Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Biologi" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | G | H | I | M | N | P | S | U | Y
Number of items: 27.

A

Adawiyah, Rabiatul (2016) Efektivitas Model Pembelajaran service learning terhadap kemampuan berpikir kritis dan berpikir kreatif siswa ditinjau dari jenis kurikulum. S2 thesis, UNY.

Aini, Masnur (2016) Pengaruh Penggunaan Model Problem-Based Learning terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Evaluatif Siswa Kelas XI IPA pada Konsep Sistem Pernapasan SMA Negeri 4 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Alamsyah, Muhammad Radian Nur (2016) Efektivitas Model Pembelajaran Kooperatif STAD disertai Strategi Concept Mapping terhadap Motivasi Belajar dan Pemahaman Konsep Materi Sistem Regulasi pada Siswa Kelas XI di SMA Negeri 10 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Andrianto, Riza Fikri (2016) Analisis Pemanfaatan Sumber Belajar dalam Pembelajaran Biologi kelas X SMA di Kabupaten Sleman ditinjau dari Latar Belakang Akademik Guru. S2 thesis, UNY.

Aninda, Berliana Okta (2016) Pengaruh Penerapan Problem-Based Learning dengan Suplemen Komik Materi Pencemaran Lingkungan terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah dan Sikap Peduli Lingkungan Siswa SMA Negeri 1 Sedayu. S2 thesis, UNY.

Ardiyansyah, Yohn Ade (2016) Pengaruh Penerapan Hypothetico-Deductive Reasoning dalam Siklus Belajar Biologi Terhadap Keterampilan Proses Sains dan Pemahaman Konsep Peserta Didik SMAN 1 Sleman. S2 thesis, UNY.

Astatin, Gista Ratih (2016) Pengembangan Media Pembelajaran Biologi Materi Sistem Saraf Berbasis Adobe Flash untuk Meningkatkan Penguasaan Kompetensi pada Kurikulum 2013 di SMA N 2 Pemalang. S2 thesis, UNY.

D

Deke, Oktavianus (2016) Pengaruh Budaya Kerja Guru Biologi Terhadap Kinerja Guru dan Prestasi Belajar Peserta Didik SMA di Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur. S2 thesis, UNY.

F

Fajarwati, Pungki (2016) Pengaruh Pendekatan STSE pada Materi Pencemaran Lingkungan Bersuplemen Komik Terhadap Keterampilan Berpikir Kreatif dan Sikap Peduli Lingkungan Kelas X SMA Negeri 2 Sleman. S2 thesis, UNY.

G

Genangku, Virginnicha Insant (2016) Keefektifan Model Pembelajaran Project-Based Learning(PjBL)dan Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI Materi Sistem Ekskresi Manusia. S2 thesis, UNY.

H

Handayani, Rika (2016) Pengaruh Pendekatan Inkuiri melalui Siklus Belajar 5E terhadap Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Kognitif Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

Hidayat, Muhammad Luthfi (2016) Pengembangan Learning Management System pada Pembelajaran Biologi Sistem Reproduksi Manusia untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Penguasaan Aplikasi Konsep Peserta Didik Kelas XI. S2 thesis, UNY.

I

Irawadi, Anggraini (2016) Aktualisasi Scientific Inquiry oleh Guru Biologi SMA Kelas X Se-Kabupaten Kulon Progo ditinjau dari Tingkat Kefavoritan Sekolah dan Masa Mengajar Guru. S2 thesis, UNY.

Isti'farin, Isti'farin (2016) Analisis Kemampuan Proses Kognitif dan Produk Kognitif Peserta Didik pada Pelajaran Biologi Materi Sistem Reproduksi Manusia Kelas XI SMA di Padang Ditinjau dari Kefavoritan Sekolah. S2 thesis, UNY.

Istiqomah, Nurul fajar (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Proyek dan Investigasi Kelompok terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dalam Pembelajaran Biologi Siswa Kelas X dI SMA N 1 CAWAS. S2 thesis, UNY.

M

Mahmudah, Eva Rifa'atul (2016) Pengaruh Penerapan Ecological Approach melalui Model Problem Based Learning pada Pembelajaran Biologi terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMA N 1 Pandeglang. S2 thesis, UNY.

N

Norlela, Norlela (2016) Aktualisasi Scientific Inquiry dalam Pembelajaran Biologi di SMA Negeri Se Kabupaten Pelalawan ditinjau dari Masa Mengajar dan Latar Belakang Pendidikan. S2 thesis, UNY.

Nugroho, Robertus Arifin (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Servant Leadership Learning (SLL) dengan Concept Mapping (CM) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep dan Berpikir Kritis (Critical Thinking) Siswa Kelas X SMA Kolese De Britto Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

P

Pertiwi, Agustina Ambar (2016) Aktualisasi Kurikulum Berbasis Lingkungan oleh Guru pada Pembelajaran Biologi dalam Mengembangkan Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik Kelas X SMA Adiwiyata di DIY. S2 thesis, UNY.

Prihartina, Irma (2016) Pengembangan Modul Pembelajaran Biologi Berbasis Android dengan Model Problem Solving untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Divergen Peserta Didik SMA Pokok Bahasan Ekosistem. S2 thesis, UNY.

Purbowati, Dwi (2016) Implementasi Model Pembelajaran Inkuiri dan Teknik Penilaian Inkuiri oleh Guru Biologi Ditinjau dari Latar Belakang Akademik di SMA Negeri Kota Surakarta. S2 thesis, UNY.

Purwaningsih, Ika Yunita (2016) Pengaruh Metode Eksplorasi dan Metode Eksperimen terhadap Keterampilan Proses Sains dan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 3 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Purwaningsih, Ika Yunita (2016) Pengaruh Metode Eksplorasi dan Metode Eksperimen terhadap Keterampilan Proses Sains dan Berpikir Kritis Peserta Didik pada Materi Pencemaran Lingkungan di SMA Negeri 3 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

S

Selviani, Ike (2016) Pengembangan Modul Biologi Problem Based Learning (PBL) Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Kelas XI Semester Genap Di SMA N 1 Bandar Lampung. S2 thesis, UNY.

U

Ugha, Anastasia (2016) Pengaruh Metode Eksperimen Laboratorium Biologi sebagai Proses Pelaksanaan Inkuiri terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Pemahaman Konsep Peserta Didik pada Materi Jamur Kelas X SMA Giovanni Kupang. S2 thesis, UNY.

Y

Yulaiikah, Siti (2016) Analisis Dimensi Kognitif Berdasarkan Taksonomi Bloom Di revisi oleh Anderson Dan Krathwohl Pada Pelajaran Biologi Materi Ekosistem SMAN di Madiun Ditinjau Dari Lokasi Sekolah. S2 thesis, UNY.

Yuliakah, Siti (2016) Analisis Dimensi Kognitif Berdasarkan Taksonomi Bloom Di revisi oleh Anderson Dan Krathwohl Pada Pelajaran Biologi Materi Ekosistem SMAN di Madiun Ditinjau Dari Lokasi Sekolah. Tesis. Yogyakarta: Program Pascasarjana, Universitas Negeri Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Wed Apr 24 00:18:15 2024 WIB.