Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Fisika" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | I | K | L | M | N | O | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 31.

A

Arifiyanti, Fitria (2016) Pengembangan Physics Comprehensive Contextual Teaching Material berbasis KKNI pada Materi Usaha dan Energi untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills dan Scientific Attitude Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Arista, Fitra Suci (2016) Pengembangan Aplikasi Laboratorium Virtual Fisika “ViPhyLab” Berbasis Smartphone Android untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Pemahaman Konsep Dinamika Rotasi Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Astuti, Linda Dwi (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Aktif Tipe Information Search Berbasis Kearifan Lokal DIY untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Nilai Karakter Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

D

Dahlan, Ahmad (2016) Pengembangan Asesmen Keterampilan Proses Sains Berbasis STEM untuk Peserta Didik SMA pada Mata Pelajaran Fisika. S2 thesis, UNY.

I

Ismoyo, Helmiyanto (2016) Pengaruh Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Dan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Mata Pelajaran Fisika Pokok Bahasan Listrik Dinamis. S2 thesis, UNY.

K

Kua, Maria Yuliana (2016) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Real World Problem Solving terhadap Kemampuan Kognitif dalam Meretensi dan Mentransfer serta Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Bajawa. S2 thesis, UNY.

Kusumawati, Asti Dwi (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Elaboration Learning untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

L

Lamanepa, Godelfridus Hadung (2016) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) Fisika Model Problem Based Learning dalam Kegiatan Laboratorium untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

M

Mardiana, Nana (2016) Pengembangan Physics Mobile Learning Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Divergen dan Physics HOTS Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Mardiani, Nani (2016) Pengembangan Physics Interactive Learning Media Berbantuan Android Untuk Mereduksi Miskonsepsi dan Meningkatkan Attitude Towards Physics Peserta Didik Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

Mukin, Maria Ursula Jawa (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif dan Pemahaman Konsep Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Muqarrobin, Tamman Firdaus (2016) Pengembangan E-Book Fisika Berbasis Android untuk Memudahkan Siswa Belajar Fisika dan Pengaruhnya Terhadap Hasil Belajar. S2 thesis, UNY.

Mutiara, Yesi Elisa (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

N

Ngole, Martina (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving dengan Real World Problem terhadap Keterampilan Pemecahan Masalah dan Sikap Ilmiah Peserta Didik Kelas XI SMAN 1 Soa. S2 thesis, UNY.

Nurcahyanto, Emanuel (2016) Pengembangan Penilaian Kinerja Pada Pembelajaran Fisika Dengan Pendekatan STEM Untuk Keterampilan Berpikir Kreatif Peserta Didik Tingkat SMA Materi Elastisitas. S2 thesis, UNY.

O

Oktavia, Farida Yuda (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Oktaviani, Nurmala Safitri (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Desain untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

P

Parida, Hidayati (2016) Pengembangan Kit Praktikum Fisika Berbasis Personal Desk Laboratory System Untuk Meningkatkan Sikap Berpikir Kritis dan Kemampuan Memecahkan Masalah Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Prasetyo, Shofyan Adi (2016) Pengembangan Perangkat Physics Active Learning Tipe Quiz Team Berbasis Local Wisdom Kabupaten Banyumas untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Nilai Karakter. S2 thesis, UNY.

Putri, Fikroturrofiah Suwandi (2016) Pengembangan Asesmen Kinerja Keterampilan Berpikir Kritis Berbasis STEM pada Mata Pelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

R

Rusmanto, Setyo Eko (2016) Pengaruh Problem Posing Berbasis Cooperative dalam Pembelajaran Fisika Terhadap Analytical Thinking Skill dan Kemampuan Kerjasama dalam Berdiskusi. S2 thesis, UNY.

S

Saputri, Affa Ardhi (2016) Pengembangan Media Pembelajaran E-scaffolding Fisika untuk Meningkatkan Kemampuan Memecahkan Masalah dan Sikap Ilmiah Siswa SMA Kelas XI. S2 thesis, UNY.

Sawu, Anastasia Moi (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Solving Terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Sikap Ilmiah Siswa Kelas X SMAN I Bajawa. S2 thesis, UNY.

Septa, Holil (2016) Pengembangan Comprehensive and Contextual Physics Teaching Materials (CCPTM) untuk Meningkatkan Higher-Order Thinking Skills (HOTS) dan Pencapaian Level 2 KKNI Aspek Keterampilan Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Setiyanto, Arif (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika dengan Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Hasil Belajar Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Soeharto, Soeharto (2016) Pengembangan Physics Comprehensive Contextual Teaching Material (PhyCCTM) berbasis KKNI pada Materi Impuls dan Momentum untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills dan Karakter Mandiri Peserta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Sukma, Arief Radiant (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Aktif Tipe The Power of Two Berbasis Local Wisdom Pacitan untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Fisika dan Nilai Karakter Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Sumaryanto, Arif Eko (2016) Pengembangan Majalah Fisika Elektronik Berbasis Masalah Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar Dan Kemampuan Pemecahan Masalah Dalam Pembelajaran Fisika. S2 thesis, UNY.

U

Utami, Prabawati Budi (2016) Pengembangan Modul Elektronik Fisika Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik Kelas XI. S2 thesis, UNY.

W

Wulandari, Wahyu Trias (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Aktif Tipe Learning Tournament Berbasis Local Wisdom Kabupaten Purworejo untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Nilai Karakter. S2 thesis, UNY.

Y

Yogatama, Hendra (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperttif tipe Jigsaw terhadap Hasil Belajar Aspek Kognitif dan Keterampilan Kerjasama Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 7 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Fri Mar 29 00:19:35 2024 WIB.