar Praktik Bubut Siswa SMK Se-Kabupaten Kebumen. S2 thesis, UNY.

B

Budiyono, Aris (2015) Pengembangan Model Uji Kompetensi dan Sertifikasi Keahlian Siswa SMK Kompetensi Keahlian Teknik Pemesinan. S3 thesis, UNY.

D

Dewi, Kirana prama (2015) Peningkatan Soft Skills dan Pemahaman Konsep IPS menggunakan Media Mindscape dan Metode Cooperative Learning pada Siswa kelas V SD Muhammadiyah Jogodayoh Bantul. S2 thesis, UNY.

E

Edidas, Edidas (2015) Efektivitas Pembelajaran Simulasi Program dengan Trainer Kit pada Mata Kuliah Sistem Mikrokontroler. S3 thesis, UNY.

Effendi, Hansi (2015) Model Blended Learning Interaktif Berbasis Web Matakuliah Mesin-Mesin Listrik di Fakultas Teknik, Universitas Negeri Padang. S3 thesis, UNY.

F

Fatkhurrokhman, Mohammad (2015) Akuisisi Kompetensi Siswa Pada Kompetensi Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik Melalui Praktik Kerja Industri (Studi Kasus Pada SMK N 2 Pengasih dan Industri Pasangan. S2 thesis, UNY.

Fatkhurrokhman, Mohammad (2015) Akuisisi Kompetensi Siswa Pada Kompetensi Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik Melalui Praktik Kerja Industri (Studi Kasus Pada SMK N 2 Pengasih dan Industri Pasangan. S2 thesis, UNY.

G

Gadi, Alicia Christy zvereva (2015) Determinan Kompetensi Technopreneurship Siswa di SMK Bidang Studi Keahlian Pariwisata Se-DIY. S2 thesis, UNY.

Gani, Harbiyah (2015) Pengembangan Model Manajemen Kemitraan Sekolah Menengah Kejuruan dengan Dunia Kerja dalam Praktik Kerja Industri. S3 thesis, UNY.

H

Handayani, Sri (2015) Kajian Perolehan Kompetensi Keahlian Busana Butik Siswa Program studi Keahlian Tata Busana SMK N 1 Pengasih: Studi Kasus Prakerin di Industri Pasangan. S2 thesis, UNY.

Handoyo, Nurcholish Arifin (2015) Perbedaan Pengaruh Metode Inquiry Learning dan Problem-Based Learning terhadap Hasil Belajar Perbaikan Kelistrikan Kendaraan Ringan (PKKR) Ditinjau dari Motivasi Belajar Peserta Didik XI TKR di SMK Negeri 1 Seyegan. S2 thesis, UNY.

Hardyanto, R. Hafid (2015) Pengembangan dan Implementasi E-Learning Menggunakan Moodle dan Vicon untuk Pelajaran Pemrograman Web di SMK Muhammadiyah 1 Bambanglipuro. S2 thesis, UNY.

Hariadi, Yus (2015) Kinerja Guru SMK Negeri di Kabupaten Lombok Timur Berdasarkan Status Kepegawaian, Kepuasan Kerja, dan Pengalaman Kerja. S2 thesis, UNY.

Herlandy, Pratama benny (2015) Kontribusi Kompetensi Guru Kejuruan, Kelengkapan Fasilitas Belajar Praktik, Disiplin Belajar Siswa dan Pengalaman Prakerin terhadap Pencapaian Kompetensi Kejuruan Siswa TKJ SMK Negeri di Kota Pekanbaru. S2 thesis, UNY.

I

Indriaturrahmi, Indriaturrahmi (2015) Peran Dunia Usaha dan Dunia Industri (DUDI) Dalam PenyelenggaraAn SMK Berbasis Kearifan lokal di Kota Mataram. S2 thesis, UNY.

K

Kholiso, Yosi Nur (2015) Pengaruh Disiplin Kerja, Kerjasama, Pemanfaatan Teknologi, Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru SMK Se Kecamatan Selong. S2 thesis, UNY.

Kristiyanto, Bambang noor achsan (2015) Pengembangan Model Pembelajaran Praktik Terpadu Siswa SMK Pariwisata. S3 thesis, UNY.

Kusasih, Ahmadul (2015) Pengaruh Efektivitas Kepemimpinan Kepala Sekolah, Motivasi Kerja, Kualifikasi Pendidikan dan Pengalaman Kerja Terhadap Kinerja Guru Teknik Otomotif SMK di Kecamatan Unter Iwes, Kabupaten Sumbawa. S2 thesis, UNY.

Kustitik, Kustitik (2015) Pengembangan Perangkat Penilaian Autentik Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan di SMK. S2 thesis, UNY.

Kusuma, Tyas Pratama puja (2015) Hubungan antara Kompetensi Mengajar Guru, Kelengkapan Sarana dan Prasarana, serta Pengalaman Praktik Kerja Industri dengan Kesiapan Memasuki Dunia Kerja Siswa SMK kompetensi Keahlian TKJ di Kota Purwokerto. S2 thesis, UNY.

L

Lestari, Fitri Puji (2015) Interpersonal Relationship antara Guru Kewirausahaan dan Siswa di SMK Negeri Bidang Keahlian Bisnis & Manajemen di Kabupaten Klaten. S2 thesis, UNY.

M

Majid, Nuur Wachid Abdul (2015) Proses Perolehan Kompetensi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam Program Praktik Industri pada Industri Pasangan SMKN 2 Pengasih Kulon Progo. S2 thesis, UNY.

N

Nurtanto, Muhammad (2015) Implementasi Pembelajaran Berbasis Problem-Based Learning Kompetensi Dasar Sistem Pengapian Konvensional untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif, Psikomotor, dan Afektif Siswa SMK Ma’arif Salam. S2 thesis, UNY.

P

Padmaningrum, Padmaningrum (2015) Evaluasi Dampak Pendidikan Kritis terhadap Kesadaran dan Kemandirian Perempuan di Jawa Tengah. S3 thesis, UNY.

Pebruanti, Lies (2015) Peningkatan Motivasi dan Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pemrograman Dasar Menggunakan Modul di SMK Negeri 2 Sumbawa. S2 thesis, UNY.

Prasetya, Eka rima (2015) Pengembangan Modul Prakarya dan Kewirausahaan Materi Kerajinan Berbasis Process-Oriented di SMK. S2 thesis, UNY.

Pratama, Galeh Nur Indriatno Putra (2015) Peningkatan Kualitas Pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan melalui Metode Cooperative Learning by Technopreneur for SMK (CLTSMK). S2 thesis, UNY.

Pratama, Wegig (2015) Model Pembelajaran Karakter Pelaut pada Perguruan Tinggi Kepelautan. S3 thesis, UNY.

Pratama, Wegig (2015) Model Pembelajaran Karakter Pelaut pada Perguruan Tinggi Kepelautan. S3 thesis, UNY.

Prihadi, Wisnu Rachmad (2015) Pengembangan Model Teacherpreneur pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Purbaningrum, Catarina Wahyu Dyah (2015) Pengembangan Model Pembelajaran Prakarya dan Kewirausahaan dengan Prinsip The Great Young Entrepreneur di SMK untuk Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Putri, Citra Ika (2015) Kesiapan Pelaksanaan Pembelajaran Berbasis E-learning di SMK School Partnership Program SEAMOLEC di D.I. Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

R

Rachny, Keang (2015) The Influences of Principal Leadership, Teacher Engagements, and School Atmosphere on School Effectiveness of Vocational Secondary Schools in Yogyakarta City. S2 thesis, UNY.

Raharjo, Nuryadin Eko (2015) Pendidikan Karakter Kewirausahaan melalui Kultur Sekolah di Sekolah Menengah Kejuruan. S3 thesis, UNY.

Ramadhan, Arwan Nur (2015) Pengaruh Persepsi Siswa terhadap Kompetensi Guru, Pola Asuh Orang Tua, Motivasi Berprestasi, dan Kelengkapan Sarana dan Prasarana terhadap Prestasi Belajar Teori Kejuruan Siswa SMK di Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.

Ramadhan, M. Agphin (2015) Pengembangan Sumber Dana Sekolah pada Sekolah Menengah Kejuruan. S2 thesis, UNY.

Ramdani, Sulaeman deni (2015) Pengembangan Perangkat Performance Assessment Dalam Kurikulum 2013 Pada Mata Pelajaran Pemeliharaan Kelistrikan Kendaraan Ringan Di SMK. S2 thesis, UNY.

Ratnawati, Dwi (2015) Pengembangan Jobsheet Pembelajaran Sistem Keamanan Jaringan Pada Program Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan di Sekolah Menengah Kejuruan. S2 thesis, UNY.

Rochmah, Eliya (2015) Pengaruh Self-Regulated Learning, Gaya Belajar, dan Pola Asuh Orangtua terhadap Prestasi Belajar Mata Pelajaran Kejuruan Siswa SMK Se-Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon. S2 thesis, UNY.

Rosyadi, Sa'adilah (2015) Implementasi Kurikulum 2013 Guru SMK di Kabupaten Pati. S2 thesis, UNY.

Rustamaji, Rustamaji (2015) Pengaruh Kegiatan Ekstrakurikuler, Disiplin, dan Gaya Belajar terhadap Prestasi Belajar Siswa Mata Diklat Produktif Kompetensi Keahlian Teknik Audio Video SMK Negeri Se-Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

S

Santosa, Bejo (2015) Peningkatan Kreativitas Hasil Karya Kria Keramik melalui Tugas Desain Mandiri Peserta Didik SMKN 1 Banjarbaru Kalimantan Selatan. S2 thesis, UNY.

Santoso, Danar (2015) Efektivitas Model Kooperatif Metode Jigsaw dan Make A Match Untuk Meningkatkan Kualitas Belajar Mata Kuliah Arsitektur dan Organisasi Komputer Program Studi PTIK STKIP PGRI Pontianak. S2 thesis, UNY.

Sari, Revina anggun (2015) Efektivitas Pengelolaan Manajemen Unit Produksi/ Jasa Sebagai Sumber Belajar Dan Pendanaan Pendidikan Pada SMK Negeri di Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Setiadi, Bayu rahmat (2015) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keefektifan Guru SMK dalam Melaksanakan Pembelajaran Pendekatan Saintifik di DIY. S2 thesis, UNY.

Setiawan, Aji (2015) Relevansi Kompetensi Siswa SMK Program Keahlian Teknik Audio Video dengan Kompetensi yang Dibutuhkan Industri di Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

Setiawati, Linda (2015) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Prestasi Belajar Praktik Kejuruan Siswa SMK Program Studi Keahlian Teknik Komputer dan Informatika di Kabupaten Sumbawa. S2 thesis, UNY.

Sorongan, Dedi (2015) Pengembangan E-Learning Sebagai Media Pembelajaran Pemrograman Web di SMK. S2 thesis, UNY.

Suci, Puji hujria (2015) Evaluasi Kurikulum Berbasis Entrepreneur di SMK N 4 Surakarta. S2 thesis, UNY.

Sudarti, Sudarti (2015) Guru Kewirausahaan Profesional dalam Pengembangan Jiwa Entrepreneur di SMK Bisnis dan Manajemen Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Sudiyono, Sudiyono (2015) Evaluasi Sarana dan Prasarana Bengkel Praktik SMK Teknik Pemesinan di Kota Semarang berdasarkan Kebutuhan Kurikulum. S2 thesis, UNY.

Surono, Surono (2015) Profil Guru SMK Kompetensi Keahlian Teknik Pemesinan dan Relevansinya dengan Kurikulum Program Studi Pendidikan Teknik Mesin, FT UNY. S2 thesis, UNY.

Susanto, Riyawan (2015) Evaluasi Pemenuhan Standar Sarana dan Prasarana Praktik Paket Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan pada Sekolah Menengah Kejuruan di Kabupaten Sukoharjo. S2 thesis, UNY.

Susiana, Ratih (2015) Pengaruh Model Pengajaran Langsung berbantuan Multimedia terhadap Motivasi Belajar dan Pencapaian Kompetensi Pembuatan Desain Busana Siswa di SMK Program Keahlian Tata Busana. S2 thesis, UNY.

Sutrisno, Valiant Lukad Perdana (2015) Pengaruh Persepsi Penguasaan Metode Mengajar Praktik Guru, Persepsi Media Pembelajaran, dan Motivasi Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar Siswa pada Pembelajaran Praktik Kelistrikan Otomotif SMK Keahlian TKR di Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Syauqi, Khusni (2015) Pengaruh Pengelolaan Bengkel terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Praktik di Bengkel SMK Program Keahlian Teknik Pemesinan di Provinsi Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

W

Wahyu, Mujahid (2015) Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru non-kependidikan di SMK Swasta Kabupaten Ngawi. S2 thesis, UNY.

Waluyanti, Sri (2015) Pengembangan Profesionalisme Berkelanjutan Guru SMK Melalui Musyawarah Guru Mata Pelajaran. S3 thesis, UNY.

Winarko, Winarko (2015) Kinerja Kepala Bengkel SMK Negeri Bidang Keahlian Teknologi dan Rekayasa di Kabupaten Bantul Tahun 2014. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sun Jun 13 00:45:12 2021 WIB.