Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Teknologi Pembelajaran" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 32.

Abdilah, Yan Amal (2018) DEVELOPMENT AND EVALUATION OF UBIQUITOUS GEOMETRY LEARNING IN AUTHENTIC CONTEXTS WITH EXPERIENCE API. S2 thesis, UNY.

Anandhita, Nur Arif (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Musik dan Alat Musik Tradisional dalam Bentuk Ensiklopedia. S2 thesis, UNY.

Areeyoo, Miss Nussree (2018) Pengembangan Aplikasi Android sebagai Media Pembelajaran Bahasa Indonesia Pada Mahasiswa Thailand untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Tesis. S2 thesis, UNY.

Azizah, Azizah (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Game untuk Meningkatkan Penguasaan Kosakata Bahasa Arab (Mufradat) Kelas X MA. S2 thesis, UNY.

Fauzan, Fakih (2018) Efektivitas Tryout Ujian Nasional CBT untuk Mendukung Kesiapan Siswa SMA Kelas XII IPS Menghadapi UNBK. S2 thesis, UNY.

Hamdani, Fahri and Surjono, Herman Dwi (2018) PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN MODEL TUTORIAL ADOBE FLASH DAN DAMPAKNYA TERHADAP KETUNTASAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS SISWA KELAS VII SMP PONDOK PESANTREN AL-IKHLAS. S2 thesis, UNY.

Hartiyani, Selvi Dwi (2018) Pengembangan Multimedia Berbasis Android untuk Meningkatkan Keterampilan Guru dalam Pembelajaran Bahasa Arab di Islamic Boarding School Bina Uma. S2 thesis, UNY.

Kulsum, Umi (2018) Penerapan Kurikulum Cambridge di Homeschooling Primagama (HSPG) Yogyakarta pada Advanced (A) Level. S2 thesis, UNY.

Kusrini, Dwi (2018) Pengembangan Modul Digital Interaktif sebagai Sumber Belajar pada Mata Pelajaran Fisika Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

Manggo, Thirto Syahputra (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran PPKn Materi Norma dan Keadilan untuk Siswa Kelas VII SMP Negeri 7 Kotamobagu, Sulawesi Utara. S2 thesis, UNY.

Muslimin, Ikhwannul (2018) Pengembangan Aplikasi Kamus Bahasa Bima-Indonesia Input-Output Voice Text Berbasis Android Untuk Membantu Masyarakat Suku Mbojo. S2 thesis, UNY.

Mustajab, Nur Amini (2018) Evaluasi E-trainingpada Diklat Pasca UKG di PPPPTK Matematika. S2 thesis, UNY.

Najikhah, Fatikhatun (2018) Pengembangan Buku Panduan sebagai Sumber Belajar Mandiri Bagi TKI Tujuan Malaysia. S2 thesis, UNY.

Nugraha, Chandra Adhitama (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif untuk Ranah Psikomotorik pada Materi Pengenalan Adobe Flash CS6 Siswa Kelas XI SMK N 1 Juwiring. S2 thesis, UNY.

Oktaria, Sheren Dwi (2018) Pengembangan Model Blended learning Menggunakan E-learning Berbasis Moodle pada Mata Kuliah Genetika Di Program Studi Pendidikan Biologi Universitas Bengkulu. S2 thesis, UNY.

Pamungkas, Agung Satria (2018) Pengembangan Bahan Ajar Cetak Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) Dalam Perspektif Komunikasi Visual Untuk Siswa Kelas V SD N Majatengah Banjarnegara. S2 thesis, UNY.

Pranowo, Galih (2018) Pengeloaan Pembelajaran Mata Pelajaran Produktif Kelas Nautika Di Sekolah Menegah Kejuruan Negeri 1 Tanjungsari Kabupaten Gunungkidul. S2 thesis, UNY.

Putra, Ida Bagus Ardhi (2018) Efektivitas Blended Learning Terhadap Hasil Belajar Ditinjau dari Motivasi Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Ilmu Dasar Keperawatan II Program Studi Ilmu Keperawatan STIKES Bali. S2 thesis, UNY.

Rahardian, Raditya Bayu (2018) Pengembangan Database Gaya Belajar Siswa SMP berbasis android sebagai upaya mendukung perencanaan pembelajaran. S2 thesis, UNY.

Rahman, Luthfi Riyadh (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Berbasis Adobe Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Keaktifan Siswa SMP pada Materi Keanekaragaman Makhluk Hidup. S2 thesis, UNY.

Ramadhani, Reda (2018) Pengembangan Multimedia Interaktif Prinsip dan Praktik Perekonomian Islam Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) Tingkat SMA. S2 thesis, UNY.

Ratumbuisang, Keith Francis (2018) The Effects of Video-based Reflection on Pre-Service Teachers’ Micro Teaching Focusing on Meaningful Learning with ICT. S2 thesis, UNY.

Rohmitawati, Rohmitawati (2018) Pengembangan Learning Object Menggunakan Framework TPACK (Technology, Pedagogy, and Content Knowledge) pada e-Training bagi Guru Matematika SMP. S2 thesis, UNY.

Rustanta, Marcus (2018) Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web dengan Pendekatan Kolaboratif pada Materi Koloid Kelas XI IPA Semesrer 2 SMA. S2 thesis, UNY.

Safi'uddin, Anang (2018) Penggunaan Multimedia Interaktif dan Gaya Belajar terhadap Hasil Belajar Bahasa Inggris Siswa Madrasah Aliyah Swasta di Kecamatan Batukliang - Lombok Tengah. S2 thesis, UNY.

Sari, Citra (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Videografi di Vocational High School Budi Mulia Dua Jurusan Game Art and Design. S2 thesis, UNY.

Setyawati, Astri (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Materi Bangun Ruang Berbasis Prinsip Mayer dan Pendekatan Belajar J. Bruner Untuk Siswa Kelas V SD. S2 thesis, UNY.

Shulhah, Siti Any Maya (2018) Examining Teachers’ Online Video-Based Reflective Practice for Professional Development Regarding Guided-Discovery Learning Instruction. S2 thesis, UNY.

Sumadi, Conny Dian (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Pemahaman Konsep Reaksi Oksidasi Reduksi Siswa Kelas X di SMA Negeri 6 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Tando, Riando Ockter Paulus (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Pengenalan Komponen-komponen Komputer Menggunakan Teknologi Augmented Reality Berbasis Android untuk Siswa SMK. S2 thesis, UNY.

Werdiningsih, Titi (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Learning untuk Mata Pelajaran Perakitan Komputer Kelas X SMKN 1 Bantul. S2 thesis, UNY.

Yengyuno, Soree (2018) Efektivitas Penggunaan E-Learning Berbasis Moodle terhadap Hasil Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Bahasa Malayu untuk Komunikasi di Yala Rajabhat University (Thailand). S2 thesis, UNY.

This list was generated on Fri Mar 29 00:23:27 2024 WIB.