Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan IPS" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | J | K | M | N | P | R | S | W | Y
Number of items: 41.

A

Amtorunajah, Amtorunajah (2014) Peningkatan Keterampilan Sosial Siswa dalam Pembelajaran IPS Melalui Outdoor Activity di SMP Negeri 1 Kaligondang Kabupaten Purbalingga. S2 thesis, UNY.

Aryani, Wulan Dwi (2014) Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS melalui Strategi PAKEM dengan Bantuan Media di SMP Negeri 1 Kandeman Batang. S2 thesis, UNY.

B

Bahri, Saiful (2014) Komparasi Kemandirian Siswa Yang Berlandaskan Jiwa Entrepreneurship di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 2 Mataram. S2 thesis, UNY.

D

Dadari, Fajar (2014) Pendidikan Humanis Religius Berbasis Kultur di Madrasah Aliyah Negeri 2 Pekalongan. S2 thesis, UNY.

F

Firmantika, Lusty (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Berbantuan Komputer untuk Menanamkan Kesadaran Lingkungan bagi Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Fitriana, Dina (2014) Pengembangan Media Gambar “Be a Scientist” dengan Program Adobe Flash CS3 untuk Pembelajaran Sejarah Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

H

Haliliah, Haliliah (2014) Keefektifan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Team Achievement Divisions (STAD) dalam Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif dan Keterampilan Sosial Siswa MTs Negeri 1 Masbagik, Lombok Timur, NTB, Tahun Pelajaran 2014/2015. S2 thesis, UNY.

Hendriani, Wiwik (2014) Upaya Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Melalui Implementasi Strategi Peta Konsep di SMP Muhammadiyah 3 Depok Sleman. S2 thesis, UNY.

Hestiningsih, Nur (2014) Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas VIII F pada Pembelajaran IPS melalui Metode Problem Solving Berbantuan Media Informasi di SMP Negeri 1 Salaman, Kabupaten Magelang. S2 thesis, UNY.

J

Jamrut, Jamrut (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Implementasi CTL dengan Metode Group Investigation Berbantuan Media di SMP Negeri 6 Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara. S2 thesis, UNY.

K

Khairunnisa, Iin (2014) Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif metode Problem Solving dan Tipe Team-Assisted Individualization untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar IPS. S2 thesis, UNY.

Kindarto, Sigit (2014) Pembelajaran Kontekstual dengan Strategi REACT Berbantuan Media untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS di SMP Negeri 7 Cilacap Jawa Tengah. S2 thesis, UNY.

Kuntari, Septi (2014) Pengaruh Model Nested dan Model Webbed Terhadap Hasil Belajar IPS Terpadu di SMP Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.

M

Manik, Kardi (2014) Penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Berbantuan Multimedia untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS di SMP Negeri 1 Sidamanik Sumatera Utara. S2 thesis, UNY.

Maulida, Eva Fahmadia jilan (2014) Implementasi Teams Games Tournaments Berbantuan Media untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Sikap terhadap Pembelajaran IPS di SMPN 1 Tempuran, Magelang. S2 thesis, UNY.

Monalita, Emilia (2014) Efektivitas Pendekatan Terpadu Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dalam Pembelajaran Sejarah Indonesia Di SMK Negeri Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Murniati, Wien (2014) Penerapan Pendekatan Kontekstual dengan Bantuan Media untuk Peningkatan Kualitas Pembelajaran IPS di SMPN 1 Wiradesa Pekalongan. S2 thesis, UNY.

Muzaini, Muzaini (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Penerapan PBL Berbantuan Media Powerpoint Pada Siswa SMP Negeri 1 Gemolong Kabupaten Sragen. S2 thesis, UNY.

N

Ngafifi, Muhamad (2014) Penerapan Model Think Pair Share Berbantuan Media untuk Meningkatkan Aktivitas, Sikap, dan Hasil Belajar IPS di SMP Negeri 2 Sukoharjo, Wonosobo. S2 thesis, UNY.

Novianasari, Diah (2014) Peran Media Massa dalam Meningkatkan Partisipasi Politik para Aktivis Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kewarganegaraan di Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Nurwantono, Nurwantono (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPS melalui penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Media Stimulan Gambar Di SMP Negeri 1 Tepus Gunungkidul. S2 thesis, UNY.

P

Parwanti, Parwanti (2014) Peningkatan Keaktifan dan Hasil Belajar IPS melalui Pembelajaran Kooperatif Model Permainan pada Siswa SMPN 1 Bantarsari, Cilacap. S2 thesis, UNY.

Prastini, Made (2014) Peningkatan Keterampilan Sosial dan Hasil Belajar IPS Melalui Model Kooperatif Tipe TGT dengan Variasi Permainan di SMP Negeri 1 Secang Magelang. Tesis. S2 thesis, UNY.

R

Rahmadi, Didin Septa (2014) Peran Elit Politik Lokal dalam Pendidikan Politik Mahasiswa di Kabupaten Lombok Timur. S2 thesis, UNY.

Rahmawati, Fatimah Nur (2014) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Think Pair Share Dan Numbered Head Together Terhadap Hasil Belajar Sejarah Di SMA Negeri Kabupaten Temanggung. S2 thesis, UNY.

Rahmawati, Ria (2014) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Problem Based Learning Pada Mata Pelajaran Ekonomi untuk Meningkatkan Keterampilan Sosial Peserta Didik Kelas X SMA N 1 GODEAN. S2 thesis, UNY.

Rasyid, Hanang Ar (2014) Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran IPS di Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Wahid Hasyim Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Rochaniningsih, Nuning Sri (2014) Penggunaan Metode Jigsaw dengan Bantuan Media Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Kerja Sama dan Hasil Belajar IPS di SMP N 1 Piyungan, Bantul. S2 thesis, UNY.

Rudi, La (2014) Modal Sosial Pendidikan Pondok Pesantren (Kajian pada Al-Syaikh Abdul Wahid Baubau dan Ali Maksum Krapyak Yogyakarta). S2 thesis, UNY.

S

Sayekti, Dadek Lukh (2014) Pengaruh Media Lingkungan Sekitar dan Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar IPS SMP di Kabupaten Cilacap Jawa Tengah. S2 thesis, UNY.

Sidi, Jatmiko (2014) Penggunaan Media Audiovisual untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPS di SMP Negeri 1 Paliyan Gunungkidul. S2 thesis, UNY.

Sidi, Purnomo (2014) Pembelajaran Model STS Berbantuan Media untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS di SMP N 3 Leksono Wonosobo. S2 thesis, UNY.

Situmorang, Risya Pramana (2014) Perbedaan Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif antara Tipe Think Pair Share (TPS) dan Team Assisted Individualization (TAI) terhadap Keterampilan Kerja Sama dan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Sistem Pernapasan Manusia Kelas XI IPA SMA Negeri 2 Wonosari. S2 thesis, UNY.

Sobri, Muhammad (2014) Pengaruh Kedisiplinan dan Kemandirian Belajar terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI Jurusan IPS Madrasah Aliyah di Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah. S2 thesis, UNY.

Sofli, Sofli (2014) Peningkatan Karakter Siswa melalui Pembelajaran IPS Terpadu Model Nested di SMP Negeri 3 Banguntapan, Bantul. S2 thesis, UNY.

Suharto, Suharto (2014) Peningkatan Hasil dan Ativitas Belajar IPS Melalui Model Problem- Based Leaning Berbantuan Media di SMP Negeri 2 Kawunganten Cilacap. S2 thesis, UNY.

Suryarahman, Eka (2014) Kinerja Guru IPS SMP Bersertifikat Profesi Berdasarkan Standar Kompetensi Guru di Kabupaten Lombok Utara. S2 thesis, UNY.

W

Wijayanti, Dwi (2014) Politik Pendidikan Indonesia dalam Membentuk Good Citizens pada Era Reformasi. S2 thesis, UNY.

Winata, Aliahardi (2014) Pengaruh Penggunaan Waktu Menonton Televisi, Internet, dan Handphone terhadap Disiplin Belajar Peserta Didik di Desa Kopang, Lombok Tengah. S2 thesis, UNY.

Wulandari, Ratna (2014) Peningkatan Aktivitas dan Hasil Belajar IPS Melalui Metode Simulasi dengan Reinforcement di SMPN 2 Jetis Bantul Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Y

Yusri, Yusri (2014) Peningkatan Hasil Belajar IPS Melalui Model Konstruktivistik Berbantuan Media Pembelajaran di Kelas VIII-D SMP Negeri 1 Sentolo Kulon Progo. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Tue Apr 16 22:22:11 2024 WIB.