Items where Division is "Program Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 42.

A

Afandi, Ahmad (2013) Keefektifan Pembelajaran Matematika melalui Pendekatan Open-ended dan Pendekatan Inkuiri Terbimbing Ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis dan Kemampuan Representasi Multipel Matematis Siswa SMP Negeri 2 Kota Ternate. S2 thesis, UNY.

Agustyaningrum, Nina (2013) Pengaruh Pendekatan Contextual Teaching and Learning dengan Setting Kooperatif Tipe Kancing Gemerincing terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis, Kepercayaan Diri, dan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Aisyah, Ummi (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kompetensi Sulit Matematika SMA di Riau. S2 thesis, UNY.

Amri, Mohammad saeful (2013) Pengaruh Pembelajaran Matematika Realistik dan Pembelajaran Matematika Realistik dengan Metode Kooperatif Tipe Teams Games Tournaments (TGT) terhadap Motivasi, Sikap, dan Kemampuan Pemecahan Masalah pada Materi Pokok Geometri Kelas VII Siswa SMP Budi Mulia Dua Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Angkotasan, Nurma (2013) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Model Problem Based Learning dengan Cooperative Learning tipe Team-Assisted Individualization (TAI) Ditinjau dari Aspek Kemampuan Berpikir Reflektif Matematis dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMA Negeri 4 dan 5 Kota Ternate. S2 thesis, UNY.

Ariani, Astuti (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP dengan Pendekatan Open-Ended Berorientasi Kemampuan Berpikir Kritis. S2 thesis, UNY.

D

Daniyati, Nadzifah Ajeng (2013) Hubungan antara Kemampuan Verbal, Kemampuan Interpersonal, dan Minat Belajar dengan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

F

Fahrurrozi, Fahrurrozi (2013) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dalam setting Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan GI terhadap Prestasi Belajar dan Kecerdasan Emosional Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Masbagik, Lombok Timur Tahun Pelajaran 2012/2013. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Farhan, Muhamad (2013) Keefektifan Problem-Based LearningdanInquiry-Based Learning Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Representasi Matematis, dan Motivasi Belajar Matematika Siswa. S2 thesis, UNY.

H

Hamdani, Heri (2013) PengaruhPembelajaran BerbasisMasalahdanPembelajaran KooperatifTipeJigsawpadaMateriPokokProgramLinear DitinjaudariPrestasi BelajardanMinatBelajarMatematika SiswaSMANegeri1Kotabaru. S2 thesis, UNY.

Hamdi, Syukrul (2013) Pengaruh Motivasi, Self-Efficacy, dan Latar Belakang Pendidikan Mahasiswa terhadap Prestasi Belajar Matematika Mahasiswa PGSD STKIP Hamzanwadi Selong dan PGMI IAI Hamzanwadi Pancor. S2 thesis, UNY.

Haris, Abd (2013) Keefektifan ModelPembelajaranKooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) danGroup Investigation (GI) DitinjaudariKetercapaianStandarKompetensi, Sikap, danMinatTerhadapMetematikaSiswa SMP. S2 thesis, UNY.

Hirihani, Curie Putri (2013) Keefektifan Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Menggunakan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw dan Student Teams Achievement Divisions (STAD) Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Kepercayaan Diri Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

I

Istiqlal, Muhammad (2013) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Matematika bagi Siswa SMA untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika pada Materi Logika Matematika. S2 thesis, UNY.

K

Kusnaeni, Kusnaeni (2013) Keefektifan Pendekatan Problem Posing dalam Setting Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI Ditinjau dari Kemampuan Komunikasi dan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII SMP. S2 thesis, UNY.

L

Laili, Husnul (2013) Keefektifan Pembelajaran dengan Pendekatan CTL dan PBL Ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 2 Keruak, Kabupaten Lombok Timur NTB. S2 thesis, UNY.

M

Madu, Aleksius (2013) Hubungan Kepemimpinan Kepala Sekolah, Motivasi Kerja, dan Komunikasi Interpersonal dengan Kinerja Guru Matematika SMA di Kabupaten Ngada, NTT. S2 thesis, UNY.

Marlina, Mira (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP dengan Strategi Pembelajaran Kolaboratif. S2 thesis, UNY.

Mulhamah, Mulhamah (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Materi Himpunan Menggunakan Pendekatan Kontekstual untuk Siswa MTs Al-Ishlahuddiny Lombok. S2 thesis, UNY.

N

Nugraheni, Esti Ambar (2013) Pengaruh Pendekatan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia Terhadap Aktivitas dan Pemahaman Konsep Matematika Siswa SMPN 4 Banguntapan Bantul. S2 thesis, UNY.

P

Prabowo, Anggit (2013) Sikap Siswa terhadap Matematika dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. S2 thesis, UNY.

R

Rahmawati, Uki (2013) Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Masalah untuk Siswa SMP Kelas VIII Semester 2. S2 thesis, UNY.

Rahmawati ES., Yeni (2013) Keefektifan Pendekatan Open-ended Menggunakan Pertanyaan-Pertanyaan Inovatif dan Pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam Pembelajaran Matematika SMP Ditinjau dari Hasil Belajar Kognitif dan Afektif. S2 thesis, UNY.

Rhosyida, Nelly (2013) Pengembangan Modul Matematika SMK Bidang Seni, Kerajinan, dan Pariwisata Berbasis Open-Ended Problem sebagai Implementasi KTSP. S2 thesis, UNY.

Rumasoreng, Muhammad Irfan (2013) Analisis Kesulitan Matematika Siswa SMA/MA dalam Menyelesaikan Soal Setara UN Tahun 2010/2011 di Kabupaten Maluku Tengah. S2 thesis, UNY.

S

Sanjaya, Tantri Mega (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP yang Menunjang Pendidikan Karakter. S2 thesis, UNY.

Sapitri, Sapitri (2013) Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Group Investigation (GI) Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa pada Materi Himpunan. S2 thesis, UNY.

Saputra, Paulus Roy (2013) Keefektifan Pembelajaran Geometri Berbantuan Cabri dan Geogebra Ditinjau dari Prestasi Belajar, Berpikir Kreatif, dan Self-Efficacy Siswa SMP Tahun Ajaran 2012/2013. S2 thesis, UNY.

Satriawan, satriawan (2013) Keefektifan Pembelajaran denganSumber Belajar Interaktif Berbasis Komputer Ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika Siswa SMK. S2 thesis, UNY.

Setiawan, Raden Heri (2013) Pengaruh Pendekatan Open-Ended dan Pendekatan Kontekstual terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Sikap Siswa terhadap Matematika (Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP N 6 Yogyakarta). S2 thesis, UNY.

Subekti, Sri (2013) Komparasi Keefektifan Pendekatan Open-Ended dan Group Investigation Ditinjau dari Keterampilan Komunikasi dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis serta Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP pada Kompetensi Dasar Bangun Ruang Sisi Datar. S2 thesis, UNY.

Suhartini, Suhartini (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika untuk Siswa SMK Kelas XI Semester Ganjil Jurusan Akuntansi di Sleman dengan Pendekatan Pembelajaran Kontekstual. S2 thesis, UNY.

Sukoco, Heru (2013) Pengaruh Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis dan Self-efficacy Siswa SMA pada Pokok Bahasan Limit dan Turunan Fungsi. S2 thesis, UNY.

Sumarno, Sumarno (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran PadaMateri Pokok Kalkulus SMA Kelas XI Semester 2. S2 thesis, UNY.

Syawahid, M. (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Terintegrasi dengan Pengembangan Kecerdasan Emosional dan Spiritual Siswa SMP/MTs Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

T

Taufik, M. (2013) Pengaruh Pendekatan Open Ended terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa SMAN 5 Mataram. S2 thesis, UNY.

W

Wibowo, Rakhmat (2013) Evaluasi Pelaksanaan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Mata Pelajaran Matematika Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Wijayanti, Palupi Sri (2013) Pengaruh Pembelajaran Matematika dengan Model-Eliciting Activities (MEAs) terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah, Komunikasi Matematis, dan Kepercayaan Diri Siswa. S2 thesis, UNY.

Wijayanti, Tri (2013) Keefektifan Pendekatan CTL Berbantuan Alat Peraga dan Pendekatan Problem Solving Ditinjau dari Prestasi Belajar Matematikadan Religiusitas Siswa. S2 thesis, UNY.

Y

Yuliyanto, Yuliyanto (2013) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP Menggunakan Metode Penemuan Terbimbing pada Kelas VIII Semester II. S2 thesis, UNY.

Yusuf, Muhammad (2013) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD-PS dengan Tipe Jigsaw-PS Ditinjau dari Motivasi Belajar, Kemampuan Interpersonal, dan Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas X SMA Negeri 5 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Z

Zaini, Ahmad (2013) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Matematika Realistik dan Pendekatan Konvensional Ditinjau dari Aspek Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematika Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sat Jun 12 00:35:54 2021 WIB.