Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Anak Usia Dini" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 37.

Thesis

Adawiyah, Rabihatun (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Proyek dengan Muatan Budaya Lokal dalam Meningkatkan Kecerdasan Interpersonal dan Visual-spasial Anak. S2 thesis, UNY.

Adiba, Fetty Shofia (2017) Pengembangan Media Picture Book dalam Pembelajaran Membaca Permulaan pada Anak Usia 5 – 6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Ajie, Dina Pratiwi (2017) Evaluasi Program Parenting (Smart Parenting) Pada Pendidikan Anak Usia Dini Di POS PAUD Kecamatan Serengan Surakarta. S2 thesis, UNY.

Ama, Heronimus Dappa (2017) Pengaruh Kepemimpinan dan Kemampuan Manajerial Kepala Sekolah Terhadap Kinerja Guru PAUD di Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. S2 thesis, UNY.

Amrullah, Amrullah (2017) Pengaruh Metode Storytelling terhadap Kemampuan Berbicara dan Empati Anak di Kelompok B TK Al-Khairaat Parigi, Kabupaten Parigi Mouton. S2 thesis, UNY.

Cahyati, Nika (2017) Pengaruh Penggunaan Video Pembelajaran Terhadap Karakter Tanggung Jawab dan Disiplin Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Dewi, Ajeng Rahayu Tresna (2017) Pengaruh Pola Asuh dan Keterlibatan Orang Tua dalam Bidang Pendidikan Terhadap Perilaku Sosial Emosional Anak Usia 5-6 Tahun di Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan. S2 thesis, UNY.

Dewi, Dwi Jayanti Kurnia (2017) Pengembangan Buku Panduan Pembelajaran Motorik Kasar Gerak Manipulatif Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Drupadi, Rizki (2017) Pengaruh Pengambilan Perspektif dan Regulasi Emosi terhadap Perilaku Prososial pada Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Endriawan, Debby (2017) Efektivitas Metode Bercerita Melalui Media Panggung Boneka untuk Meningkatkan Daya Konsentrasi Anak Attention Deficit Disorder (ADD) di TK Pedagogia Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Erlisiana, Wikhe Dewi (2017) Evaluasi Program Pembelajaran “Sains” Di Kelompok B TK Alam Kabupaten Klaten. S2 thesis, UNY.

Fitriani, Rohyana (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Permainan Estafet Untuk Meningkatkan Keterampilan Motorik Kasar Anak Kelompok B di PAUD. S2 thesis, UNY.

Haingu, Rahel Maga (2017) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kinerja Guru PAUD Di TK Kabupaten Sumba Barat Daya Kecamatan Kota Tambolaka dan Kecamatan Laura-NTT. S2 thesis, UNY.

Hardianti, Farlina (2017) Pengembangan Alat Permainan Edukatif Scrabble untuk Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan Anak Kelompok B di TK ABA Karangmalang. S2 thesis, UNY.

Hasanah, Nur (2017) Pengaruh Dukungan dan Penerimaan Orangtua terhadap Efikasi Diri pada Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Hermansyah, Agung Wahyu (2017) Pengaruh Metode Bermain Peran Terhadap Kemampuan Berbicara dan Kecerdasan Emosional Anak pada Kelompok B TK Al-Amien Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Jeti, La (2017) Pengaruh Pola Asuh Orang Tua Terhadap Perkembangan Nilai Moral Anak Usia Dini Kelompok B di Raudhatul Athfal se Kecamatan Murhum Kota Baubau, Propinsi Sulawesi Tenggara. S2 thesis, UNY.

Kale, Sartika (2017) Faktor-faktor yang Memengaruhi Keterlibatan Orang Tua dalam Pendidikan Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Koesmadi, Dita Primashanti (2017) Pengaruh Constructive Play Terhadap Kemampuan Pengenalan Klasifikasi Dan Geometri Pada Anak Usia 4 –5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Kristianingsih, Kristianingsih (2017) Implementasi Lima Nilai Karakter pada Anak Usia 4-6 Tahun di TK Kanisius Kotabaru Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Kusumastuti, Narendradewi (2017) Penanaman Nilai-Nilai Moral Melalui Kegiatan Bercerita pada Anak Usia 5 Tahun di RA Plus Darussalam Bojonegoro. S2 thesis, UNY.

Latifah, Inayatul (2017) Pendidikan Multikultural pada Anak Usia Dini di Taman Kanak-Kanak Sekolah Mutiara Ibu Kabupaten Purworejo. S2 thesis, UNY.

Mayasarokh, Mira (2017) Implementasi Pendidikan Karakter pada Anak Usia Dini di Kelompok Bermain Rabbani. S2 thesis, UNY.

Mundiarti, Vanida (2017) Pengembangan Media Monomat (Monopoli Matematika) untuk Meningkatkan Kemampuan Berhitung Permulaan Anak TK Kelompok B. S2 thesis, UNY.

Paramita, Made Vina Arie (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Permainan Sirkuit untuk Meningkatkan Motorik Halus Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Poppyariyana, Alfian Ashshidiqi (2017) Pengaruh Permainan Sains Terhadap Kemampuan Berpikir Logis dan Keterampilan Berbicara Anak Kelompok B di TK Negeri Pembina Sragen. S2 thesis, UNY.

Purnawiyati, Isna Devis (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Kontekstual Terhadap Kemandirian dan Disiplin Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Ramdhani, Sandy (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Tematik Integratif Berbasis Kearifan Lokal Untuk Membentuk Karakter Anak TK di Kecamatan Selong. S2 thesis, UNY.

Safira, Ajeng Rizki (2017) Pengembangan Media Permainan “Flooding Mockup” untuk Mengenalkan Sampah dan Banjir pada Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Sari, Lita Purnama (2017) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) dan Team Games Tournament (TGT) Terhadap Keterampilan Motorik Kasar Anak Tk Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Sejati, Yasa Griya (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Pendidikan Anak Usia 5-6 Tahun Berbasis Pengarusutamaan Gender Di Lab School “Rumah Citta” Eccd-Rc, Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Sholeha, Vera (2017) Pengembangan Buku Panduan Pembelajaran Science Activities untuk Peserta Didik Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Subekti, Ratna Marlina (2017) Implementasi Metode Pembelajaran Pretend Play untuk Menstimulasi Kemandirian Bantu Diri Anak TK Kelompok A. S2 thesis, UNY.

Sufiati, Vivi (2017) Penerapan Pembelajaran Inklusif Di TK Laboratorium Pedagogia Kelompok A Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Tiara, Dinda Rizki (2017) Keterlibatan Orang Tua Dalam Proses Pendidikan Anak Usia Dini Pada Keluarga Pendatang Dengan Tingkat Ekonomi Rendah Di Kota Surabaya. S2 thesis, UNY.

Windastuti, Maria Gabriela (2017) Evaluasi Program Pembelajaran Daily Routine di PAUD Binaan Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo. S2 thesis, UNY.

Yusuf, Ode Yahyu Herliany (2017) Evaluasi Program Pembelajaran “You and Me” dalam TK Binaan PKBI Jawa Tengah. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Thu Apr 25 00:19:27 2024 WIB.