Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Kimia" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 18.

Thesis

Astuti, Sri Rejeki Dwi (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis dan Keterampilan Proses Sains Kimia Siswa SMA Kelas X pada Materi Larutan Elektrolit. S2 thesis, UNY.

Atmaningsih, Dewi Apriliani (2016) Penerapan Pedagogical Chemistry Knowledge (PChK) dengan Model Pembelajaran Berbasis Masalah untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis dan Keterampilan P roses Sains Kimia SMA. S2 thesis, UNY.

Gleko, Germanus (2016) Studi Evaluasi Kesiapan Guru Kimia SMA/MA Se-Kabupaten Sikka-Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam Melaksanakan Penilaian Autentik. S2 thesis, UNY.

Harta, Johnsen (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Berpikir Kritis pada Materi Larutan Asam Basa untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah dan Kreativitas Siswa Kelas XI SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Irwanto, Irwanto (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Analitis dan Keterampilan Proses Sains Kimia Peserta Didik SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Longa, Maria Katharina (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Kinerja Berbasis Kerja Laboratorium untuk Mengukur Keterampilan Proses dan Sikap Ilmiah Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 2 Kupang. S2 thesis, UNY.

Mediartika, Nindi (2016) Pengembangan Intsrumen Penilaian Portofolio Berbasis Multiple Intelligence untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah Siswa SMA/MA Mata Pelajaran Kimia. S2 thesis, UNY.

Mujadalah, Mujadalah (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Autentik Higher-Order Thinking Skills dan Practical Skills Pada Pembelajaran Kimia Berbasis Inkuiri Bagi Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Munaf, Ismaya (2016) Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kimia Berbasis Pendekatan Ilmiah Dengan Model Inkuiri Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Sikap Ilmiah Peserta Didik Kelas XI SMA/MA. S2 thesis, UNY.

Nirmalasari, M.A yohanita (2016) Pengaruh Pembelajaran Kimia Berbasis Kerja Laboratorium terhadap Keterampilan Proses Sains dan Karakter Siswa Kelas X SMAK St.Darius Larantuka Kabupaten Flores Timur NTT. S2 thesis, UNY.

Nugraheni, Siwi (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi dan Keterampilan Proses Sains Peserta Didik pada Materi Asam Basa dan Titrasi Asam Basa Kelas XI SMA. S2 thesis, UNY.

Nurhidayatullah, Nurhidayatullah (2016) Miskonsepsi Materi Larutan Penyangga pada Siswa di SMA Negeri 2 Mataram. S2 thesis, UNY.

Patmawati, Dwi (2016) Pengaruh Petunjuk Praktikum Kimia Berbasis Keterampilan Proses Menemukan (Discovery) terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Motivasi Belajar Kimia Siswa Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

Puspita, Ita (2016) Pengembangan Instructional Games Kimia Berbasis Android Pada Materi Laju Reaksi Terintegrasi Group Investigation untuk Meningkatkan Kreativitas Dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik SMA. S2 thesis, UNY.

Sari, Anggi Ristiyana Puspita (2016) Pengembangan Instrumen Integrated Assessment untuk Mengukur Critical Thinking Skills dan Science Process Skills Kimia Peserta Didik SMA Kelas XI pada Materi Asam dan Basa. S2 thesis, UNY.

Sukmasari, Hesti (2016) Pengembangan Instrumen Penilaian Terintegrasi untuk Mengukur Kemampuan Berpikir Analitis dan Keterampilan Proses Sains Kimia Peserta Didik Kelas XI SMA/MA pada Materi Larutan Penyangga. S2 thesis, UNY.

Wulandari, Kartika (2016) Pengembangan Game Instruksional Berbasis Android Terintegrasi STAD untuk Meningkatkan Efikasi Diri dan Hasil Belajar Kognitif Materi Kesetimbangan Kimia pada Peserta Didik Kelas XI SMA. S2 thesis, UNY.

Yasintha, Maria (2016) Pengaruh Pembelajaran Kimia Berbasis Kerja Laboratorium Induktif dan Deduktif terhadap Practical Skills dan Creative Thinking Skills Siswa SMA Negeri 3 Kupang. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Thu Apr 25 00:23:40 2024 WIB.