Items where Division is "Program Pascasarjana > Pendidikan Fisika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | L | M | N | P | R | S | U | Z
Number of items: 32.

A

Abidin, Aang Zainul (2018) Pengembangan Computerized Adaptive Test (CAT) untuk Memetakan Keterampilan Berpikir Kritis Fisika Peserta Didik Kelas XI SMA. S2 thesis, UNY.

Agustihana, Seftyan (2018) PENGEMBANGAN PHYSICS MOBILE LEARNING MEDIA (PMLM) INTERAKTIF DENGAN PENDEKATAN SCAFFOLDING MATERI TERMODINAMIKA UNTUK MENINGKATKAN HOTS DAN EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK. S2 thesis, UNY.

Ahmad, Rabya Mulyawati (2018) Pengembangan Web Module Pembelajaran Fisika dengan Representasi Gambar dan Matematis untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemahaman Konsep. S2 thesis, UNY.

Al idrus, Syayid Qosim M. Jafar (2018) Pengembangan Physcis Comprehensive Contextual Teaching Material (PhyCCTM) berbantuan Aplikasi Android untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) dan Curiosity Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Alfi, Syamiah (2018) Pengembangan Physics Mobile Learning Media (PMLM) Interaktif Dengan Pendekatan Scaffolding Materi Hukum Newton Untuk Meningkatkan HOTS dan Psikomotor Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Allivna, Allivna (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Proses Dan Aspek Kognitif Fisika Siswa SMA Berbasis Local Wisdom Melalui Proyek. S2 thesis, UNY.

Anggraeni, Tyas Endah (2018) Developing an Instrument for Assessing the Cooperative Skills and Physics Cognitive Skills Learning Achievement og High School Students in Outdoor Learning Models through Local Wisdom-Based Simulation. S2 thesis, UNY.

Annisa, Azza Ismu (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Keterampilan Kolaborasi dan Hasil Belajar Kognitif Fisika Peserta Didik SMA melalui Kerja Lapangan Berbasis Kearifan Lokal. S2 thesis, UNY.

B

Batong, Julianty Siska Tandibua (2018) Pengembangan Web Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Inquiry Training untuk Meningkatkan Literasi Sains dan Keterampilan Generik Siswa SMA dalam Pembelajaran Fisika. S2 thesis, UNY.

D

Delima, Eisty (2018) Pengembangan Multimedia Learning Modules (MLMs) Berbasis Kearifan Lokal Untal Batu untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Verbal dan Matematis Materi Hukum Newton Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

Dinata, Pri Ariadi Cahya (2018) Pengembangan Subject Specific PedagogyFisika pada Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan E-learning untuk Memperbaiki Model Mental dan Meningkatkan Kemampuan Argumentasi Ilmiah Peserta Didik SMA. Tesis. Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

F

Fadilah, Nunung (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Komunikasi dan Aspek Kognitif Fisika Siswa SMA Berbasis Local Wisdom Game. S2 thesis, UNY.

Faizah, Revnika (2018) Pengembangan Tes Computerized Adaptive Test (CAT) untuk Memetakan kemampuan pemecahan masalah fisika peserta didik Kelas XI SMA di Sleman. S2 thesis, UNY.

Fithrathy, Al (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Fisika Untuk Meningkatkan Representasi Grafik dan Verbal Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

H

Harjanti, Jenny Resty (2018) Pengembangan Multimedia Learning Module (MLM) Berbasis Kearifan Lokal Gerobak Sapi Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Diagram dan Matematis Peserta Didik Dalam Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

Husna, Miftahul (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Kearifan Lokal (Kincir Air) Berbantuan Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Vektor Dan Representasi Diagram. S2 thesis, UNY.

L

Lestari, Mulinda Dewi (2018) Pengembangan Media Pembelajaran (Perahu Dayung) Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif pada Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

M

Mardikawati, Rizki Ageng (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Komunikasi Fisika dan Aspek Kognitif Siswa SMA Berbasis Local Wisdom Melalui Simulasi. S2 thesis, UNY.

Murti, Heraswati Ayuning (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Concept Attainment untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Penalaran Ilmiah Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

N

Nanda, Oktama Azarya (2018) Pengembangan Pembelajaran Fisika Multi Representasi dalam Android untuk Meningkatkan Kemampuan Menggambar Ilmiah dan Pemahaman Fisis Alat Optik Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

P

Pamungkas, Johan (2018) Pengembangan Multimedia Learning Module (MLM) Berbasis Kearifan Lokal (Rorodaan) untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Diagram dan Verbal Peserta Didik dalam Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

Putri, Jamiatul Khairunnisa (2018) Pengembangan Aplikasi Penugasan Inkuiri Berbantuan Android Materi Getaran Harmonis untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Literasi Sains Peserta Didik Kelas X SMA N 6 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Putry, Andalia Ayu (2018) Pengembangan Multimedia Learning Modules (MLMs) Berbasis Kearifan Lokal (Benthik) untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Verbal dan Vektor Siswa dalam Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

R

Raras, Merdu (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Tradisi Jemparingan Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Grafik dan Vektor. S2 thesis, UNY.

S

Safitri, Arneta Dewi (2018) Pengembangan Subject Specific Pedagogy Fisika Model Pembelajaran Proyek Berbantuan E-learning untuk Membekali ICT Literacy dan Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Saputra, M. Reza Dwi (2018) Pengembangan Media Pembelajaran (Hombo Batu) Berbantuan Android Untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Diagram Dan Berpikir Kritis Pada Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

Sari, Desy Kumala (2018) Pengembangan Aplikasi Fisika Isomorfis (FORFIS) BerbantuanAndroid untuk Meningkatkan Kemampuan Transfer Analogi danSelf- Diagnosis Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Sastradika, Dedi (2018) Pengembangan SSP Fisika Model Guided Inquiry Berbantuan E-LearningUntuk Meningkatkan Literasi SainsDan Berpikir Kreatif Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Setiaji, Bayu (2018) Pengembangan SSP Fisika Model Pembelajaran Berbasis Masalah Berbantuan E-learning untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains dan Berpikir Analisis Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Shabrina, Shabrina (2018) Physics Mobile Learning Berbasis Kearifan Lokal (Batik) Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Pemecahan Masalah pada Pembelajaran Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

U

Utami, Ceria Putri (2018) Pengembangan Web Lembar Kerja Peserta Didik Berbasis Sains, Teknologi Dan Masyarakat Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Pemahaman Konsep Fisika Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Z

Zain, Arif Rahmat (2018) Pengembangan Subject Spesific Pedagogy (SSP) Fisika Model Guided Inquiry Berbantuan e-Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sat Jun 19 00:30:04 2021 WIB.