Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia" and Year is 2017
Up a level |
A
Amrulloh, Muhammad Hanif (2017) Kemangkusan Model Pembelajaran Khayalan dan Model Pembelajaran Rodrigues-Badaczewski dalam Pembelajaran Menulis Cerpen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri Se-Kabupaten Brebes. S2 thesis, UNY.
Anggraeni, Nureza Dwi (2017) Proses Kreatif Aisyah Sulaiman, Pengarang Feminis Melayu dalam Menulis Syair Khadamuddin. S2 thesis, UNY.
Arahap, Amrul (2017) Struktur Teks dan Pencitraan Diri Presiden Joko Widodo Dalam Pidato Internasional. S2 thesis, UNY.
E
Ernest, Yuvensius Kristianus (2017) Kajian Ekranisasi: dari Novel Pintu Terlarang ke Film Pintu Terlarang. S2 thesis, UNY.
F
Fahrudin, Saleh (2017) Analisis Tindak Tutur Direktif Guru dalam Interaksi Pembelajaran di TK ‘Aisyiyah Bustanul Athfal Condongcatur Sleman Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Fahrurozi, Fahrurozi (2017) Membaca dan Menulis Cerpen Menggunakan Model Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) pada Siswa Kelas IX SMP N 2 Windusari Magelang. S2 thesis, UNY.
Fasziah, Afita (2017) Pengembangan Buku Ajar Membaca Berdasarkan Model Inkuiri Untuk Siswa Kelas VIII SMP Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Fasziah, Afita (2017) Pengembangan Buku Ajar Membaca Berdasarkan Model Inkuiri Untuk Siswa Kelas VIII SMP Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
H
Handayani, Sri (2017) Struktur Wacana Berita Pendidikan dalam Surat Kabar Kompas. S2 thesis, UNY.
Haryati, Haryati (2017) Peningkatan Motivasi dan Kemampuan Menulis Teks Deskripsi melalui Penerapan Pendekatan Proses pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 5 Magelang. S2 thesis, UNY.
Hendri, Hendri (2017) Representasi Hubungan Manusia dengan Lingkungan dalam Fiksi Karya Paox Iben Mudhaffar. S2 thesis, UNY.
K
Kaleka, Lasarus Bulu (2017) Wacana Kemanusiaan dalam Novel Ketika Lampu Berwarna Merah dan Kumpulan Cerita Pendek Sampah Bulan Desember Karya Hamsad Rangkuti. S2 thesis, UNY.
Kartika, Renny Intan (2017) Pengembangan Buku Teks Pembelajaran Sastra Berbasis Pendekatan Kontekstual untuk Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.
Kurniayati, Dyah Dwi (2017) Representasi Gender dalam Wacana Pada Bahan Ajar Buku Pelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia di Sekolah Menengah Pertama. S2 thesis, UNY.
Kusyani, Diah (2017) Pengembangan Multimedia Interaktif untuk Pembelajaran Membaca Sastra Lama berdasarkan Teori Resepsi bagi Siswa SMP. S2 thesis, UNY.
L
Latifah, Maidatul (2017) Pengembangan Buku Pelajaran Bahasa Indonesia yang Berintegrasi dengan Nilai-Nilai Islam untuk Siswa SMP IT Kelas VII. S2 thesis, UNY.
Latifah, Midatul (2017) Pengembangan Buku Pelajaran Bahasa Indonesia yang Berintegrasi dengan Nilai-Nilai Islam untuk Siswa SMP IT Kelas VII. S2 thesis, UNY.
M
Mardianingsih, Elly (2017) Pengembangan Buku Pelajaran Tata Bahasa Indonesia Berdasarkan Teknik Praktik Untuk Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas. S2 thesis, UNY.
Maulana, Faridh (2017) Citra Wanita dalam Novel-novel Karya Habiburrahman El-Shirazy. S2 thesis, UNY.
N
Noviana, Puspita Mega (2017) Pengembangan Buku Teks Membaca Pemahaman Berdasarkan Strategi Kegiatan Membaca-Berpikir Terarah Bagi Peserta Didik SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.
Nuryadi, Israr (2017) Keefektifan Media Poster dan Film Dokumenter dalam Pembelajaran Menulis Deskripsi Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Gamping Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
P
Palupi, Nina Retno (2017) Keefektifan Strategi Double Entry Journal dalam Pembelajaran Menulis Puisi Siswa SMA Negeri 1 Pleret Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.
Pratiwi, Nani (2017) Keefektifan Strategi Reciprocal Teaching dan Guided Reading Procedure untuk Pemahaman Membaca Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.
Pritanova, Nola (2017) Keefektifaan Strategi Wordless Picture Books dan Strategi Double Entry Journals dalam Pembelajaran Keterampilan Menulis Cerita Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.
R
RACHMAWATI, ELIN NUR and Syamsi, Kastam (2017) Keefektifan Model Pembelajaran Generatif dan Model Pembelajaran Kooperatif Skrip dalam Pembelajaran Diskusi pada Peserta Didik SMA Kelas MIA di Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
Rachmawati, Elin Nur (2017) Keefektifan Model Pembelajaran Generatif dan Model Pembelajaran Kooperatif Skrip dalam Pembelajaran Diskusi pada Peserta Didik SMA Kelas MIA di Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.
Rahmadi, Didik (2017) Lokalitas dan Etnisitas Empat Novel Sayembara Menulis Dewan Kesenian Jakarta Tahun 2014 (Kajian Struktural). S2 thesis, UNY.
Rahmawati, Rahayu Dwi (2017) Proses Kreatif Dee Lestari dalam Menulis Serial Supernova (Kajian Ekspresif). S2 thesis, UNY.
Rahmi, Yulia (2017) Keefektifan Strategi Kreatif-Produktif dan Srategi Reviewing a film dalam Keterampilan Menulis Cerpen Siswa Kelas VII MTsN 7 Bantul. S2 thesis, UNY.
Rakhman, Imam Taufik Nur (2017) Keefektifan Strategi KWL-PLUS dan Strategi DRTA dalam Pembelajaran Membaca Intensif pada Siswa MTs Negri di Kabupaten Pangandaran. S2 thesis, UNY.
Roding, Miss Aesoh (2017) Pengembangan Buku Pelajaran Keterampilan Membaca dan Menulis Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing Berdasarkan Pendekatan Pembelajaran Aktif. S2 thesis, UNY.
S
Shintasari, Parastya (2017) Pengembangan Buku Ajar Menulis Sastra Berbasis Pendekatan Proses untuk Siswa SMA/ SMK Kelas X. S2 thesis, UNY.
Situmorang, Diana Sriani (2017) Peningkatan Keterampilan Membaca Pemahaman dan Kemampuan Berpikir Kritis melalui Metode SQ3R pada Siswa Kelas XA SMA Negeri 1 Tempunak, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. S2 thesis, UNY.
Suparti, Suparti (2017) Analisis Bahan Ajar Sastra Dalam Buku Teks Bahasa Indonesia SMP/MTs Kelas VII. S2 thesis, UNY.
Suratiah, Siti (2017) Keefektifan Pembelajaran Cooperative Intregated Reading And Composition (CIRC) dan Model Sinektik pada Keterampilan Menulis Teks Deskripsi Siswa Kelas VII SMP Negeri 12 Kota Magelang. S2 thesis, UNY.
Susana, Ismayani (2017) Peningkatan Motivasi dan Keterampilan Menulis Karya Ilmiah dengan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah pada Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Mungkid. S2 thesis, UNY.
U
Utamiyati, Retno (2017) Resepsi Guru terhadap Novel Botchan Karya Natsume Soseki. S2 thesis, UNY.
Utamiyati, Retnowati (2017) Resepsi Guru terhadap Novel Botchan Karya Natsume Soseki. S2 thesis, UNY.
V
Viera, Budyariesqa (2017) Keefektifan Penggunaan Teknik Rencana Prabaca dan Teknik Hubungan Tanya-Jawab dalam Pembelajaran Pemahaman Bacaan Siswa SMP Negeri 3 Imogiri Bantul. S2 thesis, UNY.
W
Windarini, Titik (2017) Peningkatan Kemampuan Membaca dan Menulis Teks Prosedur Melalui Pendekatan Berbasis Genre pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Salaman Kabupaten Magelang. S2 thesis, UNY.
Y
Yanuar, Mustika Suci (2017) Pengembangan Buku Teks Pembelajaran Menulis Teks Nonsastra Berbasis Pendekatan Proses untuk Siswa kelas XI SMA. S2 thesis, UNY.