Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Sains" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | H | I | J | K | M | P | R | S | V | W | Z
Number of items: 24.

A

Admawati, Harsi (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran STEM PjBL untuk Meningkatkan Praktik Ilmiah, Praktik Rekayasa, dan Sikap Ilmiah Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Adytianto, Eka (2018) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA BERORIENTASI NEXT GENERATION SCIENCE STANDARD UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN ANALYZING- INTERPRETING DATA DAN PEMAHAMAN CROSSCUTTING CONCEPT. S2 thesis, UNY.

Armus, Vioni Kurnia (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik IPA Berbasis Problem Solving untuk Meningkatkan Scientific Literacy dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

C

Carlina, Ellin (2018) Project-Based Learning IPA Terintegrasi Potensi Alam Baruppu’ untuk Membangun Keterampilan Pemecahan Masalah dan Literasi Lingkungan. S2 thesis, UNY.

D

Dewantari, Nuryunita (2018) Pengembangan Buku Pengayaan IPA Online tentang Energi Kalor dalam Kehidupan untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Hasil Belajar IPA Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

E

Ekantini, Anita (2018) Keefektifan LKPD Materi Energi pada Model Pendidikan Lingkungan Berkelanjutan dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Lingkungan dan Literasi Sains di SMP. S2 thesis, UNY.

H

Hapsari, Lady Wahyu (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berorientasi Next Generation Science Standard (NGSS) untuk meningkatkan Keterampilan Using Mathematics-Computational Thinking dan Pemahaman Crosscutting Concept. S2 thesis, UNY.

I

Indriastuti, Anisyah (2018) Pengembangan Media Komik Berbasis Potensi Lokal Pemanfaatan Umbi Gadung (Dioscorea hispida Dennst.) untuk Meningkatkan Berpikir Kritis dan Sikap Peduli Lingkungan pada Topik Bahasan Objek IPA dan Pengamatannya Kelas VII SMP Tahun Ajaran 2017/2018. S2 thesis, UNY.

Irwansyah, Edwin (2018) Studi Ketercapaian Learning Outcomes Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia Level 6 Guru Biologi Lulusan UNY pada Pengembangan Authentic Assessmen. S2 thesis, UNY.

J

Jatmiko, Bagus Budi (2018) Pengembangan Media Pembelajaran Kimia Berbasis Android Pada Konsep Reaksi Reduksi Oksidasi Untuk Meningkatkan Kemandirian Dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Jumriani, Jumriani (2018) Pengembangan Video Pembelajaran Berbasis Domain IPA Terintegrasi Potensi Lokal untuk Meningkatkan Keterampilan Proses IPA dan Sikap Ilmiah Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

K

Kodirin, Kodirin (2018) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Green Economy Materi Bioteknologi untuk Meningkatkan Keterampilan Praktik IPA dan Minat Wirausaha Peserta Didik Kelas IX SMP Negeri 1 Purwojati. S2 thesis, UNY.

M

Mirrota, Dita Dzata (2018) Pengaruh Pembelajaran IPA Berbasis SETS Berbantuan Android terhadap Scientific Literacy dan Cross Disciplinary Knowledge Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Murti, Daris Hari (2018) Pengembangan Video Pembelajaran IPA Berbasis Potensi Lokal Destilasi Minyak Atsiri Daun Cengkeh untuk Meningkatkan Generic Skill dan Curiosity Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Mutia, Nur Balqis (2018) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik IPA Berbasis Representasi Ganda untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

P

Pangestika, Dwi Safriani (2018) Pengembangan Panduan Praktikum IPA Berbasis Learning Cycle 5E Untuk meningkatkan Practical Skills dan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP/MTs. S2 thesis, UNY.

Pritasari, Ade Cyntia (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Model Problem Based Learning Berbantuan Google Classroom untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi dan Kerjasama Peserta Didik. S2 thesis, UNY.

Putri, Amiratul Ratna (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berorientasi Next Generation Science Standard Untuk Meningkatkan Keterampilan Constructing Explanation-Designing Solution Dan Pemahaman Crosscutting Concept. S2 thesis, UNY.

R

Rachmawati, Eka (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berorientasi NGSS untuk Menumbuhkan Developing-Using Model Skills dan Pemahaman Crosscuting Concept. S2 thesis, UNY.

S

Setyawati, Anis (2018) Pengembangan Video Pembelajaran IPA berbasis Potensi Lokal Gerebah dan Mebel untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Kewirausahaan Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Srirahayu, Raden Roro Yayuk (2018) Pengembangan Instrumen Experiment Performance Assessment dengan Model Pembelajaran Guided Inquiry untuk Menilai Keterampilan Proses Sains dan Kerjasama Dalam Belajar IPA SMP di Kabupaten Gunungkidul. S2 thesis, UNY.

V

Vitasari, Shita Dwiyanti (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Kemampuan Literasi IPA dan Praktik Peserta Didik SMP sesuai Nature of Science (NoS). S2 thesis, UNY.

W

Windriyana, Gustin (2018) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berorientasi Next Generation Science Standards untuk Meningkatkan Keterampilan Planning Carrying Out Investigation dan Pemahaman Crosscutting Concept. S2 thesis, UNY.

Z

Zulfah, Hadaina (2018) Pengembangan Modul IPA Berbantuan Jurnal Belajar Reflektif untuk Meningkatkan Environmental Literacy dan Reporting-Interpretative Skills Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sat Oct 12 00:20:14 2024 WIB.