Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan IPS" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | K | M | N | P | R | S | T
Number of items: 20.

A

Andriani, Nining (2013) Kompetensi Guru IPS Bersertifikat Pendidik dalam Pelaksanaan Pendidikan Karakter di SMP Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

H

Hadi, Bambang Syaeful (2013) Pengaruh Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan hidup terhadap Perilaku Peduli Lingkungan. S2 thesis, UNY.

K

Kader, Suardi (2013) Kompetensi Guru IPS dalam Pembelajaran Berbasis Pedidikan Karakter di SMP Muhammadiyah Kota Ternate. S2 thesis, UNY.

Kusumaningtyas, Anita Desi (2013) Pengembangan Multimedia Pembelajaran Geografi Materi Litosfer dan Pedosfer untuk SMA Kelas X. S2 thesis, UNY.

M

Mulyono, Budi (2013) Analisis Perkembangan Civic Disposition dalam Kurikulum Pendidikan Kewarganegaraan pada Jenjang Pendidikan Sekolah Menengah Pertama era Orde Lama, Orde Baru, dan Reformasi. S2 thesis, UNY.

N

Ningsih, Dewi Puspita (2013) Pola Asuh kaum Bangsawan Lalu-Baiq dalam Membentuk Karakter Anak di Desa Padamara Kabupaten Lombok Timur. S2 thesis, UNY.

Nurjanah, Siti (2013) Keefektifan Metode Problem-Based Learning pada Pembelajaran IPS terhadap Hasil Belajar Peserta didik di SMP N 1 Jetis, Bantul, Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Nurwulandari, Lutfinita (2013) Pengaruh Teknik Pre-Reading Plan dalam Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Kepedulian Sosial Siswa di SMP Muhammadiyah 2 Prambanan. S2 thesis, UNY.

P

Permatasari, Fetty (2013) Analisis Muatan Pendidikan Karakter Buku Teks IPS SMP di Kota Surakarta. S2 thesis, UNY.

R

Rahman, La (2013) Pembentukan Karakter Siswa Melalui Mata Pelajaran Kemuhammadiyahan dan Akhlak di SMP Muhammadiyah 1 Yogyakarta dan SMP Muhammadiyah 1 Kota Tidore. S2 thesis, UNY.

Ramdani, Zuhut (2013) IntegrasiPendidikanKarakterdalamPembelajaran IPS di Madrasah TsanawiyahNegeri (MTsN) Model Selong Lombok Timur. S2 thesis, UNY.

Rizqi, Ascosenda Ika (2013) Implementasi Nilai–Nilai Karakter Melalui Kegiatan Palang Merah Remaja Tingkat Wira di sekolah Binaan PMI Kota Malang. S2 thesis, UNY.

Rokhmawati, Erna (2013) Manajemen Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial di SMP Kabupaten Bantul. S2 thesis, UNY.

Rosardi, Raras Gistha (2013) Keefektifan Pembelajaran IPS dengan Strategi Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Karakter Kemandirian dan Kepedulian Siswa. S2 thesis, UNY.

S

Sadono, Mursetyadi Yudi (2013) Keefektifan VCT dalam Pembelajaran Sejarah untuk Meningkatkan Nilai Nasionalisme, Demokrasi, dan Multikultural. S2 thesis, UNY.

Sahra, Sahra (2013) Pengaruh Penggunaan Strategi Peta Konsep dan Minat Terhadap Hasil Belajar IPS Peserta Didik di SMPN 1 Unter Iwes Sumbawa. S2 thesis, UNY.

Samingan, Samingan (2013) Keefektifan Pemanfaatan Lingkungan Sekitar sebagai Media Pembelajaran IPS di SMP Muhammadiyah I Moyudan dan Minggir, Sleman, Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Sukiyani, Fita (2013) Pendidikan Karakter dalam Lingkungan Keluarga. S2 thesis, UNY.

Syuhada, Syuhada (2013) Keefektifan Teknik Team-Assisted Individualization dalam Pembelajaran IPS untuk Meningkatkan Keterampilan Intelektual dan Sosial di SMP Negeri 2 Sumbawa Besar. S2 thesis, UNY.

T

Tijayanti, Ika (2013) Keefektifan Metode Problem Solving dalam Pembelajaran PKn untuk Pengembangan Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Nasionalisme di SMA Negeri 1 Suela Kabupaten Lombok Timur. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Fri Mar 29 00:17:22 2024 WIB.