Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Penelitian dan Evaluasi Pendidikan" and Year is 2018
Up a level |
Achmadi, Taofan Ali (2018) Evaluasi Pengintegrasian Soft Skills Dalam Praktik Bengkel Pemesinan Di SMK Lombok NTB. S2 thesis, UNY.
Agustin, Selvy Putritama (2018) Estimasi Kesalahan Pengukuran Perangkat Soal Ujian Akhir Madrasah (UAM) Mata Pelajaran Matematika MTs Negeri di Kabupaten Ciamis. S2 thesis, UNY.
Amanah, Siti (2018) Evaluasi Pendidikan Akhlak Mulia Bagi Peserta didik di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kabupaten Cilacap. S2 thesis, UNY.
Amin, Safrudin (2018) Evaluasi Kebijakan Sekolah Ramah Anak dari Aspek Kekerasan Fisik Terhadap Anak di Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Ternate. S2 thesis, UNY.
Anggriyani, Devi (2018) Analisis Kualitas Butir Soal Ujian Akhir Semester Mata Pelajaran Matematika Kelas X SMA Muhammadiyah Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.
Atta, Hazlynda Bt (2018) Pengembangan Instrumen Literasi Sains Siswa di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara. S2 thesis, UNY.
Gumilar, Faqih Rizki (2018) Evaluasi implementasi Program Simpanan Keluarga Sejahtera (PSKS) di Kabupaten Ngawi. S2 thesis, UNY.
Hidayati, Kana (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Kompetensi Matematika Materi Statistika Siswa SMP Berdasarkan Kurikulum 2013. S3 thesis, UNY.
Ikhsanudin, Ikhsanudin (2018) Konstruksi Tes Formatif untuk Diagnosis Miskonsepsi Materi Biologi SMA Kelas X Semester Gasal. S2 thesis, UNY.
Khusniyah, Yuyun Rahmadhani (2018) Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Inklusi untuk Siswa Tunanetra di SMA/ MA se Provinsi DIY. S2 thesis, UNY.
Kurniawan, Nur Ichsanuddin Achmad (2018) Analisis Kualitas Soal dan Kemampuan Belajar Akuntansi Siswa di SMK Se-Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
Kusumawati, Mutiara (2018) Identifikasi Materi Sulit pada Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mata Pelajaran Matematika Kelas X di SMA Muhammadiyah SeKota Yogyakarta Tahun Ajaran 2016/2017. S2 thesis, UNY.
Lutasari, Silvia (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Siswa(Performance Assessment) dalam PembelajaranPraktikum Fisika SMA Negeri Magelang. S2 thesis, UNY.
Meivawati, Eli (2018) Evaluasi Implementasi Nilai Karakter Utama pada Program Penguatan Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar Se-Kabupaten Bandung. S2 thesis, UNY.
Muliani, Rini (2018) Evaluasi Program Pembelajaran Matematika Kelas X di SMA Negeri Kabupaten Lombok Tengah. S2 thesis, UNY.
Nasiroh, Dewi (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Hasil Belajar dengan Teknik Penugasan Berorientasikan Kemampuan Penalaran dan Komunikasi Matematis pada Pembelajaran Matematika SMA Materi Trigonometri. S2 thesis, UNY.
Novaliah, Novaliah (2018) Studi Evaluatif Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Kimia di SMA Negeri Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Pahlevi, Irvani Reza (2018) Evaluasi Implementasi Penilaian Autentik pada SMK Program Keahlian Akuntansi di Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
Pambudi, Sigit (2018) Evaluasi Program Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Indonesia SMK Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
Prabowo, Ananto Adhi (2018) Pengembangan Tes Objektif Pilihan Ganda Bahasa Inggris Untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP Negeri Kelas VIII Di Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Prihono, Eko Wahyunanto (2018) Penilaian Prestasi Kerja Guru Sekolah Laboratorium Universitas PGRI Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Rahmawati, Siska Nur (2018) Evaluasi Pelaksanaan Pendidikan Karakter Pada Program Adiwiyata di SD Negeri Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Sari, Yulian (2018) EVALUASI PROGRAM PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS SMA NEGERI DI KOTA MATARAM PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT (NTB). S2 thesis, UNY.
Sarjono, Sarjono and Mardapi, Djemari (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Sistem Praktikum Fisika SMA/MA Secara Holistik. S3 thesis, Program Pascasarjana.
Sinadia, Alfrits Roul (2018) Evaluasi Implementasi Common European Framework of Reference for Languages (CEFR) pada Mata Kuliah Bahasa Inggris di Universitas Klabat Airmadidi, Manado. S2 thesis, UNY.
Sutawi, Tyas Kartiko (2018) Evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran Seni Musik dalam Membentuk Karakter Kepekaan Rasa, Kreatif dan Respek Peserta Didik di Tingkat Sekolah Menengah Pertama Di Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Sutiyono, Agus (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Hasil Belajar Mata Pelajaran Fikih di Madrasah Aliyah. S3 thesis, UNY.
Syah, Rahmat (2018) Evaluasi Pelaksanaan Penilaian Kinerja pada Pelatihan Keterampilan Kerja di BLKPP Provinsi D.I. Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Syahrial, Syahrial (2018) Analisis Distraktor Butir Tes Persiapan Pemantapan Ujian Matematika Model Computer Based di SMP Negeri se-Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
Syam, Andi Sri Mardiyanti (2018) Estimasi Kemampuan Siswa dan Parameter Butir Soal Matematika pada Ujian Nasional SMA Program IPA dengan Penskoran Dikotomus dan Politomus. S2 thesis, UNY.
Syamsuddin, Syaiful (2018) Pengaruh Kemampuan Pemecahan Masalah dan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Matematika melalui Tes Formatif pada Siswa SMP Negeri di Kabupaten Kulon Progo. S2 thesis, UNY.
Tsani, Iskandar (2018) Model Evaluasi Aspek Afektif pada Pendidikan Agama Islam di Madrasah Aliyah dan Pondok Pesantren. S3 thesis, UNY.
Utami, Mutiara Arlisyah Putri (2018) Implementasi Penentuan Kriteria Ketuntasan Minimal Mata Pelajaran Seni Musik di SMP Negeri Kabupaten Kulon Progo. S2 thesis, UNY.
Utami, Yeni (2018) Evaluasi Kinerja Guru Bahasa Inggris di SMKN Sekabupaten Kulon Progo. S2 thesis, UNY.
Wahidah, Andina Nurul (2018) Evaluasi Program Guru Tidak Tetap dalam Pemenuhan Kebutuhan Guru SMA/SMK di Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat. S2 thesis, UNY.
Yogawati, Nursanti Dwi (2018) Evaluasi Pelaksanaan English Communication Therapy Dengan Metode OSCA (Objective Structured Clinical Assessment) Pada Mahasiswa D3 Keperawatan STIKES Al-Irsyad Al-Islamiyyah Cilacap. S2 thesis, UNY.
Yunus, Yunus and Sugiyono, Sugiyono (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Teknik Pengelasan Berbantuan Komputer di SMK. S3 thesis, Program Pascasarjana.
Zarkasi, Zarkasi (2018) Diagnosis Kesalahan Konsep Matematika Materi Bilangan dan Aljabar pada Siswa SMP di Lombok Timur. S2 thesis, UNY.