Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2011

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | H | I | K | M | N | P | S | W
Number of items: 21.

A

Abu, Agus (2011) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Berbasis Masalah dan Pembelajaran Kooperatif tipe STAD ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah dan Motivasi Belajar pada Pelajaran Matematika SMA. S2 thesis, UNY.

D

Danuri, Danuri (2011) Implementasi Pendekatan Open Ended Dengan Metode Group To Group Untuk Meningkatkan Kreativitas dan Hasil Belajar Matematika Siswa SMP (Penelitian Tindakan Kelas di SMP Muhammadiyah 3 Depok dan SMP N 3 Depok). S2 thesis, UNY.

E

Endriyana, Neny (2011) Perbandingan antara Pendekatan Open Ended dan Problem Posing dalam Pembelajaran Matematika Materi Pokok Geometri terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif dan Motivasi Belajar Siswa SMA/MA NW Narmada. S2 thesis, UNY.

H

Halim, Abdul (2011) Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions (STAD) dan Tipe Team Accelerated Instruction (TAI) pada Pembelajaran Barisan dan Deret Ditinjau dari Prestasi dan Sikap Siswa terhadap Matematika. S2 thesis, UNY.

I

Izzatin, Maharani (2011) Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD dan TGT terhadap Kemampuan Kognitif, Mental, dan Sosial Siswa dalam Pembelajaran Matematika Materi Pokok Garis dan Sudut di SMP Kelas VII. S2 thesis, UNY.

K

Kamaludin, Agus (2011) Pengembangan Modul Pembelajaran Sains Terpadu untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SMP/MTs Tentang Zat Aditif dalam Makanan. S2 thesis, UNY.

M

Mawardi, Dona Ningrum (2011) Komparasi Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia dan Problem Based Learning pada Hasil Belajar, Motivasi Belajar, dan Sikap Siswa SD. S2 thesis, UNY.

Mawardi, Dona Ningrum (2011) Komparasi Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendidikan Matematika Realistik Indonesia dan Problem Based Learning pada Hasil Belajar, Motivasi Belajar, dan Sikap Siswa SD. S2 thesis, UNY.

Muinah, Muinah (2011) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Game Tournament (TGT) dan Numbered Head Together (NHT) pada Prestasi Belajar dan Minat Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 3 Gantiwarno. S2 thesis, UNY.

N

Nugraheni, Puji (2011) Pengaruh Strategi Pembelajaran Deduktif dan Induktif terhadap Pemahaman Konsep dan Prinsip Fungsi pada Mata Kuliah Pengantar Aljabar Modern, serta Motivasi Belajar Mahasiswa. S2 thesis, UNY.

Nurkasanah, Nurkasanah (2011) Pengaruh Pembelajaran Berbasis Masalah dan Inkuiri Terbimbing terhadap Kemampuan Penalaran dan Sikap Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

P

Pandra, Viktor (2011) Efektivitas Model Pembelajaran Problem Solving dan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dalam Pembelajaran Teorema Pythagoras Kelas VIII SMP Negeri 2 Lubuklinggau. S2 thesis, UNY.

S

Sartika, Dewi (2011) Perbandingan Kompetensi Matematika, Sikap, dan Minat Siswa Belajar Matematika Menggunakan Metode Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament (TGT) dengan Group Investigation (GI) Siswa Kelas VII SMPN 4 Gamping Sleman Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Suhadi, Akhmad (2011) Evaluasi Kinerja Guru Matematika Bersertifikasi Guru Profesional Tingkat SMP dan SMA di Kabupaten Kaimana. S2 thesis, UNY.

Suryadi, Rahadi (2011) Perbandingan Keefektifan Cooperative Learning Tipe STAD dengan GI ditinjau dari Kemampuan Pemecahan Masalah, Sikap dan Minat terhadap Matematika. S2 thesis, UNY.

Susanto, Hari Purnomo (2011) Keefektifan Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan Student Teams-Achievement Divisions (STAD) di Kelas Bilingual Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Motivasi Belajar Siswa Dalam Pembelajaran Persamaan Linear Dua Variabel di SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

Sutarto, Sutarto (2011) Komparasi Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams-Achievement Divisions (STAD) dan Jigsaw Ditinjau Dari Motivasi Belajar, Sikap, dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa Kelas XI SMA. S2 thesis, UNY.

Syahrir, Syahrir (2011) Pengaruh Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Teams Game Turnamen (TGT) terhadap Motivasi Belajar dan Keterampilan Matematika Siswa SMP (Studi eksperimen di SMP Pembangunan Piyungan). S2 thesis, UNY.

Syahrul, Syahrul (2011) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Cooperative Learning Type STAD (Student Teams Achievement Divisions) dengan TPS (Think-Pair-Share) Ditinjau dari Ketercapaian Kompetensi Dasar, Sikap dan Metode Matematika Siswa SMP (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMP Kartika VII-6 Kendari). S2 thesis, UNY.

Syarifuddin, Syarifuddin (2011) Pengaruh Penerapan Pembelajaran Kooperatif Tipe Jigsaw dan Tipe Group Investigation (GI) terhadap Ketercapaian Kompetensi dan Kemampuan Komunikasi Matematika Siswa di SMA. S2 thesis, UNY.

W

Wartiningsih, Krismar (2011) Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif pada Pembelajaran Trigonometri terhadap Prestasi Akademik, Toleransi, dan Kepercayaan Diri Siswa SMAN di Klaten. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Thu Apr 25 00:24:20 2024 WIB.