Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Kimia" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | E | F | H | I | K | L | N | P | R | S | U | W | Y
Number of items: 32.

A

Amiati, Afsari and Ikhsan, Jaslin (2019) Pemahaman Konsep dan Efikasi Diri Peserta Didik SMA dalam Pembelajaran Hibrid Menggunakan Laboratorium Realitas Virtual. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Amrina, Hanifa Uly and Sutrisno, Hari (2019) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Berbasis Inteligensi Personal Untuk Meningkatkan Prestasi Kognitif Kimia dan Kecerdasan Inter-Intrapersonal Peserta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Anggraini, Dini and Supiah, Isana (2019) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing terhadap Prestasi Belajar dan Kemandirian Belajar Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Arisandi, Gusti and Sutrisno, Hari (2019) Penerapan Pembelajaran Kimia Berbasis Analogi untuk Menganalis Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa pada Materi Ikatan Kimia. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Astuti, Tiwi Nur and Sugiyarto, Sugiyarto (2019) Pengembangan Visualisasi Tiga Dimensi (3D) dalam Pembelajaran Hibrid untuk Mengukur Kemampuan Berfikir Kritis dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

B

Bakar, IKa Setiawati A. and Sugiyarto, Sugiyarto (2019) Pengembangan Visualisasi Tiga Dimensi Virtual Reality (3D-VR) terhadap Sikap Ilmiah dan Prestasi Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Bakar, IKa Setiawati A. and Sugiyarto, Sugiyarto (2019) Pengembangan Visualisasi Tiga Dimensi Virtual Reality (3D-VR) terhadap Sikap Ilmiah dan Prestasi Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

E

Eny, Hestu Anggah and Wiyarsi, Antuni (2019) Eksplorasi Kemampuan Literasi Kimia, Keterampilan Kolaborasi, dan Efikasi Diri Siswa SMA pada Pembelajaran Kesetimbangan Kimia Berbasis Konteks. S2 thesis, Program Pascasarjana.

F

Fatma, Arina Diana and Partana, Crys Fajar (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Motivasi Belajar Kimia SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Firdausi, Luthfie and Widjajanti, Endang (2019) Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engagement, Exploration, Explaination, Elaboration, Dan Evaluation) Terhadap Kemampuan Terintegrasi, Sikap Kreatif Dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Firdausi, Luthfie and Widjajanti, Endang (2019) Pengaruh Model Learning Cycle 5E (Engagement, Exploration, Explaination, Elaboration, Dan Evaluation) Terhadap Kemampuan Terintegrasi, Sikap Kreatif Dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik Pada Materi Laju Reaksi. S2 thesis, Program Pascasarjana.

H

Handayani, Melia and Supiah, Isana (2019) Keterampilan Proses Sains dan Efikasi Diri Pada Pembelajaran Berbasis Masalah Materi Kesetimbangan Kimia. S2 thesis, Program Pascasarjana.

I

Ifthinan, Dinda Nadia Mutiara and Atun, Sri (2019) Pengembangan Media Laboratorium Virtual Berbasis Inkuiri Pada Materi Kesetimbangan Kimia dan Efektivitasnya terhadap Kemampuan Inkuiri dan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

K

Kumala, Izza Ratna and Arty, Indyah Sulistyo (2019) Pengembangan Instrumen Penilaian Berbasis Etnosains untuk Mengukur Kemampuan Literasi Kimia Peserta Didik Kelas X. S2 thesis, Program Pascasarjana.

L

Lungan, Lidwina Anastasia and Widjajanti, Endang (2019) Penerapan Inkuiri Terbimbing pada Materi Larutan Penyangga terhadap Pencapaian Kemampuan Berpikir Terintegrasi, Aktivitas dan Keterampilan Komunikasi Siswa SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

N

Nangku, Marsianus Satrio and Rohaeti, Eli (2019) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Masalah pada Materi Laju Reaksi Terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Verbal Siswa SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Nurisa, Ima and Arty, Indyah Sulistyo (2019) PENGEMBANGAN INSTRUMEN UNTUK MENGUKUR KEMAMPUAN LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK PADA KONSEP ASAM DAN BASA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

P

Permatasari, Dea and Widjajanti, Endang (2019) Pengaruh Model Guided Discovery Learning Terhadap Kemampuan Berpikir Terintegrasi, Aktivitas Belajar dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMA Materi Larutan Penyangga. S2 thesis, Program Pascasarjana.

R

Rahayu, Rr. Riskiani Yustika (2019) Keefektifan Penerapan Pembelajaran Kimia Berbasis Analogi pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Rahmawati, Tika and Partana, Crys Fajar (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Kimia Berbasis Android Ditinjau dari Hasil Belajar Kognitif dan Efikasi Diri Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

S

Sawitri, Deri Trania and Arty, Indyah Sulistyo (2019) Penerapan Pembelajaran Kimia Berbasis Etnosains terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah Peserta Didik di Madrasah Aliyah. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Simorangkir, Agustina and Rohaeti, Eli (2019) Penerapan Pembelajaran Berbasis Masalah terhadap Efikasi Diri dan Prestasi Belajar Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Sukriani, Eti and Atun, Sri (2019) Penerapan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) Pada Materi Asam dan Basa Terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Katerampilan Psikomotor Siswa SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Suleman, Mirnawati and Sugijarto, K.H. (2019) Pengembangan Media Visualisasi Tiga Dimensi 3D dengan Virtual Reality (3D-VR) Materi Laju Reaksi Terhadap Kemampuan Keterampilan Proses Sains dan Berpikir Kritis Pesrta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Syolendra, dwi finna and Widjajanti, Endang (2019) Penerapan Model Pembelajaran Discovery pada Materi Larutan Penyangga terhadap Kemampuan Berpikir Terintegrasi, Sikap Kreatif dan Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

U

Utami, Retno Prapti and Rohaeti, Eli (2019) Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Terhadap Keterampilan Generik dan Pemahaman Konsep Kimia Peserta Didik SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

W

Wahyuni, Tia Rachmatika and Atun, Sri (2019) Pengembangan Media Laboratorium Virtual Berbasis Inkuiri pada Materi Larutan Elektrolit dan Non-elektrolit Ditinjau dari terhadap Kepercayaan Diri dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Wanida, Nurmal and Atun, Sri (2019) Pengembangan Media Laboratorium Virtual Berbasis Inkuiri Terstruktur Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Kognitif Siswa pada Materi Titrasi Asam Basa. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Wibowo, Aryati and Suyanta, Suyanta (2019) Pengaruh Model Learning Cycle 7E pada Materi Larutan Penyangga terhadap Pencapaian Kemampuan Berpikir Terintegrasi, Aktivitas Belajar, dan Keterampilan Kolaborasi Peserta Didik MA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Wijayanti, Julia Dian and Ikhsan, Jaslin (2019) Pengaturan Diri dan HasilBelajar Kognitif Siswa SMA pada Materi Redoks TermediasiLaboratorium Kimia Realitas Virtual dalam Pembelajaran Hibrid. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Wijayanti, Renny and Sugiyarto, Sugiyarto (2019) Pengembangan Laboratorium Virtual Kimia Terintegrasi dalam Pembelajaran Hibrid pada Materi Termokimia. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Y

Yustin, Dessy Lusyana and Wiyarsi, Antuni (2019) Eksplorasi Kemampuan Literasi Kimia, Keterampilan Kolaborasi, dan Motivasi Belajar Siswa SMA pada Pembelajaran Ikatan Kimia Berbasis Konteks. S2 thesis, Program Pascasarjana.

This list was generated on Wed Apr 24 00:23:00 2024 WIB.