Items where Division is "Program Pascasarjana > Pendidikan Sains" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | G | H | J | K | M | N | P | R | S | W
Number of items: 27.

A

Aji, Dhimas Oki Permata (2016) Kompetensi Guru Fisika dalam Implementasi Kurikulum 2013 di SMA Negeri Kabupaten Cilacap. S2 thesis, UNY.

Anam, Syaiful (2016) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Nilai Islami materi virus untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Curiosity Siswa. S2 thesis, UNY.

Angelina, Adela yunita (2016) Pengembangan Bahan Ajar Fisika Terintegrasi dengan Terapannya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Arif, Rifda Nur Hikmahwati (2016) Kompetensi Guru Fisika SMA Negeri Ditinjau dari Latar Belakang Akademik dan Non Akademik Guru Se-Kota Banjarmasin. S2 thesis, UNY.

C

Cahyaningsih, Sri (2016) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Berbasis CD untuk Meningkatkan Motivasi, Kemandirian, dan Prestasi Belajar Peserta didik. S2 thesis, UNY.

F

Fathurrahman, Fathurrahman (2016) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Tema Pembuatan Kain Tenun untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Kelas VIII Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

G

Giyarto, Giyarto (2016) Pengembangan Modul Fisika Terintegrasi Nilai Spiritual pada Materi Pokok Suhu dan Kalor untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Siswa MA. S2 thesis, UNY.

H

Hasmedi, Toni (2016) Pengembangan LKS Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Keterampilan Berpkir Kritis. S2 thesis, UNY.

J

Jumali, Jumali (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Learning Cycle 7E untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Pemecahan Masalah dalam Pembelajaran Fisika. S2 thesis, UNY.

K

Kusuma, Fatah Ardli (2016) Studi Keterlaksanaan Perencanaan Pembelajaran Fisika Berbasis Higher Order Thinking Skill (HOTS) pada Mahasiswa PPG SM3T UNY 2015. S2 thesis, UNY.

M

Mardhiyah, Siti (2016) Pengembangan LKPD Biologi Terintegrasi Nilai-Nilai Islam untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Sikap Spiritual Siswa Kelas XI IPA MA Wahid Hasyim Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Mursito, Herman (2016) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Lab Work untuk Meningkatkan Prestasi Belajar, Sikap Rasa Ingin Tahu dan Teliti, Serta Keterampilan Proses IPA Siswa Kelas IX SMP. S2 thesis, UNY.

N

Nur, Muhammad (2016) Studi Komparasi Model Keterpaduan Connected, Sequenced dan Webbed dalam Pembelajaran IPA ditinjau dari Keterampilan Generik, Motivasi Belajar serta Penguasaan Konsep Siswa. S2 thesis, UNY.

Nurainy, Nurainy (2016) Pengembangan Model ODACR pada Pembelajaran Fisika untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Analitis dan Sikap Ilmiah Peserta didik Kelas X SMA Negeri 4 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

P

Purwanto, Agus Salim (2016) Miskonsepsi Konfigurasi Elektronik dan Ikatan Kimia pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri di Kabupaten Kebumen. S2 thesis, UNY.

Purwati, Sri (2016) Perbedaan Pencapaian Hasil Belajar Siswa Menggunakan Metode Eksperimen dan Demonstrasi dalam Pembelajaran Fisika Berbasis PBL di MAN Yogyakarta 2. S2 thesis, UNY.

Putri, Rizky Febriyani (2016) Kemampuan Guru Fisika SMA Negeri di Kabupaten Sleman dalam Menerapkan Model-Model Pembelajaran yang Ditentukan pada Kurikulum 2013 serta Kendala-Kendala yang Dihadapi. S2 thesis, UNY.

R

Rahayu, Nanik (2016) Pengaruh Pembelajaran dengan Pendekatan Guided Inquiry dan Structured Inquiry terhadap Kemampuan Penguasaan Konsep dan Scientific Skill Materi Sistem Pencernaan pada Siswa SMA Kelas XI IPA. S2 thesis, UNY.

Rahmawati, Ana silfiani (2016) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan Inkuiri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah pada Pembelajaran Fisika di SMA Negeri 1 Ende. S2 thesis, UNY.

Ratnaningsih, Ratnaningsih (2016) Pengaruh Pembelajaran Biologi Dengan Pendekatan Saintifik Melalui Pengamatan Lingkungan Sekitar Sekolah Terhadap Pemahaman dan Aplikasi Konsep Materi Ekosistem Kelas X Sma N 1 Jetis Bantul. S2 thesis, UNY.

Rini, Endah puspito (2016) Perbedaan Keefektifan Model Problem Based Learning (PBL) dan Model Pembelajaran Group Investigation (GI) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar pada Pembelajaran Fisika Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Minggir. S2 thesis, UNY.

S

Sariyatno, Bintang (2016) Pengembangan Instrumen Lembar Observasi Pengukuran Ketercapaian KKNI Level 6 Pada Pengajaran Mikro Pendidikan Biologi Strata 1 Universitas Negeri Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Setyawan, Andi (2016) Pengembangan Performance Assessment Peserta Didik SMA pada Pembelajaran Fisika Materi Gerak Lurus. S2 thesis, UNY.

Suningrat, Yuni (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Motivasi Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

W

Wantoro, Sri (2016) Keterlaksanaan Pembelajaran Aspek Penelitian Mata Pelajaran Fisika Kelas X Berdasarkan Status Sosial Ekonomi dan Budaya Belajar dan Kerja Guru Di SMA Negeri se-Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Wijaya, Noveonella Guntur Hari (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Karakter dengan Pendekatan Guided Inquiry untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Literasi Sains. S2 thesis, UNY.

Wulandari, Ajeng Tiara (2016) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) Berbasis Model Guided Inquiry untuk Meningkatkan Hasil Belajar Aspek Kognitif dan Pencapaian Sikap Ilmiah Fisika. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sat Jun 12 00:42:50 2021 WIB.