Items where Division is "Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Manajemen" and Year is 2013

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 31.

Thesis

Amini Utri Dwi, Utri (2013) PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Andina Anisa Nur, Dina (2013) MINATTERHADAP MUSIK KOREA DI KALANGAN REMAJA DI YOGYAKARTA (Studi pada Penggemar K-Pop di Daerah Sleman). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Anire Yance, Yance (2013) Analisis Pengaruh Inflasi, Tingkat Suku Bunga dan Nilai Tukar Rupiah Terhadap Return Saham. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Ardiyanto Yuri, Ardi (2013) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO CLEAR MEN (Studi Kasus Iklan Shampoo Clear Men Versi Cristiano Ronaldo Tahun 2012 Pada Mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Dianto Indra Wahyu, Indra (2013) The Analysis Of Consumer Satisfaction Waroeng Steak & Shake Jl.Cendrawasih No.30 Yogyakarta. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Fawzi Bayu Imam, Bayu (2013) PENGARUH PROFITABILITAS, TINGKAT PERTUMBUHAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN ASSET TANGIBILITY TERHADAP LEVERAGE PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Febrianingrum Syam Ayu, Ayu (2013) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA JCO DONUT & COFFEE PLAZA AMBARUKMO YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Gunawan Harry, Harry (2013) PENGARUH BRAND EXTENTION (PERLUASAN MEREK) TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) PADA PRODUK PASTA GIGI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PEPSODENT DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Harahap Mangara Abdul Khair, Mangara (2013) HANDPHONE BLACKBERRY” (WOM) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN “ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Hastuti Dwi, Hasti (2013) PENGARUH PROFITABILITAS, DAN SET KESEMPATAN INVESTASI TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN TUNAI DENGAN LIKUIDITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Kamandanu Tutus Soko, Tutus (2013) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SMARTPHONE BLACKBERRY DI PUSAT HANDPHONE RAMAI PHONE MARKET YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Kurniawan Yudya, Yudya (2013) EFFECT OF BRAND COMMUNITY AND BRAND EQUITY ON CUSTOMER LOYALTY (STUDY ON COMMUNITY HONDA MAESTRO IN YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Kustini Indah Adi, Indah (2013) PENGARUH PROFITABILITAS, KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2010-2012. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Maukar Liza Vodka, Liza (2013) FENOMENA UNDERPRICING DAN KINERJA SAHAM JANGKA PENDEK PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN PENAWARAN UMUM PERDANA DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Mudrikah Umi, Umi (2013) “PENGARUH EARNINGS PER SHARE, RETURN ON ASSETS DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011”. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Novandaru Wahyu, Novan (2013) PENGARUH KEBIJAKAN HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA PENERBANGAN LION AIR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Nugroho Ebtanto Pungky, Pungky (2013) ANALISIS DAMPAK PEMECAHAN SAHAM TERHADAP TRADING VOLUME ACTIVITY DAN ABNORMAL RETURN SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Nugroho Febry Setyo, Febry (2013) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, RETURN ON ASSETS DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Nurmawati Santi, Nurma (2013) EFEKTIVITAS IKLAN, SIKAP, DAN PENGARUHNYA TERHADAP KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) (STUDI KASUS PADA SABUN MANDI CITRA DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Nursafitri Diah, Fitri (2013) PENGARUH FREE CASH FLOW, INVESTMENT OPPORTUNITY SET (IOS) DAN FIRM SIZE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2009-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Palestin Ghazela, Zela (2013) EFFECT OF ADVERTISING ON TELEVISION AND PERCEPTION INDOVISION OF INTEREST BUY BRAND CHANNEL INDOVISION (Studies on Television Viewers in Sleman District of Prambanan Bokoharjo). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Palupi Danar Tri, Lupi (2013) Analisis Interaksi Brand Community SGLoverz Yogyakarta Dengan PO. Sumber Group. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Pursadana Rully, Rully (2013) PENGARUH EKUITAS MEREK BERBASIS PELANGGAN TELKOMNET INSTAN  TERHADAP MINAT PEMBELIAN ISP TELKOMNET SPEEDY DI WILAYAH  YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Qodaryadi Anggy Januar, Januar (2013) PERSEPSI KONSUMEN TENTANG CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK DAN HARGA SERTA PENGARUHNYA TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE (STUDI KONSUMEN BLACKBERRY DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Qurrota’Aini Saras Shinta, Saras (2013) PENGEMBANGAN BUKU SAKU AKUNTANSI SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Ramadani Rinda Meika, Rinda (2013) PENGARUH KREDIBILITAS DANKEPRIBADIAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP SIKAP PEMIRSA IKLAN (STUDI KASUS PADA IKLAN PELEMBAB L’OREAL PARISDI TELEVISI). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Rini Dian Puspita, Puspi (2013) EFFECT OF CULTURAL FACTORS, SOCIAL, PERSONAL, AND PSYCHOLOGICAL TO PIZZA PURCHASE DECISION PROCESS (STUDY AT PIZZA HUT JENDERAL SUDIRMAN NO. 53 YOGYAKARTA). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Santoso Tri Iman, Iman (2013) PENGARUH ASOSIASI MEREK, CITRA MEREK, DAN SIKAP MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK (Studi Kasus pada CV. ALKA Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Sari Eling Monika, Monika (2013) ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, RETURN ON ASSETS, DEBT TO EQUITY RATIO DAN SIZE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008-2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Syara Rahmi, Ara (2013) PENGARUH RASIO LEVERAGE, INVESTMENT OPPORTUNITY SET DAN FIRM SIZE, TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHA MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2008 -2011. S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

Virawan Wayan Adi, Wayan (2013) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta Pengguna Helm Merek INK). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.

This list was generated on Fri Mar 29 00:23:59 2024 WIB.