Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Program Pasca Sarjana: Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | G | H | K | L | Q | R | S | W | Y
Number of items: 20.

A

Amarullah, Asmawati (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Metode Field Trip untuk Meningkatkan Minat dan Literasi IPA Peserta Didik SMP Negeri 6 Halmahera Barat. S2 thesis, UNY.

D

Djufri, Elyas (2017) Pengaruh Pembelajaran Subject Spesific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Lab Work Terhadap Keterampilan Proses Sains, Sikap Rasa Ingin Tahu dan Teliti Serta Prestasi Belajar IPA Siswa Kelas IX SMP. S2 thesis, UNY.

G

Gola, Apolonia Gerinus (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Integrated Science Nested Model untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Sikap Ingin Tahu Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

H

Handayani, Wuri (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran IPA Berbasis Model Learning Cycle untuk Meningkatkan Keterampilan Proses IPA dan Sikap Tanggung Jawab Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Hasrini, Fenny (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Integrated Science Connected Model untuk Meningkatkan Keterampilan Proses IPA, Sikap Ingin Tahu, dan Kemampuan Kognitif Peserta Didik Kelas VIII SMP. S2 thesis, UNY.

K

Kolopaking, Novia Astriana (2017) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Komik Animasi Berbasis Inkuiri untuk Meningkatkan Kemandirian dan Berpikir Aplikatif Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Kurnia, Feni (2017) Pengembangan Instrumen Evaluasi Model CIPP Pada Penerapan Penilaian Portofolio Pembelajaran IPA untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kritis. S2 thesis, UNY.

L

Lestari, Sri (2017) Pengembangan Instrumen Evaluasi Model CIPP Pada Penerapan Penilaian Proyek Pembelajaran IPA Untuk Mengukur Keterampilan Berpikir Kreatif. S2 thesis, UNY.

Q

Qomariah, Qomariah (2017) Pengaruh Pembelajaran IPA Berbasis Experiential Learning Model Berbantuan Android terhadap Scientific Literacy dan Problem Solving Skills Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

R

Rahardini, Riris Riezqia Budy (2017) Pengaruh Pembelajaran IPA Terintegrasi Potensi Lokal Pembangkit Listrik Tenaga Mikro Hidro (PLTMH) Terhadap Keterampilan Proses IPA Dan Penguasaan Konsep Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Rini, Endah Setya (2017) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Berbasis Problem Solving untuk Meningkatkan Motivasi dan Kemampuan Berfikir Kritis Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Riyanti, Riyanti (2017) Pengembangan Instrumen Evaluasi Model CIPP Pada Penilaian Portofolio IPA Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Rokhmaniyati, Sri (2017) Pengembangan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Model Guided Inquiry untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep, Sikap Rasa Ingin Tahu dan Keterampilan Proses IPA Siswa SMP Kelas VII. S2 thesis, UNY.

Rusdayanti, Hastin (2017) Pengaruh Penerapan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Pembelajaran Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap Prestasi Belajar (Kognitif), Sikap Disiplin, dan Keterampilan Mengobservasi Siswa SMP Kelas VIII. S2 thesis, UNY.

S

Samsi, Luluk Yunan Badaru (2017) Pengembangan Media Animasi Berbasis Contextual Teaching and Learning (CTL) untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar IPA Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Sariyani, Sariyani (2017) Pengaruh Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Berbasis Discovery Learning untuk Meningkatkan Keterampilan Scientific Method, Kompetensi Kognitif, dan Sikap Keingintahuan Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Sumartik, Elya (2017) Keefektifan Subject Specific Pedagogy (SSP) IPA Model Guided Inquiry untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep, Sikap Rasa Ingin Tahu dan Keterampilan Proses IPA Siswa SMP Kelas VII. S2 thesis, UNY.

Suminah, Suminah (2017) Pengembangan Modul IPA Berbasis Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemandirian dan Kemampuan Berpikir Kritis. S2 thesis, UNY.

W

Waruwu, Meimanius (2017) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Integrated Science Webbed Model untuk Mengoptimalkan Keterampilan Proses Sains, Sikap Peduli Lingkungan, dan Pemahaman Konsep IPA Peserta Didik Kelas VII SMP pada Tema Konservasi. S2 thesis, UNY.

Y

Yani, Fitri (2017) Pengembangan Media Pembelajaran IPA Bentuk Komik Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah dan Sikap Ilmiah Siswa Kelas VII SMP. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sun Nov 19 02:17:09 2017 WIB.