Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Program Studi Pendidikan IPA" and Year is 2012

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | F | I | M | N | R | S | Y
Number of items: 21.

A

ANA, KUSUMAWATI (2012) PENERAPAN PENDEKATAN GUIDED INQUIRY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SISWA KELAS VIIIB DI SMP N 1 SEMANU PADA TEMA CAHAYA DAN MATA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Afrilia , Yunita (2012) ANALISIS KESESUAIAN ISI, MOD EL KETERPADUAN MATERI IPA, DAN PENILAIAN KOGNITIF BERDASARKAN TUNTUTAN SK DAN KD PADABUKU PELAJARAN IPAUNTUK SMP KELAS VIII. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Azza Kadarwati, N (2012) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN KERJASAMA PESERTA DIDIK MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK MAKE A MATCH DENGAN TEMA MEKANISME PENDENGARAN DI SMP N 2 PIYUNGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

C

Calisa Ari , Pranata (2012) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS-GAMES-TOURNAMENT (TGT) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA DI SMP N 1 NGAGLIK SLEMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Candra, Kholifatun (2012) PENYUSUNAN E-MODULE PEMBELAJARAN IPA TERPADU TEMA “MIKROSKOP CAHAYA SEBAGAI ALAT UNTUK MEMPELAJARI ORGANISASI KEHIDUPAN” DENGAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK PESERTA DIDIK SMP KELAS VII. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

D

Darsono, Darsono (2012) PENGARUH PENERAPAN METODE PERCOBAAN IPA TERPADU TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII DI SMP N 1 KALASAN DENGAN TEMA“MAKANAN”. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Devi Diyas, Sari (2012) PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA PEMBELAJARAN IPA KELAS VIII SMP NEGERI 5 SLEMAN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Dian, Purwita Sari (2012) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN IPA TERPADU BERBASIS KOMPUTER UNTUK SISWA SMP KELAS VII DENGAN TEMA “HUJAN ASAM”. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

F

Feby, Kristifany (2012) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA TERPADU MODEL SUSAN LOUCKS-HORSLEY PADA TEMA “DESTILASI” UNTUK MENINGKATKAN SIKAP POSITIF SISWA TERHADAP IPA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

I

IKA , NURWIDIYANTI (2012) KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN IPA TERPADU DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TPS (THINK-PAIR-SHARE) PADA TEMA MENDENGAR DARI GELOMBANG. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

M

Maya , Istikhomah (2012) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA TERPADU YANG MENGIMPLEMENTASIKAN MODEL HORSLEY UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES DAN PENGUASAAN MATERI BELAJAR SISWA SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Merlina Enggar, Apsari (2012) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA TERPADU DAN IMPLEMENTASINYA MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE STAD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Mustofa, Mustofa (2012) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS BELAJAR IPA PESERTA DIDIK KELAS VII E SEMESTER II PADA TEMA PENCEMARAN AIR DI SMP N 4 WATES. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Mutmainah , Mutmainah (2012) PENGEMBANGAN RPP DAN LKS IPA TERPADU DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING LEARNING) PADA TEMA HUJAN ASAM DAN PENGARUHNYA TERHADAP LINGKUNGAN UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

N

NAOMI DIAS , LAKSITA DEWI (2012) PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES IPA DAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PESERTA DIDIK SMP PENDEKATAN GUIDED INQUIRY TERHADAP KETERAMPILAN PROSES IPA DAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PESERTA DIDIK SMP TERHADAP KETERAMPILAN PROSES IPA DAN HASIL BELAJAR. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Nugrahini Dwi , Wijayanti (2012) PENINGKATAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL BERBASIS HANDS ON ACTIVITY PADA PEMBELAJARAN IPA TEMA PENCEMARAN AIR KELAS VII D SMP N 1 SEYEGAN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

R

RETNO , KUSUMAWATI (2012) PENGEMBANGAN RPP DAN LKPD IPA TERPADU PADA TEMA “KARENAMU AKU BISA MELIHAT” DENGAN MENERAPKAN PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES (PKP) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

S

SITI MAFTUCHATUL , A’IZAH (2012) PERBEDAAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI MASALAH SISWA KELAS VIII PADA PEMBELAJARAN IPA YANG MENERAPKAN PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN PENDEKATAN PBL. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Sidiq , Budisetyawan (2012) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) IPA TERPADU BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA TEMA ‘SISTEM KEHIDUPAN DALAM TUMBUHAN’ KELAS VIII DI SMP N 2 PLAYEN. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Sulistio Adi , Saputro (2012) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF PADA POKOK BAHASAN RELASI DAN FUNGSI UNTUK SISWA SMP KELAS VIII. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

Y

Yanustiana Nur, Pratomo (2012) EFEKTIVITAS PENDEKATAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN KEMAMPUAN KOGNITIF C1–C3 SISWA SMP DALAM PEMBELAJARAN IPA MATERI PEMANASAN GLOBAL (Kasus Penelitian Kuasi Eksperimen di SMP N 2 Kalasan). S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.

This list was generated on Mon Sep 16 19:49:46 2019 WIB.