Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Kimia" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 30.

Thesis

A, Sitti Hajar (2017) Pengaruh Penerapan Penggabungan Model Problem-Based Learning dan Team Assisted Individualization (PBLI) Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep dan Kemandirian Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Arif, Zulham (2017) Pengembangan Virtual Chemistry Laboratory Berbasis HTML5 Terintegrasi dalam Hybrid Learning untuk Meningkatkan Motivasi dan Prestasi Belajar Peserta Didik SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Armelizha, Rizki (2017) Penerapan Model Problem-Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Terintegrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMA pada Materi Asam dan Basa. S2 thesis, UNY.

Basariah, Basariah (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning dan Project Citizen dalam Pembelajaran Pkn terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Karakter Disiplin Siswa. S2 thesis, UNY.

Damarsari, Dimas Gigih (2017) Pengembangan Instrumen Tes Multiple Representation untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis. S2 thesis, UNY.

Delina, Elfia (2017) Penerapan Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) terhadap Pemahaman Konsep Kimia dan Keterampilan Kerja Sama Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

Erawati, Erawati (2017) Pengaruh Pembelajaran Learning Cycle 7E terhadap Aktivitas Belajar dan Pemahaman Konsep Asam Basa Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Fadhilah, Novia Fitri (2017) Penerapan Model Problem Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Integrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik pada Materi Larutan Asam dan Basa di Kelas XI SMA. S2 thesis, UNY.

Fahriyah, Atina Rizanatul (2017) Pengembangan Instrumen Pengukuran Kemampuan Berpikir Analitis dan Kreatif Materi Laju Reaksi Berbasis Multipel Representasi. S2 thesis, UNY.

Haryanto, Arief Ibnu (2017) Pengaruh Latihan Mental terhadap Konsentrasi dan Ketepatan Tembak Atlet Menembak Senapan PCP Nomor 10 Meter. S2 thesis, UNY.

Irmita, Luthfia Ulva (2017) Pengaruh Pendekatan Technological Pedagogical and Content Knowledge (TPACK) Terhadap Literasi Sains dan Keterampilan Sosial Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Jundu, Ricardus (2017) Perbedaan Efektivitas Pembelajaran Materi Larutan Asam – Basa Menggunakan Model PBL dan 5 M Ditinjau dari Pemahaman Konsep dan Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Kenanga, Arie Senja (2017) Penerapan Model Project Based Learning (PjBL) Materi Larutan Elektrolit dan Non-elektrolit terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Practical Skills Peserta Didik Kelas X SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Kurnia, Desy Tri (2017) Pengembangan Media Virtual Chemistry Laboratory Berbasis HTML 5 Terintegrasi Hybrid Learning untuk Meningkatkan Kemandirian dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Lukman, Isna Rezkia (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Terintegrasi Team Assisted Individualization pada Materi Tata Nama Senyawa untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Ningrum, Wiwid Pungki (2017) Penerapan Model Pembelajaran Berpusat Siswa pada Pemecahan Masalah dan Keterampilan Proses Sains Siswa pada Materi Asam Basa Kelas XI SMA Negeri 2 Banguntapan, Bantul. S2 thesis, UNY.

Nuraini, Eko (2017) Kelayakan Laboratorium Kimia SMK Swasta di DIY dalam Mendukung Praktikum Ditinjau dari Aspek Manajemen Laboratorium. S2 thesis, UNY.

Putra, Firdiawan Eka (2017) Pengembangan Laboratorium Virtual Kimia Berbasis Hypertext Markup Language 5 untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Prestasi Belajar. S2 thesis, UNY.

Rahmah, Ihda Nur (2017) Pengaruh Model Problem-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Terintegrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik SMA pada Materi Laju Reaksi. S2 thesis, UNY.

Rizky, Ihwan (2017) Penerapan Model Problem-Based Learning untuk Peserta Didik SMA/MA pada Materi Larutan Nonelektrolit dan Elektrolit dalam Hal Kemampuan Berpikir Kritis, Keterampilan Proses Sains dan Kemandirian Belajar. S2 thesis, UNY.

Sari, Ary Diah Puspita (2017) New Student Admission Management Using Real Time Online (RTO) System in Education Authorities of Sleman. S2 thesis, UNY.

Satria, Angga (2017) Pengembangan Media VICH-Lab Berbasis Hypertext Markup Leanguge Version 5 dalam Hybrid learning untuk Meningkatkan Kemandirian dan Prestasi Belajar Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Sya'diyah, Halimatus (2017) Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Mengukur Keterampilan Proses Sains dan Practical Skills Peserta Didik SMA/MA Kelas XI Pada Pembelajaran Kimia Materi Asam Basa. S2 thesis, UNY.

Ulfa, Andi Maria (2017) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android Terintegrasi Learning Together pada Materi Pokok Hukum Dasar dan Stoikiometri untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kreativitas Siswa SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Utami, Gamilla Nuri (2017) Penerapan Model Project Based Learning Materi Asam dan Basa terhadap Practical Skill dan Literasi Sains Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Ware, Klaudius (2017) Pengaruh Model Problem Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Terintegrasi dan Kemandirian Belajar Peserta Didik Kelas XI Materi Larutan Penyangga SMA Negeri 1 Sleman. S2 thesis, UNY.

Wijayanti, Sukma Wahyu (2017) Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Proyek dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik Pada Materi Asam Basa. S2 thesis, UNY.

Wildasari, Kustri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbuka untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA pada Materi Laju Reaksi. S2 thesis, UNY.

Wildasari, Kustri (2017) Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Terbuka untuk Meningkatkan Keterampilan Metakognitif dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA pada Materi Laju Reaksi. S2 thesis, UNY.

Zahara, Hafsyah Siti (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Science Technology Society (STS) Terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Keterampilan Sosial Siswa. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Fri Apr 26 00:22:58 2024 WIB.