Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Kimia" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | F | I | K | L | N | P | R | S | T | U | W | Z
Number of items: 24.

A

Ad'hiya, Eka (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Analitis dan Literasi Kimia pada Materi Kesetimbangan Kimia. S2 thesis, UNY.

Annisa, Desfi (2018) Pengaruh Penerapan Pendekatan Pembelajaran berbasis Inkuiri terhadap Pemahaman Konsep dan Keterampilan Prose Sains Siswa pada Materi Kesetimbangan Kimia. S2 thesis, UNY.

D

Devi, Mentari Gayatri (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Sains Teknologi Masyarakat (STM) terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Sikap Ilmiah pada Materi Larutan Penyangga Kelas XI SMA Negeri di Kota Ternate. S2 thesis, UNY.

Dewi, Ni Putu Laksmi Cintya (2018) Penerapan Pendekatan Sains Teknologi Masyarakat (STM) pada Materi Laju Reaksi terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Keterampilan Proses Sains (KPS) Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

F

Fadillah, Annisa (2018) Analisis Miskonsepsi Ikatan Kimia pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri di Kabupaten Sleman. S2 thesis, UNY.

Fitriyana, Nur (2018) Perbandingan Penggunaan Media Chemondro dan Konferensi Video pada Pembelajaran Hibrid Hidrokarbon. S2 thesis, UNY.

I

Ibrahim, Fitriana (2018) Pengembangan Media Virtual Chemistry Laboratory (VICH-LAB) Berbasis HTML5 Terintegrasi Hybrid Learning Materi Asam Basa untuk Meningkatkan Self-Efficacy dan Prestasi Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

K

Khayati, Nur (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Kimia Peserta Didik Kelas XI pada Materi Hidrolisis Garam. S2 thesis, UNY.

L

Latifah, Zuyinatul (2018) PENGEMBANGAN LABORATORIUM VIRTUAL KIMIA (VICH-LAB) TERINTEGRASI DALAM PEMBELAJARAN HIBRID PADA MATERI MINYAK BUMI. S2 thesis, UNY.

N

Nais, Miarti Khikmatun (2018) Pengembangan Laboratorium Virtual Kimia Terintegrasi Pembelajaran Hibrid pada Materi Ikatan Kimia. S2 thesis, UNY.

P

Prastiwi, Meidiana Nur Budi (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian terintegrasi untuk mengukur kemampuan berpikir analitis dan literasi kimia peserta didik kelas IX IPA SMA pada materi hidrolisis garam. S2 thesis, UNY.

Primastuti, Metridewi (2018) Pengaruh Penerapan Pembelajaran STM (Sains Teknologi Masyarakat) pada Materi Kesetimbangan Kimia terhadap Hasil Belajar Kognitif dan Literasi Sains Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

R

Rahmah, Nani (2018) Analisis kemampuan pemecahan masalah dan keterampilan proses sains peserta didik pada materi kimia asam dan basa. S2 thesis, UNY.

Ridho, Dimas (2018) Hasil Belajar dan Efikasi Diri Siswa pada Media Chemondro (Chemistry on Android) dengan Model Flipped Classroom Materi Larutan Elektrolit. S2 thesis, UNY.

Royyaan, Choirunnisa Fathur (2018) Efikasi Diri, Pengaturan Diri, dan Prestasi Belajar Peserta Didik dalam Pembelajaran Hibrid Koloid Termediasi Konferensi Video dan Chemondro. S2 thesis, UNY.

S

Sadhu, Satya (2018) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Kimia Peserta Didik pada Materi Kesetimbangan Kimia. S2 thesis, UNY.

Sawuwu, Benny Yodi (2018) Taksonomi Keterampilan Pengajuan Masalah Kimia: Eksplorasi Metakognisi Mahasiswa dalam Keterampilan Pengajuan Masalah Kesetimbangan Kimia, Tesis. S2 thesis, UNY.

Setyowati, C. Suci Puji (2018) Penerapan Pendekatan Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) Pada Materi Laju Reaksi Terhadap Kemandirian Belajar dan Prestasi Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Solikhin, Febrian (2018) Pengembangan Laboratorium Virtual Kimia Terintegrasi Dalam Pembelajaran Hibrid Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar dan Efikasi Diri Pada Materi Elektrokimia. S2 thesis, UNY.

T

Tima, Maria Tensiana (2018) Penerapan Model Pembelajaran Pemecahan Masalah Berbasis Representasi Multipel Pada Materi Kesetimbangan Kimia Terhadap Efikasi Diri Dan Prestasi Kognitif Siswa. S2 thesis, UNY.

U

Utami, Dita Putri (2018) Analisis Miskonsepsi Peserta Didik Kelas XI pada Materi Kesetimbangan Kimia di Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

W

Wardhana, Irhady Kusuma (2018) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berdasarkan Cognitive Theory of Multimedia Learning Untuk Mata Pelajaran Matematika SMK Kelas X. S2 thesis, UNY.

Wulandari, Yayuk (2018) Penerapan Pendekatan Paradigma Pedagogi Reflektif (PPR) pada Materi Kesetimbangan Kimia Terhadap Efikasi Diri dan Prestasi Belajar Siswa. S2 thesis, UNY.

Z

Zulfah, Zulfah (2018) Pengaruh Penerapan Strategi Disciplinary Literacy Instruction terhadap Kemampuan Memecahkan Masalah dan Keterampilan Menulis Ilmiah Peserta Didik pada Materi Larutan Elektrolit dan Nonelektrolit. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Wed Apr 24 00:23:00 2024 WIB.