Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Anak Usia Dini" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 39.

Thesis

Al Badawi, Siti Hitthotunnahdliyyah and Rohman, Arif (2019) Pendidikan Multikultural dalam Pengembangan Kemampuan Sosial Anak Usia 4-6 Tahun di KB-TK Hamemayu. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Amiliya, Reni and Harun, Harun (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Alam Untuk Meningkatkan Karakter Peduli Lingkungan Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Andiana, Sri and Fauziah, Puji Yanti (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Project Based Learning Dengan Sumber Belajar Berbasis Media Bahan Alam Dalam Meningkatkan Kreativitas Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Annisa, Aulia and Sutapa, Panggung (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Natural Messy Play untuk Meningkatkan Kecerdasan Kinestetik Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Arti, Muflikhah Siwi and Fauziah, Puji Yanti (2019) Implementasi Nilai Sosial dan Agama dalam Pembelajaran di TK Kartini III Gilingan. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Audina, Syafura (2019) Pengembangan Model Permainan Halang Rintang untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak TK Kelompok B di Kabupaten Bantul. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Ayuni, Despa and Setiawati, Farida Agus (2019) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Bili, Dominggus Lero (2019) Pengaruh Pengasuhan dan Keterlibatan Ayah dalam Proses PAUD terhadap Perkembangan Sosial Emosional Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Cuachica, Frida Citra and Fauziah, Puji Yanti (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Bermain Art- Craft Berbasis Kearifan Lokal untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Dyah, Anung Driyas Maraning and Setiawati, Farida Agus (2019) Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar untuk Menstimulasi Kemampuan Problem Solving Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Dyah, Anung Driyas Maraning and Setiawati, Farida Agus (2019) Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar untuk Menstimulasi Kemampuan Problem Solving Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Fajriyah, Lathifatul (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw terhadap Empati dan Kerjasama Anak di TK Mutiara Persada Bantul Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Farida, Niken and Harun, Harun (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Sains Berbasis Proyek (Project Based Learning ) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Fitri, Fitri and Syamsudin, Amir (2019) Pengembangan Model Permainan Lintasan Berhitung untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Hasni, Uswatul and Suparno, Suparno (2019) engembangan Model Stimulasi Geometri Berbasis Pendekatan Project untuk Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Kurniawati, Arvinda and Wuryandani, Wuri (2019) Pendidikan Karakter Peduli Sosial melalui Metode Pembiasaan di TK Al Wafa Bantul dan TK Al Fatihah Umbulharjo. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Marini, Tria and Rukiyati, Rukiyati (2019) Pengembangan Buku Cerita Bergambar Berbasis Budaya Minangkabau untuk Meningkatkan Pengetahuan Agama dan Moral Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Mariyam, Siti Nurfalah and Musfiroh, Tadkiroatun (2019) Pengembangan Buku Cerita Bilingual untuk Meningkatkan Pemerolehan Kosakata Bahasa Inggris Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Melati, Wahyu Putri and Suparno, Suparno (2019) Pengembangan Model Permainan Sirkuit Lambang Bilangan untuk Meningkatkan Pemahaman Lambang Bilangan Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Melianasari, Herlini and Suparno, Suparno (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Memahami Kebersihan Diri melalui Pretend Play Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Nasikhah, Ikha Durrotun and Purwanta, Edi (2019) Efektivitas Bermain Peran Terhadap Motivasi Belajar dan Kemampuan Berbicara Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Nurdini, Annisa and Wuryandani, Wuri (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif berbasis Permainan untuk Menstimulasi Karakter Kerjasama dan Tanggung Jawab Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Nurdini, Annisa and Wuryandani, Wuri (2019) engembangan Model Pembelajaran Kooperatif berbasis Permainan untuk Menstimulasi Karakter Kerjasama dan Tanggung Jawab Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Nurhayati, Fitri and Harun, Harun (2019) Pengembangan Permainan Bowling untuk Meningkatkan Kemampuan Mengenal Angka 1-10 pada Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Oktaviana, Nur Fatma (2019) Pengembangan Media Big Book Untuk Meningkatkan Perilaku Moral dan Keterampilan Berbicara Pada Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Pardarina, Novi and Rukiyati, Rukiyati (2019) Efektivitas Bermain Melalui Cooking Class Dan Role Play Pada Perkembangan Karakter Kerjasama Anak Usia 5-6 Tahun Di Kecamatan Sematang Borang Palembang. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Purnmasari, Debby Adelita Febrianti and Fauziah, Puji Yanti (2019) Studi Komparatif Taman Kanak-kanak Berbasis Alam di Yogyakarta. S2 thesis, Pascasarjana.

Putri, Ridha Fadila and Dimyati, Dimyati (2019) Efektivitas Permainan Tradisional Jamuran terhadap Motorik Kasar dan Sikap Tanggung Jawab Anak Usia 4-6 Tahun di Taman Kanak-Kanak. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Putri, Triwahyuni Rezki and Sugito, Sugito (2019) Penerimaan Orang Tua terhadap Anak Usia Dini dengan Gangguan Spektrum Autis di TK Bubble Kidz Palembang. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Ramdani, Luthfi Aji and Azizah, Nur (2019) Pengembangan Model Permainan Mini Outbound untuk Mengembangkan Kemampuan Motorik pada Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Raniyah, Qaulan and Syamsudin, Amir (2019) Pengaruh Pengasuhan Ibu Bekerja dan Kualitas Daycare terhadap Kemandirian Anak Usia Dini di Kecamatan Depok, Sleman Yogyakarta. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Sabrina, Isabella Rachmawati and Zubaidah, Enny (2019) Pengaruh Penggunaan Media Boneka Tangan Terhadap Kemampuan Menyimak dan Kemampuan Berbicara Anak di Kelompok B TK Harapan Bangsa 5 Palembang. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Santi, Midaiyana Nella and Suparno, Suparno (2019) Pengembangan Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Mengenalkan Bentuk Geometri Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Setianingsih, Hesti Putri and Rohman, Arif (2019) Pembiasaan dalam Pembentukan Perilaku Bermuatan Nilai Agama dan Moral pada Anak Usia 5 - 6 Tahun di RA Afkaaruna. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Setiawan, Joko Ansari and Suparno, Suparno (2019) Peranan Orang Tua dalam Pendidikan Karakter Anak Usia Dini 5-6 Tahun di kota Bima. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Sholihah, Mar'atus and Ayriza, Yulia (2019) engembangan Buku Panduan Penerapan Model Cooperative Learning Tipe Number Heads Together (NHT) untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Siregar, Sakinah and Suparno, Suparno (2019) Pengembangan Model Stimulasi Keterampilan Sosial berbasis permainan sirkuit untuk anak usia 4-5 tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Syamsudin, Moh. Anas and Harun, Harun (2019) Pengembangan Model Bermain Beresiko untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Kasar Anak Usia 5-6 Tahun di Kabupaten Bantul. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Wahyuningsih, Endah Tri and Wuryandani, Wuri (2019) Pengembangan Buku Bergambar Berbasis Multikultural untuk Menstimulasi Karakter Cinta Tanah Air Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, Program Pascasarjana.

This list was generated on Thu Mar 28 00:18:57 2024 WIB.