Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) > Jurusan Pendidikan Kimia > Kimia" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 80.

Thesis

Aditya, Arvana Rifki (2013) STUDI PENGGUNAAN TANIN TERMODIFIKASI SEBAGAI SENYAWA PEMBAWA (CARRIER) PADA EKSTRAKSI ION LOGAM Cr(III) DENGAN METODE MEMBRAN CAIR RUAH (BULK LIQUID MEMBRANE). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Afifi, Iqbal (2013) OPTIMASI WAKTU REAKSI SINTESIS SENYAWA KALKON DARI p-BROMOASETOFENON DAN VANILIN DALAM SUASANA ASAM. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Afifi, Iqbal (2013) OPTIMASI WAKTU REAKSI SINTESIS SENYAWA KALKON DARI pBROMOASETOFENON DAN VANILIN DALAM SUASANA ASAM. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Agustina, Winda Dwi (2013) Modifikasi Sekresi Kutu Lak dengan Ftalat Andrihida Sebagai Matriks Alam dalam Preparasi Biokomposit Berpenguat Serat Rami. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Aini, Nurul (2013) REKAYASA MIKROSTRUKTUR LARUTAN PADAT Ti(1-x)CrxO2 MELALUI METODE PENGENDAPAN BASA DENGAN TEKNIK REFLUKS DAN KARAKTERISTIKNYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Anggardita, Dewi Artanti (2013) PENGEMBANGAN METODE ANALISIS KALSIUM SECARA POTENSIOMETRI UNTUK PENENTUAN KALSIUM DALAM AIR SUMBER BAWAH TANAH GUNUNG KIDUL. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Anjungsari, Erista Viona (2013) Modifikasi Sekresi Kutu Lak dengan Asam Sitrat Sebagai Matriks Alam dalam Preparasi Biokomposit Berpenguat Serat Rami. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Avif, Adnan Nur (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI LiMn2O4 DENGAN PENGENDAPAN BASA BERBASIS MATRIKS POLIMER PADA VARIASI pH SINTESIS. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Budiarni, Melyyani (2013) PENGARUH VARIASI WAKTU FERMENTASI DAN BERATRAGI TERHADAP KADAR ALKOHOL PADA PEMBUATAN BIOETANOL LIMBAH PADAT TAPIOKA (ONGGOK). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

CHASANAH, DIFLA ILFI (2013) AKTIVITAS ANTIMUTAGENIK EKSTRAK METANOL RIMPANG LENGKUAS (ALPINIA GALANGA) TERHADAP SEL ERITROSIT DALAM SUMSUM TULANG MENCIT SECARA IN VIVO. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Chabibi, Achmad (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SENYAWA Ca1-xZnxTiO3 (x = 0; 0,001; 0,025; 0,05; dan 0,1). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Chasanah, Atik Nur (2013) PENGARUH KONSENTRASI KATALIS NaOH TERHADAP KARAKTERISTIK BIODIESEL HASIL SINTESA DARI MINYAK BIJI KETAPANG (TERMINALIA CATAPPA LINN). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Dewi, Siska (2013) VALIDASI UJI FORMALIN DENGAN PEREAKSI SCHRYVER DANKALIUM PERMANGANAT. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Dwi Winarto, Dwi Winarto (2013) SINTESIS VANILIL SINAMAT DARI VANILIL ALKOHOL DAN ASAM SINAMAT MELALUI REAKSI ESTERIFIKASI FISCHER. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Eforina,, Yuliani (2013) PENGARUH pH , DAN WAKTU ELEKTRODEPOSISI TERHADAP EFISIENSI ELEKTRODEPOSISI ION PERAK(I) DALAM LIMBAH CAIR ELEKTROPLATING DENGAN AGEN PEREDUKSI ASETON. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Eliani, Irma Vania (2013) REKAYASA MIKROSTRUKTUR LARUTAN PADAT Ti(1-x)VxO2 MELALUI METODE PENGENDAPAN BASA DENGAN TEKNIK HOT INJECTION DAN KARAKTERISASINYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Faridah, Zenitia (2013) REKAYASA MIKROSTRUKTUR LARUTAN PADAT Ti(1-x)CrxO2 MELALUI METODE PENGENDAPAN BASA DENGAN HOT INJECTION DAN KARAKTERISASINYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Hanafi, Raden Wahid (2013) PENGARUH KONSENTRASI KATALIS DAN LAMA PENGADUKAN PADA REAKSI TRANSESTERIFIKASI PEMBUATAN BIODIESEL DARI MINYAK BIJI KAPUK (Ceiba pentandra L). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Handoko, Chanel Tri (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SENYAWA Ca1-xCoxTiO3 (x = 0; 0,001 ; 0,025 ; 0,05 dan 0,1). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Harini, Nita Nur (2013) REKAYASA MIKROSTRUKTUR LARUTAN PADAT Ti(1-x)VxO2 MELALUI METODE PENGENDAPAN BASA DENGAN TEKNIK REFLUKS DAN KARAKTERISASINYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Hariyadi, Dimas Aditya (2013) ISOLASI DAN KARAKTERISASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER FRAKSI ETIL ASETAT RELATIF NON POLAR RIMPANG TEMU KUNCI (Kaempferia pandurata Roxb.) YANG DITANAM DI SAMIGALUH, KULON PROGO, YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Hidayah, Tanti (2013) PERBANDINGAN METODE PENENTUAN ION KLORIDA DENGAN MEMBRAN PADAT Ag/AgCl SISTEM KAWAT TERLAPIS DAN KOMPOSIT. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Hikmatiyar, Hajid (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SENYAWA Li1+xMn2-xO4 (x=0; 0,04; 0,06; 0,08; 0,1) DENGAN BANTUAN MATRIKS POLIMER. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

ICHSAHANTI, SYARIFAH (2013) AKTIVITAS UJI ANTIMUTAGENIK EKSTRAK METANOL RIMPANG TEMU GIRING (Curcuma heyneana) TERHADAP SEL ERITROSIT MENCIT SECARA IN VIVO. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

ICHSHANTI, SYARIFAH (2013) UJI AKTIVITAS ANTIMUTAGENIK EKSTRAK METANOL RIMPANG TEMU GIRING (CURCUMA HEYNEANA) TERHADAP SEL ERITROSIT MENCIT SECARA IN VIVO. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Inayah, Siti (2013) PENENTUAN KADAR RAGI DAN LAMA FERMENTASI OPTIMUM PADA PEMBUATAN BIOETANOL BIJI MANGGA BACANG (Mangifera foetida L). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Indriastuti, Fifit (2013) VALIDASI UJI FORMALIN SECARA SPEKTROFOTOMETRI SINAR TAMPAK DENGAN PEREAKSI SCHIFF’S DAN NASH’S. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Kartika, Harliansyah Nur Dwi (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SENYAWA Ca1-xSrxTiO3 (x = 0; 0,1; 0,25; 0,5; 0,6; 0,65; 0,7; 0,75; 0,9; dan 1). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

LAILI, ULFIATUL (2013) PENGARUH PEMBERIAN TEMULAWAK (Curcuma xanthorrhiza Roxb) DALAM BENTUK KAPSUL TERHADAP KADAR SGPT (Serum Glutamat Piruvat Transaminase) dan SGOT (Serum Glutamat Oksaloasetat Transaminase) PADA ORANG SEHAT. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

La juku, Wijiutomo (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SENYAWA KOMPLEKS NIKEL(II) DENGAN LIGAN ASETILASETONATO. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Marbun, Gibson Sahala Hottua (2013) SINTESIS TITANIUM DIOKSIDA DENGAN METODE PENGENDAPAN BASA TEKNIK REFLUKS DAN KARAKTERISASI STRUKTUR MIKRONYA SECARA AB-INITIO DARI DATA DIFRAKSI SERBUK SINAR-X. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Megawati, Yuyun (2013) Rekayasa Mikrostruktur Larutan Padat Ti-(x+y) CrxVyO2 Melalui Metode Pengendapan Basa dengan Teknik Refluks dan Karakterisasinya. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Meidayanti, Ikha (2013) PEMISAHAN ION LOGAM Ca (II) DAN Mg (II) PADA AIR SUNGAI BAWAH TANAH DI SUNGAI PINDUL KARANGMOJO KABUPATEN GUNUNG KIDUL DENGAN METODE KROMATOGRAFI PENUKAR ION. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Noviartara, Arief (2013) PENGARUH SUHU PROSES TRANSESTERIFIKASI TERHADAP KARAKTER BIODIESEL HASIL SINTESA DARI MINYAK BIJI KETAPANG (Terminalia catappa Linn). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nugroho, Agus Tri (2013) STUDI WAKTU FERMENTASI DAN JENIS AERASI TERHADAP KUALITAS ASAM CUKA DARI NIRA AREN (arenga pinnata). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nugroho, Sholeh Agung (2013) PENGARUH PENAMBAHAN PEMLASTIS DALAM PEMBUATAN BIOPLASTIK DARI KULIT PISANG DAN BIODEGRADASINYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nurfadilah, Neneng Dina (2013) UJI ANTIBAKTERI KOMPOSIT KITOSAN-GLISEROL PADA SELULOSA BAKTERI DARI AIR KELAPA YANG TERDEPOSISI NANOPARTIKEL PERAK. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nurjannah, Siti (2013) PENGARUH PENAMBAHAN RAGI DAN LAMA FERMENTASI TERHADAP KADAR GLUKOSA TEPUNG BIJI NANGKA (Artocarpus heterophyllus). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Nuryuliastuti, Dita (2013) ISOLASI DAN KARAKTERISASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER FRAKSI ETIL ASETAT RELATIF POLAR RIMPANG TEMU KUNCI (Kaempferia pandurata Roxb.) DARI DAERAH SAMIGALUH, KULON PROGO, YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Oktafiani, Rita (2013) Pengembangan Tester Kit untuk Uji Coba Boraks dengan Pereaksi BaCl2 dan Na OH-Manitol. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Parayuha, Lathifa (2013) ISOLASI DAN KARAKTERISASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER FRAKSI KLOROFORM RELATIF POLAR RIMPANG TEMU KUNCI (Kaempferia pandurata Roxb.) DARI DAERAH SAMIGALUH. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Prasetyo, Andri Eko (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI LiMn2O4 DENGAN BANTUAN MATRIKS POLIMER PADA VARIASI TEMPERATUR KALSINASI. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Pratiwi, Indri (2013) ISOLASI DAN IDENTIFIKASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER DARI FRAKSI ETIL ASETAT RIMPANG KUNCI PEPET (Kaempferia rotunda L.). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Prianto, Hestya Arinta Ayu (2013) Modifikasi Sekresi Kutu Lak dengan Asam Adipat Sebagai Matriks Alam dalam Preparasi Biokomposit Berpenguat Serat Rami. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Pristiningsih, Ratih Agustin (2013) PREPARASI DAN KARAKTERISASI TITANIUM DIOKSIDA DALAM LINGKUNGAN BASA LEMAH AMONIUM HIDROKSIDA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Purba, Elga Sonia (2013) PENGARUH LAMA FERMENTASI TERHADAP KADAR ETANOL DARI BIJI ALPUKAT (Persea Americana Mill). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Purnama, Muhammad Rifky (2013) BIOPLASTIK DARI BONGGOL PISANG DENGAN PENAMBAHAN POLIOKSIETILEN GLIKOL 400 DAN KITOSAN. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Puspadiman, Herawati (2013) PENGARUH JENIS PELARUT DAN WAKTU EKSTRAKSI TERHADAP KANDUNGAN ASAM LINOLEAT MINYAK BIJI KAPUK (Ceiba pentandra) SEBAGAI MINYAK PANGAN. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Puspita, Roza (2013) Modifikasi Sekresi Kutu Lak dengan Lateks Sebagai Matriks Alam dalam Preparasi Biokomposit Berpenguat Serat Rami. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Puspitasari, Mega Ayu (2013) PEMBUATAN YOGURT KACANG MERAH (Phaseolus vulgaris L) DENGAN KOMBINASI JENIS BAKTERI PADA BERBAGAI LAMA FERMENTASI DAN UJI KUALITASNYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

QurrotulA’yun, - (2013) AKTIVITAS ANTIOKSIDAN DARI EKSTRAK RIMPANG TEMU IRENG (Curcuma Aeruginosa Roxb.) PADA MINYAK KACANG TANAH. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

RACHMAWATI, EVRI (2013) PADA PATI PISANG TANDUK (Musa paradisiaca) BERDASARKAN TINGKAT KEMATANGAN. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rachmawati, Dewi (2013) KARAKTERISASI AKTIVITAS ENZIM BROMELIN DARI KULIT NANAS (Ananas comosus (L) Merr) YANG DIAMOBILISASI DENGAN SILIKA GEL DAN CMC. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rahayu, Adya Kirana (2013) DEKOLORISASI PEWARNA DIRECT BLUE TEKNIS MENGGUNAKAN LUMPUR AKTIF DARI PT SARI HUSADA YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rahmawati, Dika (2013) SINTESIS SENYAWA s-PROPIL KLORIDA DARI BAHAN DASAR SENYAWA s-PROPIL ALKOHOL. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Riawati, Pramita (2013) UJI ANTIBAKTERI KOMPOSIT SELULOSA BAKTERI DARI AIR CUCIAN BERAS-KITOSAN-GLISEROL YANG TERDEPOSISI NANOPARTIKEL PERAK. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rofiatun, Nur (2013) PREPARASI DAN KARAKTERISASI TITANIUM DIOKSIDA DALAM LINGKUNGAN BASA KUAT NATRIUM HIDROKSIDA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rosalina, Melinda (2013) VALIDASI METODE MICRO CONWAY DIFFUSION PADA PENENTUAN KADAR BIOETANOL SECARA SPEKTROFOTOMETRI SINAR TAMPAK. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rosmalinda, Rika (2013) SINTESIS DAN KARAKTERISASI SENYAWA KOMPLEKS KOBALT(III) DALAM MEDAN LIGAN ETILENDIAMIN. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

SARI, MERISA PUTRI (2013) PEMBUATAN YOGURT KARA BENGUK (Mucuna pruriens L) DENGAN KOMBINASI JENIS BAKTERI PADA BERBAGAI LAMA FERMENTASI DAN UJI KUALITASNYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

SUSILO, FRANSISCUS IWAN (2013) PENENTUAN KADAR RAGI OPTIMUM DAN LAMA FERMENTASI OPTIMUM PADA PEMBUATAN BIOETANOL DARI BATANG JAGUNG (Zea Mays L). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Salamah, Malina Mufti (2013) Studi Identifikasi Protein Menggunakan PMAA_BSA dalam Pelarut Kloroform. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sarwono, - (2013) PENINGKATAN FOTOKATALITIK NaTaO3 TERSENSITIFIKASI PERAK UNTUK FOTODEGRADASI METILEN BIRU. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Septiana, Dias (2013) Pengaruh Jenis Zat Penghilang Gosipol Terhadap Rendemen dan Karakter Minyak Biji Kapuk (Ceiba pentandra L). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Setiowati, Tri (2013) Optimasi Kondisi Adsorpsi Metil Biru Oleh Kitosan dari Cangkang Udang. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sofyanti, Ifadzah (2013) Pengaruh Jenis Bonggol Pisang Terhadap Kualitas Bioetanol. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Stiyawan, Hendry (2013) ISOLASI DAN IDENTIFIKASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER FRAKSI KLOROFORM DARI RIMPANG KUNCI PEPET ( Kaempferia Rotunda L ). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Subekti, Indar (2013) ISOTERM ADSORPSI PEWARNA DIRECT RED TEKNIS OLEH KULIT PISANG TANDUK (Musa paradisiaca normalis). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sukandi, Eddy Edwin (2013) PENGGUNAAN ADSORBEN DARI DAUN NANAS (Ananas cosmosus) PADA PEMURNIAN MINYAK GORENG BEKAS. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Sulistyani, Savitri Satya (2013) ISOLASI DAN IDENTIFIKASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER DARI FRAKSI N-HEKSANA KUNCI PEPET (Kaempferia rotunda L.). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Thayyibah, Nurul (2013) ISOTERM ADSORPSI PEWARNA DIRECT RED TEKNIS OLEH ARANG AKTIF KULIT PISANG KEPOK (Musa acuminata balbisiana Colla). S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Tyas, Tunjung Asri Ning (2013) DESORPSI ION FOSFAT OLEH ABU VULKANIK GUNUNG MERAPI SEBAGAI STUDI PEMBUATAN PUPUK RETARDASI. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Utami, Galuh (2013) PREPARASI DAN KARAKTERISASI TITANIUM DIOKSIDA (TiO2) TIPE ANATAS TERSENSITIFKAN PERAK IODIDA (AgI) DAN AKTIVITASNYA PADA DEGRADASI METIL BIRU. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

WAHYUDI, RIBUT (2013) PEMBUATAN YOGURT KACANG HIJAU (Phaseoulus radiatus L) DENGAN KOMBINASI JENIS BAKTERI PADA BERBAGAI VARIASI LAMA FERMENTASI DAN UJI KUALITASNYA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Wahyuningsih, Dessy (2013) SINTESIS MIP (Molecularly Imprinted Polymer) BERBASIS PMAA-BSA DENGAN INISIATOR BENZOIL PEROKSIDA DALAM PELARUT BENZENA. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Wahyuningtyas, Amalia (2013) OPTIMASI KONDISI DAN VALIDASI METODE ANALISIS BORAKS SECARA SPEKTROFOTOMETRI SINAR TAMPAK DENGAN PEREAKSI KURKUMIN. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Widiani, Nenny (2013) ISOLASI DAN IDENTIFIKASI SENYAWA METABOLIT SEKUNDER FRAKSI KLOROFORM RELATIF NONPOLAR RIMPANG TEMU KUNCI (Kaempferia pandurata Roxb.) DARI DAERAH SAMIGALUH. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Winanti, Sukci (2013) OPTIMASI PENANGKAPAN NIKOTIN MENGGUNAKAN ARANG AKTIF DAUN SANSEVIERIA DENGAN VARIASI MASSA DAN JENIS AKTIVATOR SEBAGAI UPAYA UNTUK MENGURANGI KADAR BAHAYA ASAP ROKOK. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Yasi, Ratna Mustika (2013) AMOBILISASI DAN KARAKTERISASI ENZIM BROMELIN DARI BUAH NANAS (ANANAS COMUSUS L MERR) SETENGAH MATANG. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Yogawati, Riana (2013) SINTESIS SENYAWA TERSIER BUTIL KLORIDA DARI SENYAWATERSIER BUTIL ALKOHOL DAN ASAM KLORIDA MELALUI REAKSI SUBSTITUSI NUKLEOFILIK. S1 thesis, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

This list was generated on Sun May 19 00:22:49 2024 WIB.