Pengembangan Media Virtual Chemistry Laboratory (VICH-LAB) Berbasis HTML5 Terintegrasi Hybrid Learning Materi Asam Basa untuk Meningkatkan Self-Efficacy dan Prestasi Belajar Kognitif Peserta Didik SMA.

Ibrahim, Fitriana (2018) Pengembangan Media Virtual Chemistry Laboratory (VICH-LAB) Berbasis HTML5 Terintegrasi Hybrid Learning Materi Asam Basa untuk Meningkatkan Self-Efficacy dan Prestasi Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

[img] Text
tesis-fitriana-ibrahim-15728251008.swf

Download (4MB)
Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Virtual laboratory, Hybrid Learning, Self-efficacy, Asam-basa
Subjects: Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Kimia
Divisions: Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Kimia
Depositing User: Perpustakaan Pascasarjana
Date Deposited: 13 Feb 2018 07:41
Last Modified: 09 May 2019 08:40
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/55542

Actions (login required)

View Item View Item