Items where Division is "Fakultas Ilmu Pendidikan dan Psikologi (FIPP) > PGPAUD - Pendidikan Guru Anak Usia Dini" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | W | Z
Number of items: 27.

A

ARTA, KARUNI HUMAIRAH (2022) PENDIDIKAN NILAI AGAMA DAN MORAL ANAK USIA DINI DI DAYAH TRADISIONAL ACEH. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

ASTUTI, ISTI YULI (2022) KOMPETENSI TIK (TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI) GURU UNTUK MENDUKUNG KEGIATAN PEMBELAJARAN DI TK SE-KECAMATAN JETIS KABUPATEN BANTUL. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

C

Chynthya Karina, Ardiyati (2022) PARTISIPASI ORANG TUA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BAHASA MELALUI PEMBELAJARAN DARING PADA ANAK KELOMPOK B DI TK TRISULA 1 KUTOARJO. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

F

FAJRIN, AJENG LILANANDA (2022) KEEFEKTIFAN PERMAINAN TRADISIONAL TERHADAP KETERAMPILAN SOSIAL DAN MOTORIK KASAR ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TAMAN KANAK-KANAK KECAMATAN NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

H

HARDIANSYAH, DANANG (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS KEBUN UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PERILAKU PROSOSIAL ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK KELOMPOK B. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

HAYATI, DALETY JELITA (2022) PENGARUH PERMAINAN TRADISIONAL DAKON TERHADAP MORAL (TANGGUNG JAWAB DAN DISIPLIN) ANAK USIA DINI. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

I

ISLAMI, ANDI NUR MAHARANI (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN BERBASIS KOOPERATIF LEARNING TIPE PICTURE AND PICTURE UNTUK ANAK USIA 5-6 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

K

KHASANAH, BERTA LAILI (2022) PENGARUH KETERLIBATAN AYAH TERHADAP PERILAKU PROSOSIAL ANAK DAN REGULASI EMOSI PADA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI KAPANEWON KRETEK. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

KUSUMAWARDANI, CINDY TRI (2022) PENGARUH PEMANFAATAN E-LEARNING TERHADAP CAPAIAN PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN CAPAIAN PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK KOTA YOGYAKARTA. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

L

LATIFAH, CHOIRUNNISA NURUL (2022) TINGKAT KECERDASAN NATURALIS DAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK DI SEKOLAH BERBASIS ALAM YOGYAKARTA. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

Lestari, Kasihani (2022) PENGARUH TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) DAN MOTIVASI GURU DALAM MEMBANGUN KINERJA TERHADAP KEMAMPUAN MENGAJAR GURU TAMAN KANAK-KANAK DI KOTA PONTIANAK. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

M

MAHARANI, FITRIA (2022) KOMPARASI KESIAPAN BELAJAR DAN KEMANDIRIAN SISWA KELAS 1 SEKOLAH DASAR DARI ALUMNI TAMAN KANAK-KANAK PROGRAM FULL DAY DENGAN HALF DAY. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

MA’RUF, ERISCHA NURUL (2022) KENDALA PEMBELAJARAN ONLINE ANAK USIA DINI DI MASA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

MUYASSAROH, ANNISSA ROHMATUL (2022) PENGARUH PENGASUHAN IBU BEKERJA TERHADAP KEMANDIRIAN DAN PERCAYA DIRI ANAK USIA 4-5 TAHUN DI KECAMATAN DEPOK. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

N

Nisa’ Aulia, Hanifa (2022) PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO DO’A UNTUK MENANAMKAN NILAI AGAMA ISLAM SELAMA BELAJAR DI RUMAH DI TK ABA LABBAIK AMONG PUTRO III YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

P

PUSPITASARI, CINDI AMBAR (2022) PENGEMBANGAN KEGIATAN PRASIAGA DALAM MENGEMBANGKAN KEMANDIRIAN ANAK USIA 5-6 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

R

RAHMANINGRUM, AFIFAH (2022) PENGEMBANGAN MODEL PERMAINAN GOBAK GENDUL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA 5-6 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

S

SAFITRI, HANA IKA (2022) KECENDERUNGAN POLA ASUH OTORITATIF SEBAGAI MODERATOR PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI ORANGTUA TERHADAP KEMANDIRIAN ANAK USIA DINI. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

SARI, DEVI DWI PUSPITA (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KEMANDIRIAN ANAK USIA 4-5 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

SATRIANINGRUM, ARIFAH PRIMA (2022) TINGKAT KESIAPAN GURU PAUD DALAM MENGHADAPI PEMBELAJARAN DARING ERA NEW NORMAL DI KOTA YOGYAKARTA. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

SETIANINGRUM, INDAH (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGENAL LAMBANG BILANGAN ANAK USIA 4-5 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

SIHITE, JULIANA (2022) PENGEMBANGAN MODEL PERMAINAN SIRKUIT POS GEOMETRI UNTUK MENINGKATKAN KECERDASAN KINESTETIK ANAK USIA 5 – 6 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

SUSILOWATI, ESTY (2022) PENGEMBANGAN PERMAINAN DENGAN MENGGUNAKAN BONEKA KERTAS DUA DIMENSI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA ANAK USIA 5-6 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

W

WARDANI, ANITA (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MENSTIMULASI KEMAMPUAN KERJASAMA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI BOYOLALI. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

WULANDARI, AFRENIA (2022) PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN PERMAINAN GERAK MANIPULATIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MOTORIK KASAR ANAK USIA 5 – 6 TAHUN. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

WULANDARI, HESTI (2022) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF ROUND TABLE UNTUK MENSTIMULASI KEMAMPUAN KERJASAMA ANAK USIA 5-6 TAHUN DI BOYOLALI. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

Z

ZULAIHA, DARA (2022) PENGEMBANGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL PADA ANAK DENGAN LATAR BELAKANG KULTUR YANG BERAGAM DI TK NEGERI 3 YOGYAKARTA. S2 thesis, universitas negeri yogyakarta.

This list was generated on Sat Apr 27 00:19:07 2024 WIB.