Items where Division is "Program Pasca Sarjana > Program Pasca Sarjana: Pendidikan Ilmu Pengetahuan Alam" and Year is 2014

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | F | H | I | J | M | P | S
Number of items: 10.

A

Aprilistyani, Nina (2014) Pengembangan CD Interaktif Fisika Berbasis Macromedia Flash untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA. S2 thesis, UNY.

F

Firdaus, Firdaus (2014) Pengembangan Media Pembelajaran Bervisi SETS Berbantuan Komputer untuk Meningkatkan Keterampilan Pemecahan Masalah. S2 thesis, UNY.

H

Hidayah, Nur (2014) Keefektifan Ideational Learning terhadap Kemampuan Concept Building dan Kesadaran Scientific Method Pokok Bahasan Perubahan Lingkungan dan Daur Ulang Limbah pada Mata Pelajaran Biologi SMA Kelas X. S2 thesis, UNY.

I

Izzah, Siti Nurul (2014) Keterlaksanaan Pembelajaran Berorientasi Keterampilan Proses Sains pada Mata Pelajaran IPA SMP Kelas VII di Kota Pekalongan Ditinjau dari Faktor Latar Belakang Guru. S2 thesis, UNY.

J

Jhoni, Muhammad (2014) Studi Ketercapaian Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) Level Enam Guru Fisika SMA Lulusan Universitas Sriwijaya dan Reflektifnya dalam Pembelajaran Fisika Berbasis Creative Skill. S2 thesis, UNY.

M

Matuan, Amuli Denny Irianto (2014) Penerapan Pembelajaran Berbasis Potensi Lokal dengan Pendekatan PAKEM untuk Menumbuhkan Sikap Ilmiah dan Tingkat Berpikir Kognitif Siswa pada Mata Pelajaran Fisika di Kabupaten Jayawijaya. S2 thesis, UNY.

P

Priambodo, Panggih (2014) Pengembangan Model Pembelajaran Edutainment berbasis Detective Thinking yang Efektif bagi Penumbuhkembangan Keterampilan Proses Sains, Karakter Peduli Lingkungan, dan Hasil Belajar Kognitif Peserta Didik Kelas X SMA UII Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Puspaningtyas, Khaireni (2014) Pengaruh Penerapan Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Kemampuan Analisis dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA. S2 thesis, UNY.

S

Septiana, Kartika Gita (2014) Pengaruh Penerapan Multiple Intelligences dengan model Problem Based Learning dalam Pembelajaran IPA terhadap Pemahaman Konsep dan Kemampuan Berpikir Kreatif. S2 thesis, UNY.

Setianingsih, Wita (2014) Keefektifan Internet sebagai Sumber Referensi Klasifikasi Makhluk Hidup Ditinjau dari Hasil Belajar dan Mind Map Siswa Kelas VII di SMP Negeri 10 Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Sun Nov 19 02:17:09 2017 WIB.