Items where Division is "Program Pascasarjana > Pendidikan Fisika" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Number of items: 33.

A

Adi, Nugraha Prasetya (2017) Pengembangan Physics Comprehensive and Contextual Teaching Material (PhysCCTM) Berbantuan Android Untuk Meningkatkan HOTS dan Sikap Terbuka Siswa SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Anandita, Aulia Silvia (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Advance Organizer untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Sains dan Komunikasi Matematis Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Anggraini, Yeni Indira (2017) Pengembangan Modul Multimedia Interaktif Berbasis Context Rich Problem untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Grafik Kinematika dan Diagram Benda Bebas Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

Ardi, Fay Lalitya (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Kearifan Lokal (Andong) Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Diagram dan Representasi Vektor. S2 thesis, UNY.

Astruti, Ratna Dwi (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran PhyCCPTM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Menumbuhkan Kecerdasan Emosional Peserta Didik SMA Kelas X Kabupaten Sorong (Papua Barat). S2 thesis, UNY.

Astuti, Ratna Dwi (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran PhyCCPTM untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Menumbuhkan Kecerdasan Emosional Peserta Didik SMA Kelas X Kabupaten Sorong (Papua Barat). S2 thesis, UNY.

Azzizzah, Frida Amriyati (2017) Pengembangan Penilaian Kinerja untuk Mengukur Sikap Disiplin dan Tanggung Jawab Peserta Didik dalam Kerja Kelompok Praktikum Fisika. S2 thesis, UNY.

B

Bashooir, Khoirul (2017) Pengembangan Asesmen Kinerja Literasi Sains Berbasis STEM pada Pembelajaran Fisika untuk Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

D

DEWI, FALIHATUN RAFIKA and Mundilarto, Mundilarto (2017) PENGEMBANGAN MODEL OUTDOOR LEARNING MELALUI SIMULASI BERBASIS LOCAL WISDOM UNTUK MENINGKATKAN ASPEK KOOPERATIF DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF. S2 thesis, UNY.

Damayanti, Indah Kurnia Putri (2017) Pengembangan Model Outdoor Learning melalui Project Berbasis Local Wisdom untuk Meningkatkan Keterampilan Proses dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik pada Materi Gerak Melingkar. S2 thesis, UNY.

F

Fahmi, Rahayu (2017) Pengembangan Model Outdoor Learning melalui Game Berbasis Local Wisdom untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik pada Materi Keseimbangan Benda Tegar. S2 thesis, UNY.

Firmansyah, Edi (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Fisika Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Fitriani, Fajar (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Kearifan Lokal (Siter) untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Diagram dan Verbal. S2 thesis, UNY.

G

Guntara, Yudi (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Inductive Thinking untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Data dan Penalaran Ilmiah Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

H

Hutamasri, Chairin Vita (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Rebab Berbantuan Android Untk Meningkatkan Kemampuan Representasi Verbal dan Diagram Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

K

Kurniawan, Yohanes (2017) Pembuatan Aplikasi Worked Example Mekanika Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Trigonometri dan Interpretasi Diagram Bebas Fisika. S2 thesis, UNY.

L

Lambonan, Oldi Malfri (2017) Pengembangan Subject Spesific Pedagogy (SSP) Fluida Statis Berbasis Creative Problem Solving (CPS) Untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Sikap Kreatif Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Lede, Yulita Adelfin (2017) Pengembangan Tes Critical Thinking Skills Fisika SMA Menggunakan Computerized Adaptive Test Serta Efektivitas Penerapannya. S2 thesis, UNY.

Liliarti, Nina (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Berbasis Kearifan Lokal Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Diagram dan Argumentasi. S2 thesis, UNY.

M

Megawati, Intan (2017) Pengembangan Tes Higher Order Thinking Skills (HOTS) Bloomian menggunakan Computer Adaptive Tes (CAT) Dalam Mata Pelajaran Fisika Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

Mimi, Maria Beatriks (2017) Pengembangan Kit Praktikum Fisika Berbasis Sistem PDL (Personal Desk Laboratory) untuk Meningkatkan Inventiveness Atittude dan Kemampuan Problem Solving Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

N

Nadapdap, Amipa Tri Yanti (2017) Pengembangan Tes Problem Solving Skills Fisika SMA Menggunakan Computerized Adaptive Test (CAT) serta Efektivitas Penerapannya. S2 thesis, UNY.

Nona, Maria Magdalena (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika Model Inquiry Training untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Visual dan Matematis Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

P

Pamungkas, Havid Noor (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran 5E untuk Meningkatkan Kemampuan Siswa dalam Analyzing and Interpreting Data & Constructing Explanation and Designing Solution pada materi Momentum dan Impuls. S2 thesis, UNY.

R

Rahayu, Farida (2017) Pengembangan Tes Creative Thinking Skills Menggunakan Computerized Adaptive Tes (CAT) pada Mata Pelajaran Fisika SMA Kelas X. S2 thesis, UNY.

Rahzianta, Rahzianta (2017) Pengaruh Model Brain Based Learning terhadap Habits of Mind dan Penguasaan Konsep materi Fluida Dinamis siswa kelas XI IPA SMA Negeri 8 Balikpapan. S2 thesis, UNY.

S

Santoso, Purwoko Haryadi (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Project-Based Learning (PjBL) untuk Mencapai Kemampuan Peserta Didik SMA dalam Planning & Carrying Out Investigation dan Constructing Explanation & Designing Solution pada Materi Hukum Newton tentang Gerak. S2 thesis, UNY.

U

Ulfa, Eka Muliatul (2017) Kefektifan Model Pembelajaran Inkuiri terhadap Keterampilan Proses Sains dan Hasil Belajar Fisika SMA pada Materi Fluida Statis. S2 thesis, UNY.

Ulviah, Laili (2017) Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Problem Solving terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Fisika. S2 thesis, UNY.

W

WIDYA AS, FEBRINA RAHAYU (2017) PENGEMBANGAN MODEL OUTDOOR LEARNING MELALUI FIELDWORK BERBASIS LOCAL WISDOM UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK. S2 thesis, UNY.

Y

Yadiannur, Mitra (2017) Pembuatan Aplikasi Worked Example (WE) Listrik Dinamis Berbantuan Android untuk Meningkatkan Kemampuan Representasi Matematis dan Interpretasi Rangkaian Listrik Fisika SMA. S2 thesis, UNY.

Yulianto, Rattiwizal Alpin (2017) Pengembangan Physics Comprehensive Contextual Teaching Material (PhyCCTM) Berbantuan Android untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) dan Kemampuan Kolaborasi Siswa SMA Pada Pokok Bahasan Fluida Statis. S2 thesis, UNY.

Z

Zaini, Muhammad (2017) Pengembangan Physcis Comprehensive Contextual Teaching Material (PhyCCTM) berbantuan Aplikasi Android untuk Meningkatkan Higher Order Thinking Skills (HOTS) dan Sikap Tanggung Jawab Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Thu Jun 24 00:29:13 2021 WIB.