Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Sains" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 25.

Thesis

Amelan, Amelan and Prasetyo, Zuhdan Kun (2019) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Kognitif, Sikap Peduli Lingkungan, dan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Amrita, Putri Diana and Kuswanto, Heru (2019) Pengembangan Media Mobile Learning IPA Berbasis Kearifan Lokal Pembuatan Kain Sasirangan untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Menfasilitasi Literasi TIK Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Caesarina N. F., Harafi and Wilujeng, Insih (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Tema ‘Lingkungan dan Klasifikasi’ dengan Pendekatan Salingtemas untuk Meningkatkan Sikap Ilmiah dan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Dolo, Fransiskus Xaverius and Prodjosantoso, AK (2019) Pengembangan Multimedia IPA berbasis Kearifan Lokal Keris untuk Meningkatkan Minat Belajar dan Pemahaman Konsep Siswa SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Farida, Ita Irawati (2019) Pengaruh pembelajaran IPA model Susan LoucksHorsley dalam Android terhadap Scientific Literacy dan Communication and Collaboration Skills Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

Fuadati, Maulidiyani and Wilujeng, Insih (2019) Pengembangan Web-LKPD IPA Terintegrasi Sumber Belajar Lokal Berbasis CTL untuk Meningkatkan Rasa Ingin Tahu dan Kemampuan Pemecahan Masalah Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Habbellia, Ray Cinthya and Rosana, Dadan (2019) Pengembangan Web Modul IPA Berbasis Guided Inquiry Terintegrasi Potensi Lokal Ekosistem Pegunungan Dieng untuk Meningkatkan Thinking skills dan Sikap Positif terhadap IPA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Haryanto, Putri Chandra and Arty, Indyah Sulistyo (2019) Pengembangan Video animasi IPA Berbasis Contextual Teaching And Learning (CTL) Untuk Meningkatkan High Order Thinking Skills (HOTS) Dan Self Efficacy Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Hayati, Isna Amanatul and Rosana, Dadan (2019) Pengembangan Modul Pemanfaatan Megabiodiversitas Nusakambangan Berbasis SETS untuk Meningkatkan Sikap Bela Negara dan Keterampilan Proses IPA Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Hekmah, Nurul and Wilujeng, Insih (2019) Pengembangan Web-Lembar Kerja Siswa Ipa Terintegrasi Lingkungan Lahan Gambut Untuk Meningkatkan Penguasaan Pengetahuan Konseptual dan Literasi Lingkungan Siswa SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Irianti, Dewi and Prasetyo, Zuhdan Kun (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Terpadu Berbasis Karakter untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Sains Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Kimianti, Febyarni and Prasetyo, Zuhdan Kun (2019) Pengembangan E-modul IPA Berbasis Problem-Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Sains. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Lestari, Dwi and Prasetyo, Zuhdan Kun (2019) Pengembangan Electronic Module IPA Berbasis Inkuiri untuk Memfasilitasi Keterampilan Proses Sains dan ICT Literacy. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Monita, Friesta Ade and Ikhsan, Jaslin (2019) Pengembangan Media Virtual Reality IPA untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Sikap Ilmiah. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Mouromadhoni, Kasyfi Rifqi and Atun, Sri (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Potensi Lokal Pembuatan Genteng Soka dengan Pendekatan Contextual Teaching and Learning untuk meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Sikap Ingin Tahu Siswa SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Nugraheni, Mahananing and Aznam, Nurfina (2019) Pengembangan LKPD Pembelajaran IPA Berbasis Guided Inquiry untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Putri, Agnesi Sekarsari and Aznam, Nurfina (2019) Pengembangan Web Modul IPA Menggunakan Problem-Based Learning Bermuatan Potensi Lokal Batik untuk Meningkatkan Thinking Skill dan Communication Skill. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Rahmat, Yudist Prasetyo and Wilujeng, Insih (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Service Learning untuk Meningkatkan Reflective Thinking dan Environment Literacy Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Sekarini, Rizki Putri and Arty, Indyah Sulistyo (2019) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Science Outdoor Learning Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Curiosity dan High Order Thinking Skill (HOTS) Peserta Didik SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Syahmel, Syahmel and Jumadi, Jumadi (2019) Pengembangan Model Discovery Learning using Multiple Representations (DLMRs) untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains, Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Ingin Tahu Siswa. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Tadeko, Nurgan and Wilujeng, Insih (2019) Pengembangan Perangkat Technological Pedagogical Content Knowledge Berbasis Website untuk Meningkatkan Kompetensi Pedagogi Guru IPA SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Tamalene, Asri S and Wilujeng, Insih (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran IPA Berbasis In q uir y Training Untuk Meningkatkan Capaian Belajar Aute ntik Siswa SMP Negeri 1 Kota Ternate. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Tari, Detri Kurnia and Rosana, Dadan (2019) Pengembangan Web-Modul Contextual Teaching and Learning untuk Meningkatkan Critical Thinking dan Practical Skill Siswa SMP. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Utami, Vyta Andri Setyo and Djukri, Djukri (2019) engembangan Website Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Kerjasama Peserta Didik SMP Kelas VII. S2 thesis, Program Pascasarjana.

Yunitasari, Indah and Supahar, Supahar (2019) Pengembangan Instrumen Penilaian Authentic untuk Menilai Keterampilan Observing, Inferring, dan Predicting pada Pembelajaran IPA. S2 thesis, Program Pascasarjana.

This list was generated on Fri Apr 19 00:20:42 2024 WIB.