Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Anak Usia Dini" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | F | I | K | L | M | N | O | P | R | S | W
Number of items: 33.

A

Afriyanti, Nurul (2018) Pengembangan Buku Panduan Kegiatan Personal Hygiene Meningkatkan Kompetensi Profesional Guru dalam Pembelajaran Kebersihan Diri. S2 thesis, UNY.

Agustiningsih, Rini (2018) Pengembangan Model Penilaian Autentik dalam Pembelajaran Pemecahan Masalah (Problem Solving) untuk Usia 5-6 Tahun di TK Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Amanda, Rizky Surya (2018) Hubungan Kemampuan Manajerial Kepala Satuan PAUD dan Self-efficacy Guru dengan Kinerja Guru PAUD di Kecamatan Bukit Kerman Kabupaten Kerinci Propinsi Jambi. S2 thesis, UNY.

Andini, Yuli Tri (2018) Pengaruh Bermain Peran Terhadap Kemampuan Kerjasama Dan Tanggung Jawab Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Kartini Kecamatan Glenmore Kabupaten Banyuwangi. S2 thesis, UNY.

Asmodilasti, Adisti (2018) Pengembangan Media Stimulasi Kognitif Berbasis Flashcard Untuk Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Atika, Aisyah Nur (2018) Pengaruh Kecenderungan Pola Asuh Otoritatif dan Status Sosial Ekonomi Orang Tua Terhadap Keterampilan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun Di Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. S2 thesis, UNY.

Atika, Ayu Rissa (2018) Pengembangan Moral Anak Usia Dini pada Masyarakat Marginal di Kampung Srirahayu Karangklesem Purwokerto. S2 thesis, UNY.

Awalunisah, Siti (2018) Keefektifan Metode Pretend Play Berbasis Kearifan Lokal di Kelompok B TK Negeri 27 Dodu Kota Bima. S2 thesis, UNY.

B

Bessu, Lidia Vera (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif/kelompok Melalui Permainan Berurutan untuk Meningkatkan Motorik Halus Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

Buahana, Baiq Nada (2018) Pengembangan Panduan Model Pembelajaran Motorik Kasar Berbasis Permainan Tradisional Benteng pada Anak Kelompok B Tahu Di Tk Kecamatan Suralaga. S2 thesis, UNY.

C

Cahyani, Wahyu Ari (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Membaca dengan Pendekatan Whole Language untuk Menstimulasi Kemampuan Membaca Permulaan Anak Usia Dini Kelompok 5 – 6 Tahun. S2 thesis, UNY.

D

Dheasari, Agustiarini Eka (2018) Pengembangan Media Buku Flanel Berbasis Cerita Rakyat untuk Meningkatkan Empati dan Kemampuan Bercerita Anak Usia 5 – 6 Tahun. S2 thesis, UNY.

F

Fitria, Fadiatul (2018) Pengembangan Model Stimulasi Motorik Berbasis Permainan Tradisional Gobak Sodor untuk Meningkatkan Kecepatan dan Kelincahan Pada Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

I

Ismiatun, Asih Nur (2018) Pengaruh Pengasuhan Ibu Yang Bekerja, Lingkungan Tempat Tinggal, dan Pembelajaran Sosial terhadap Perkembangan Sosial Anak Usia 5-6 Tahun di Kabupaten Purbalingga. S2 thesis, UNY.

K

Khasanah, Imroatun (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Permainan Sirkuit Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

L

Leda, Rosalia (2018) Efektivitas Media Gambar dan Media Video untuk Meningkatkan Kemampuan Grafofonemik Anak Usia 5-6 Tahun Di TK Sta. Theresia Tunas Harapan Kecamatan Kota Kabupaten Sumba Barat Daya. S2 thesis, UNY.

M

Munawarroh, Munawarroh (2018) Kajian Pendidikan Karakter Anak Usia Dini Berbasis Kearifan Lokal dalam Masyarakat Aceh. S2 thesis, UNY.

Muslimah, Panca Ariyani (2018) Pengembangan Media Video Cerita Animasi untuk menanamankan Karakter Tanggung Jawab dan Kemandirian Pada Anak Usia 4-5 Tahun di Kecamatan Depok. S2 thesis, UNY.

N

Nisa', Luthfatun (2018) Pengembangan Buku Cerita Pop-Up Berbasis Karakter Untuk Meningkatkan Karakter Peduli Sosial Anak Usia 4-5 Tahun Di Kecamatan Sewon Bantul Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

O

Oktavianingsih, Eka (2018) Pengembangan Buku Panduan Pembelajaran Perlindungan Diri pada Anak Usia 5-6 Tahun di Kecamatan Sanden. S2 thesis, UNY.

Olivantina, Rara Agista (2018) Pengembangan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Division (STAD) untuk Meningkatkan Perilaku Prososial Anak Kelompok B. S2 thesis, UNY.

P

Pertiwi, Adharina Dian (2018) Pengembangan model pembelajaran membatik untuk meningkatkan keterampilan motorik halus anak TK kelompok B dikota pekalongan. S2 thesis, UNY.

Purnamasari, Yayu Mega (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Big Book Berbasis Cerita Rakyat Untuk Meningkatkan Karakter Peduli Sosial dan Toleransi Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

R

Rahimah, Febri Yuridnir (2018) Pengembangan Media Buku Cerita Bergambar dalam Pembentukan Kesadaran Diri Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Rahmawati, Dian Idha (2018) Pengembangan Media Stimulasi Kognitif Berbasis Pop Up Book Untuk Mengenalkan Konsep Bilangan, Pola, dan Klasifikasi Pada Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Ratnasari, Eka Mei (2018) Pengaruh Penggunaan Media Buku Cerita Bergambar terhadap Kemampuan Berbicara dan Bercerita Anak Usia 4-5 Tahun. S2 thesis, UNY.

Riswandi, Fitta Nurisma (2018) Pengembangan Model Permainan Sirkuit Untuk Meningkatkan Kemampuan Motorik Kasar Anak Kelompok B. S2 thesis, UNY.

Rizqiyani, Revina (2018) Pengembangan Wordless Picture Book Untuk Meningkatkan Kemampuan Bercerita Dan Kreativitas Pada Anak Kelompok B di TK Aisyiyah Bustanul Athfal Taruna Minomartani, Sleman Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

S

Setiyaningsih, Gunanti (2018) Pengembangan Media Big Book untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi Anak Usia 5-6 Tahun di TK se-Kecamatan Bambanglipuro Bantul. S2 thesis, UNY.

Setyowahyudi, Retno (2018) Pengaruh Permainan Luar Ruangan (Outdoor Play) terhadap Kemampuan Berhitung, Pengukuran dan Mengenal Bentuk-Bentuk Geometri Anak Kelompok A di KB dan TK Islam Rahmatullah Kabupaten Banyuwangi. S2 thesis, UNY.

Shidqi, Dzulfikar Sauqy (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Finger Book Berbasis Kearifan Lokal untuk Meningkatkan Minat Baca dan Kemampuan Membaca pada Anak TK Kelompok B. S2 thesis, UNY.

W

Wahyuni, Sri (2018) Ketrampilan Sosial Ditinjau dari Pola Asuh Orang Tua dan Status Sosial Ekonomi pada Anak TK Se-Gugus Dahlia Kecamatan Ngemplak Kabupaten Boyolali. S2 thesis, UNY.

Widayanti, Melia Dwi (2018) Pengembangan Buku Panduan Pembelajaran Metode Proyek untuk Guru Dalam Meningkatkan Kemampuan Kerjasama Anak Usia 5-6 Tahun. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Tue Mar 5 00:19:02 2024 WIB.