Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Dasar" and Year is 2014
Up a level |
Abduh, Muhammad (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik-Integratif Berbasis Sosiokultural dengan Tema Indahnya Kebersamaan bagi Peserta Didik Kelas IV SDN Pujokusuman 1 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Amelia, Suri (2014) Peningkatan Kemampuan Bercerita melalui Media Kartu Skenario pada Siswa Kelas III di SD Negeri 08 VI Suku Solok. S2 thesis, UNY.
Anderiani, Dewi (2014) Pengembangan Subject Specific Pedagogy Tematik Integratif untuk Menanamkan Kedisiplinan dan Kepedulian pada Siswa Sekolah Dasar Kelas II di SDN Glagah Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Anindyta, pricilla (2014) Pengaruh Penerapan Problem Based Learning terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Regulasi Diri Siswa Kelas V SD Santo Vincentius Jakarta pada Mata Pelajaran IPA. S2 thesis, UNY.
Ansarullah, Ansarullah (2014) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Pengasuhan Orangtua Terhadap Kemandirian Belajar Pada Siswa Kelas V SDIT Kota Cilegon Provinsi Banten. S2 thesis, UNY.
Ansarulloh, ansarulloh (2014) Pengaruh Kecerdasan Emosional dan Pengasuhan Orangtua terhadap Kemandirian Belajar pada Siswa Kelas 5 SDIT Kota Cilegon Provinsi Banten. S2 thesis, UNY.
Apriani, an-nisa (2014) Pengaruh Subject Specific Pedagogy Tematik Integratif Terhadap Penanaman Karakter Disiplin dan Tanggung Jawab Siswa kelas III SD Se-gugus 2 Kecamatan Banguntapan. S2 thesis, UNY.
Arifian, florianus dus (2014) Pengembangan SSP Tematik-Integratif Berbasis Sosiokultural bagi Kelas IV SDN Babarsari. S2 thesis, UNY.
Arifin, Slamet (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik-Integratif pada Cita-citaku Berbasis Sosiokultural bagi Peserta Didik Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Pujokusuman 1. S2 thesis, UNY.
Ariyani, Yusinta Dwi (2014) Pengembangan Bahan Ajar Tematik-Integratif dengan Tema “Lingkunganku Bersih dan Sehat” Berbasis Nilai Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab untuk Peserta Didik Kelas I Sekolah Dasar Negeri 2 Padokan Bantul. S2 thesis, UNY.
Ariyani, Yusinta Dwi (2014) Pengembangan Bahan Ajar Tematik-Integratif dengan Tema “Lingkunganku Bersih dan Sehat” Berbasis Nilai Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab untuk Peserta Didik Kelas I Sekolah Dasar Negeri 2 Padokan Bantul. S2 thesis, UNY.
Astuti, yanuarita widi (2014) Pengaruh Penggunaan Media Film Animasi terhadap Keterampilan Menulis Karangan Narasi Siswa Kelas V SD Se-gugus IV Kecamatan Banguntapan. S2 thesis, UNY.
Darmayanti, Stovika Eka (2014) Evaluasi Program Pendidikan Karakter di Sekolah Dasar Kabupaten Kulon Progo. S2 thesis, UNY.
Efendi, tasrial (2014) Peningkatan Kemampuan Membaca Intensif dengan Menggunakan Pendekatan Cooperative Learning Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) di Kelas VI SDN 8 Padang Laweh, Kabupaten Sijunjung. S2 thesis, UNY.
Erviana, Vera Yuli (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik-Integratif pada Tema Pengalamanku Berbasis Sosiokultural bagi Peserta Didik Kelas 1 Sekolah Dasar Negeri Serayu. S2 thesis, UNY.
Haryadi, Herjan (2014) Studi Komparasi Proses Pembelajaran Dan Prestasi Belajar Siswa Kelas IV Dan V SDEks-RSBI Dan SDSN Di Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Haryati, Sri (2014) Pengaruh Subject Spesific Pedagogy Tematik Integratif terhadap Peningkatan Karakter Kejujuran dan Kepedulian pada Siswa Kelas II di SDN Karet 1 Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. S2 thesis, UNY.
Indaryati, Indaryati (2014) Pengembangan Media Komik Pembelajaran Matematika pada Materi Jarak, Waktu, dan Kecepatan dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Matematika Kelas V SD Glagah Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Jumanto, jumanto (2014) Analisis Perbandingan Kualitas Buku Sekolah Elektronik (BSE) dengan Non-BSE Mata Pelajaran Sains untuk Sekolah Dasar Menggunakan Instrument yang Merujuk pada Science Textbook Rating System. S2 thesis, UNY.
Junaidi, Junaidi (2014) Pengaruh Subjek Specific Pedagogy Tematik Terhadap Karakter Sikap Hormat dan Tanggung Jawab pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar di SDN 007 Pangkalan Kerinci. S2 thesis, UNY.
Junaidi, junaidi (2014) Pengaruh Subjek Specific Pedagogy Tematik Terhadap Karakter Sikap Hormat dan Tanggung Jawab pada Siswa Kelas III Sekolah Dasar di SDN 007 Pangkalan Kerinci. S2 thesis, UNY.
Kharuniastuti, kharuniastuti (2014) Pengembangan Subject-Spesific Pedagogy Tematik untuk Meningkatkan Karakter Tanggungjawab dan Disiplin Siswa Kelas III SD. S2 thesis, UNY.
Kristiani, Novi (2014) Keefektifan Pembelajaran Matematika melalui Penggunaan Media Benda Konkret Siswa Kelas V SD Timuran Yagyakarta. S2 thesis, UNY.
Luncana, faridhoh sasmito (2014) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Tematik-Integratif Berbasis Pendidikan Karakter Pada Peserta Didik Kelas IV SDN Turus Kediri. S2 thesis, UNY.
Mardati, Asih (2014) Pengembangan Media Permainan Kartu Gambar pada Pembelajaran Tematik-Integratif dengan Teknik Make A Match untuk Kelas I Sekolah Dasar Negeri Percobaan 3 Pakem. S2 thesis, UNY.
Mariana, Siti (2014) Pengaruh Penggunaan Media Boneka Tangan terhadap Keterampilan Bercerita Siswa Kelas V SD Se-gugus 4 Kecamatan Bantul. S2 thesis, UNY.
Masnur, masnur (2014) Pengaruh Subject Specific Pedagogy (SSP) Tematik Terhadap Peningkatan Karakter Kejujuran dan Disiplin Peserta Didik Kelas I SDN di Kecamatan Ujung Kota Parepare. S2 thesis, UNY.
Maulida, maulida (2014) Pengaruh Subject Specific Pedagogy Tematik Integratif Terhadap Peningkatan Karakter Kedisiplinan, TanggungJawab, dan Kepedulian Siswa Kelas I SD Negeri 01 Singkawang Tengah Kalimantan Barat. S2 thesis, UNY.
Mauluah, Luluk (2014) Pengembangan LKS Matematika yang Terintegrasi dengan Nilai-nilai Islam di MI Diponegoro Bantul. S2 thesis, UNY.
Muginah, Muginah (2014) Upaya Meningkatkan Keterampilan Hitung Bilangan Bulat melalui Model Electrical Charges Siswa Kelas V SD 1 Kadipiro, Kasihan, Bantul. S2 thesis, UNY.
Muginah, Muginah (2014) Upaya Meningkatkan Keterampilan Hitung Bilangan Bulat melalui Model Electrical Charges Siswa Kelas V SD 1 Kadipiro, Kasihan, Bantul. S2 thesis, UNY.
Mulyaningsih, titin (2014) Pengembangan Web- Based Mathematics Learning Siswa Kelas V SD Kotagede 3 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Paimun, paimun (2014) Pengembangan Subject-Spesific Pedagogy Tematik untuk MeningkatkanKejujuran dan Kedisiplinan Siswa Kelas I. S2 thesis, UNY.
Patau, Sartika Andi (2014) Penerapan Strategi Pembelajaran Resiprokal untuk Meningkatkan Kemampuan Mengapresiasi Cerita Rakyat Siswa Kelas V SD Negeri Sagan Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Qodriyah, Sri Hariyati (2014) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) Tematik Integratif untuk Membangun Karakter Kejujuran dan Kepedulian Siswa Sekolah Dasar Kelas II Se-UPT PPD Kecamatan Kasihan. S2 thesis, UNY.
Rahman, Budi (2014) Peningkatan Keterampilan Membaca Permulaan melalui Media Flashcard pada Siswa Kelas I SDN Bajayau Tengah 2 Kecamatan Daha Barat, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. S2 thesis, UNY.
Rahmawaty, Sry (2014) Peningkatan Keterampilan Berbicara melalui Penggunaan Metode Bermain Peran pada Siswa Kelas V SD Negeri 58 Kota Bima. S2 thesis, UNY.
Rohmanurmeta, fauzatul ma'rufah (2014) Pengaruh Pengaturan Tempat Duduk Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik Integratif Bagi Peserta Didik Kelas IV SD Muhammadiyah Ponorogo. S2 thesis, UNY.
Saputro, hengkang bara (2014) Pengembangan Media Komik Berbasis Pendidikan Karakter pada Pembelajaran Tematik-Integratif Kelas IV SDN Pangen Gudang Purworejo. S2 thesis, UNY.
Sari, indah perdana (2014) Pengembangan Buku Pelajaran Tematik-Integratif dengan Tema “Mari Bermain Sambil Berolahraga” Berbasis Nilai Karakter Disiplin Dan Tanggung Jawab untuk Peserta Didik Kelas III Sekolah Dasar 2 Padokan Bantul. S2 thesis, UNY.
Setyawan, wawan wahyu (2014) Pengembangan Subject-Spesific Pedagogy Tematik untuk Membangun Disiplin dan Kreatif Peserta didik Kelas I Sekolah Dasar. S2 thesis, UNY.
Sofyan, aan (2014) Studi Komparasi Harapan Orang Tua Siswa SDSN dan SD Eks RSBI di Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Waridah, Waridah (2014) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Tematik Integratif pada Tema Menghargai Jasa Pahlawan Berbasis Sosiokultural di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri Serayu Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Widyastuti, nur sri (2014) Pengaruh Pendidikan Matematika Realistik Indonesia (PMRI) terhadap Pemahaman Konsep dan Berpikir Logis Siswa Kelas V Sekolah Dasar se-gugus 2 Kecamatan Umbulharjo Kota Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
Wijayarto, Budi (2014) Perbandingan Kompetensi Sosial Antara Siswa Homeschooling di Solo dengan Siswa SD Reguler di SD Muhammadiyah 1, Solo. S2 thesis, UNY.