Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Sains" and Year is 2017
Up a level |
A
Akhyar, Muhammad (2017) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Scientific Approach On Website (Science-On-Web) untuk Meningkatkan Kemandirian dan Hasil Belajar Siswa SMP. S2 thesis, UNY.
Ardiani, Octaviasri Wahyu (2017) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Scientific Literacy dan Problem Solving Skills Peserta Didik. S2 thesis, UNY.
Asfaroh, Jati Arum (2017) Pengembangan Instrumen Evaluasi Model CIPP Pada Penerapan Penilaian Proyek Pembelajaran IPA Untuk Mengukur Keterampilan Pemecahan Masalah. S2 thesis, UNY.
C
Cahyaningtyas, Riza Nur (2017) Pengaruh Pembelajaran IPA Berbasis Scientific Approach Terintegrasi Potensi Lokal Bawang Merah terhadap Keterampilan Proses Sains, Hasil Belajar Kognitif, dan Sikap Peduli Lingkungan Siswa SMP. S2 thesis, UNY.
D
Dewi, Ika Putri Mawarni (2017) Pengaruh Pembelajaran IPA Terintegrasi Potensi Lokal Ukir Kayu dan Gerabah terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Kewirausahaan Peserta Didik Kelas VIII SMP/MTs di Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.
K
Kurniawati, Arifah Putri (2017) Keefektifan Perangkat Pembelajaran Berbasis Domain IPA Terintegrasi Potensi Lokal untuk Meningkatkan Keterampilan Proses IPA dan Sikap Ilmiah Peserta Didik. S2 thesis, UNY.
Kusumawati, Putri Rahadian Dyah (2017) Evaluasi Penerapan Model Discovery Learning dalam Pembelajaran IPA Kurikulum 2013 di SMP Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.
Kusumawati, Putri Rahadian Dyah (2017) Evaluasi Penerapan Model Discovery Learning dalam Pembelajaran IPA Kurikulum 2013 di SMP Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.
M
Ma'ruf, Amar (2017) Pengaruh Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Discovery Learning Terhadap Prestasi Belajar, Sikap Peduli Lingkungan, dan Keterampilan Pemecahan Masalah Siswa SMP. S2 thesis, UNY.
Mawardy, Teguh (2017) Pengembangan Lembar Kerja Praktikum Fisika Berbasis Sains-Teknologi-Masyarakat (S-T-M) untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Kemampuan Aplikasi Konsep Siswa SMK. S2 thesis, UNY.
P
Prasetyaningsih, Bekti (2017) Pengembangan Subject-Specific Paedagogy (SSP) IPA Berbasis Metode Guided-Discovery untuk Peningkatan Kompetensi Kognitif, Sikap Teliti dan Keterampilan Psikomotor pada Siswa Kelas VIII SMPN 4 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.
R
Ratnaningtyas, Delthawati Isti (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Fisika dengan Pendekatan Saintifik untuk Meningkatkan Soft Skills dan Hard Skills Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.
S
Septiani, Devi (2017) Pengembangan Lembar Kegiatan Siswa IPA Berorientasi Inquiry Level untuk Memfasilitasi Communication Skills dan Scientific Literacy di SMP. S2 thesis, UNY.
Soliku, RB Achmad (2017) Lesson Study dan Profesionalisme Guru IPA di Kecamatan Banguntapan. S2 thesis, UNY.
Susanti, Susanti (2017) Komparasi Keefektifan Pembelajaran IPA Terintegrasi Potensi Lokal Minyak Atsiri Daun Cengkeh dalam Meningkatkan Keterampilan Generik Sains dan Curiosity Antara Peserta Didik Kelas VII SMP N 3 Ngaglik dengan SMP PIRI Ngaglik. S2 thesis, UNY.
T
Tantri, Irma Dwi (2017) Pengaruh Science Fair Terintegrasi Project Based Learning pada Tema Zat Aditif terhadap Kreativitas dan Keterampilan Komunikasi Peserta Didik. S2 thesis, UNY.
U
Untari, Titin (2017) Komparasi Keefektifan Subject Spesific Pedagogy (SSP) IPA Model Guided Discovery terhadap kompetensi kognitif, Sikap Teliti dan Keterampilan Psikomotorik Siswa pada SMP N 1 Sape dan SMP N 5 Sape. S2 thesis, UNY.
W
Wardani, Wardani (2017) Pengembangan Macromedia Flash Insert Video Berbasis Inquiry Training Untuk Meningkatkan Generic Life Skill Aspek Kecakapan Berpikir Rasional dan Kemandirian Belajar Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sajad. S2 thesis, UNY.