Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan IPS" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | U | W
Number of items: 39.

A

Amenan, Amenan (2015) Kesiapan Berwirausaha Siswa SMK Negeri Se-Kabupaten Lombok Tengah Ditinjau dari Motivasi Berwirausaha, Informasi Bisnis, dan Lingkungan Keluarga. S2 thesis, UNY.

Anika, Dina (2015) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah dan Kooperatif Tipe Think Pair Share terhadap Hasil Belajar IPS di SMP N 2 Turi dan SMP N 3 Kalasan Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.

Apriawan, Andika (2015) Keefektifan Pendekatan Saintifik Dengan Metode Pembelajaran Berbasis Proyek Dalam Meningkatkan Motivasi Berprestasi dan Jiwa Kewirausahaan Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di MAN 2 Mataram. S2 thesis, UNY.

Ardhina, Dian (2015) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Geografi Berbentuk Majalah Elektronik dengan Materi Hidrosfer untuk Siswa SMA Kelas X. S2 thesis, UNY.

B

Baci, Remigius (2015) Pengaruh Pendekatan Saintifik dengan Model Problem-Based Learning terhadap Hasil Belajar PKn di SMA Negeri 2 Ruteng, Kabupaten Manggarai. S2 thesis, UNY.

C

Candra, Alif aditya (2015) Pengembangan Multimedia Interaktif dengan Pendekatan Saintifik untuk Pembelajaran PKn di SMP. S2 thesis, UNY.

F

Fatriani, Emilia (2015) Efektivitas Metode Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Sosial Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi di MA Nurussalam Tetebatu Kecamatan Sikur. S2 thesis, UNY.

Fatriani, Emilia (2015) Efektivitas Metode Problem Based Learning Ditinjau dari Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Sosial Siswa Pada Mata Pelajaran Ekonomi di MA Nurussalam Tetebatu Kecamatan Sikur. S2 thesis, UNY.

Fimansyah, Wira (2015) Penanaman Nilai-Nilai Nasionalisme melalui Pembelajaran Sejarah di SMA Kebangsaan Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Floria, Kabora (2015) An Analysis of Lecturers’ Experience in the Implementation of ICT in Teaching Economics to Undergraduate Students of Faculty of Economics, Yogyakarta State University. S2 thesis, UNY.

G

Gustin, Gustin (2015) Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan Pendekatan Saintifik di SMP Negeri 8 Yogyakarta. S2 thesis, Program Pascasarjana.

H

Hadi, M. Samsul (2015) Pemahaman Guru Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Terhadap Pendekatan Saintifik dan Penilaian Autentik dalam Kurikulum 2013 di Sekolah Menengah Pertama Negeri se Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah. S2 thesis, UNY.

Handayani, Tri (2015) Hubungan Kecerdasan Emosional, Pengetahuan Kewirausahaan, IPK, Hasrat Marginal Menabung dan Motivasi Berwirausaha Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jambi. S2 thesis, UNY.

Hariyadi, Slamet (2015) Pengaruh Kemampuan Mengajar Guru, Aktivitas Belajar Siswa dan Sarana Prasarana Belajar terhadap Hasil Belajar PKn di SMP Negeri Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

Hartati, Yumi (2015) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran IPS dengan Pendekatan Saintifik SMP di Kabupaten Gunungkidul. S2 thesis, UNY.

Hifzi, Muh (2015) Pengaruh Motivasi Belajar, Fasilitas Belajar, dan Sikap Siswa, Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas VIII SMP Negeri di Kabupaten Lombok Timur. S2 thesis, UNY.

Hutami, Trapsila Siwi (2015) Keefektifan Metode CIRC, Role Playing dan VCT dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPS yang Komprehensif. S2 thesis, UNY.

K

Kariadi, Dodik (2015) Pengaruh Minat Baca, Waktu Belajar, Sarana Prasarana Dan Kemampuan Mengajar Guru Terhadap Hasil Belajar PKn Siswa Kelas VII SMP Negeri di Kota Mataram NTB. S2 thesis, UNY.

Khofiyati, Khofiyati (2015) Efektivitas Metode Project Based Learning dalam Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan untuk Meningkatkan Kemandirian dan Prestasi Belajar Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

L

Lindawati, Margareta lilis (2015) Peran Koperasi Sekolah dalam Meningkatkan Sikap Kewirausahaan Siswa SMK Negeri 1 Wonogiri. S2 thesis, UNY.

M

Madyarini, Dyan Desi (2015) Komparasi Hasil Belajar IPS Antara Penggunaan Model Pembelajaran Portofolio dan Problem Based Learning Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa di SMP Negeri Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Madyarini, Dyan Desi (2015) Komparasi Hasil Belajar IPS Antara Penggunaan Model Pembelajaran Portofolio dan Problem Based Learning Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa di SMP Negeri Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Martayadi, Uwi (2015) Keefektifan Metode Role Playing untuk Penanaman Nilai-Nilai Pancasila pada Pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan. S2 thesis, UNY.

N

Nasori, Ahmad (2015) Keefektifan Model Problem Based Learning dan Inquiry dengan Pendekatan Scientific dalam Pembelajaran IPS Ditinjau dari Motivasi Belajar Siswa di SMP Negeri Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Nawalinsi, Nawalinsi (2015) Keefektifan Pendekatan Scientific dengan Metode Project-Based Learning, Problem-Based Learning, Inquiry, dan Discovery dalam Pembelajaran Geografi di SMA Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

Novita, Pipit Elva (2015) Peran Kultur Sekolah Dalam Pengembangan Soft Skill Siswa di SMA PIRI 1 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Nugroho, Febry adi (2015) Pengaruh Motivasi Kerja dan Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru IPS Bersertifikat Pendidik di SMP Kabupaten Magelang. S2 thesis, UNY.

P

Pangestika, Ratna Pramudian (2015) Keefektifan Model Inquiry dan Discovery dengan Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Geografi Ditinjau dari Locus of Control di SMA Kabupaten Pemalang. S2 thesis, UNY.

Prastyawati, Lia (2015) Pengembangan Model Pembelajaran Pendidikan Multikultural Berbasis Proyek di SMA. S2 thesis, UNY.

R

Rakhman, Zikri (2015) Implementasi Pendidikan Karakter di Madrasah Aliyah Hamzanwadi Nahdlatul Wathan Pancor Lombok Timur. S2 thesis, UNY.

S

Saleh, Jailani husain (2015) Efektivitas Model Earth Science Community dan Group Investigation dengan Pendekatan Scientific dalam Pembelajaran Geografi SMA Negeri di Kota Kupang. S2 thesis, UNY.

Setyowati, Rini (2015) Efektivitas Pendekatan Scientific dengan Model Problem Based Learning dan Model Problem Solving untuk Meningkatkan Kompetensi Peserta Didik dalam Pembelajaran IPS di SMP Negeri 3 Kalasan, Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Suarno, Dendi tri (2015) Pengembangan Media Pembelajaran IPS dengan Tema Pemanfaatan dan Pelestarian Sungai untuk Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.

Suprapto, Wasis (2015) Pengembangan Materi Pembelajaran IPS dengan Tema Antikorupsi dalam Bentuk Komik Digital untuk Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.

Suyitno, Suyitno (2015) Hubungan antara Hasil Belajar Pendidikan Kewarganegaraan (PKn) dengan Pemahaman, dan Kesadaran Berlalu Lintas Siswa SMA Negeri di Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

U

Ulfah, Nufikha (2015) Keefektifan Metode Komprehensif untuk Pengembangan Nilai Nasionalisme dalam Pembelajaran PPKn di SMPIT Abu Bakar Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Utami, Prihma sinta (2015) Pengaruh Metode Pembelajaran dan Gaya Belajar Siswa terhadap Hasil Belajar IPS di SMP Negeri di Kota Yog. S2 thesis, UNY.

W

Widarsih, Ria (2015) Evaluasi Kinerja Guru IPS SMP Berdasarkan Standar Kompetensi Guru Di Kabupaten Kebumen. S2 thesis, UNY.

Wijayanti, Ari (2015) Efektivitas Model Contextual Teaching and Learning dan Problem Based Learning terhadap Hasil Belajar IPS Siswa Kelas VIII di SMPN 2 Bantul. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sun May 5 00:17:05 2024 WIB.