Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS)" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 23.

Abdurrahim, Abdurrahim (2015) Keefektifan Model Pembelajaran Realistik dalam Seting Kooperatif ditinjau dari Sikap, Motivasi, dan Kemampuan Berpikir Kritis Matematis Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Afrianti, Rona (2015) Pengaruh Penguasaan Kosakata, Tata Bahasa, Dan Minat Baca Terhadap Keterampilan Membaca Pemahaman Teks Berbahasa Indonesia Siswa SMP. S2 thesis, UNY.

Ahmad, St. Rahmah sami (2015) Pengaruh Phobia Matematika, Self-Efficacy, Adversity Quotient dan Motivasi Berprestasi Terhadap Prestasi Belajar Matematika Siswa Kelas VII di Kabupaten Gowa. S2 thesis, UNY.

Andriani, Riza (2015) Profil Dimensi Kognitif Siswa SMA/MA Kelas XI Kota Payakumbuh pada Mata Pelajaran Fisika melalui Evaluasi Konteks, Masukan, dan Proses. S2 thesis, UNY.

Bestari, Afif ghurub (2015) Pengaruh Penggunaan Media Mood Board Terhadap Pengetahuan Desain Busana Mahasiswa Pendidikan Teknik Busana. S2 thesis, UNY.

Fitriani, Fitriani (2015) Telaah Buku Pelajaran IPA SMP/MTs Kelas VIII Semester 1 Ditinjau dari Kesesuaian Standar Kompetensi Lulusan dan Standar Isi Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Hayudinna, Hafizah ghany (2015) Pengembangan LKPD IPA Tema Pencemaran Lingkungan untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Sikap Peduli Lingkungan Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

Herzamzam, Dyah Anungrat (2015) Peningkatan Motivasi dan Self Efficacy Belajar Matematika Menggunakan Pembelajaran Berbasis Masalah Pada Siswa kelas V SD N 5 Bumirejo Kecamatan Kebumen Tahun Ajaran 2014/2015. S2 thesis, UNY.

Mardhiyana, Dewi (2015) Pengembangan Model Asesmen Pembelajaran Matematika SMA Berdasarkan Kurikulum 2013. S2 thesis, UNY.

Muttaqiin, Amri (2015) Pengembangan Software Statistik Bolabasket. S2 thesis, UNY.

Nasrulloh, M. Farid (2015) Perbandingan Keefektifan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (TPS) dan Tipe Numbered Heads Together (NHT) Ditinjau dari Prestasi dan Sikap Belajar Matematika Siswa MA kelas XI IPS Materi Turunan. S2 thesis, UNY.

Nurwidyastuti, Berta (2015) Pengembangan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) pada Pelajaran Matematika SMP Kelas VII Semester Genap untuk Meningkatkan Kemampuan Investigasi dan Ranah Afektif. S2 thesis, UNY.

Putro, Agus riyadi tri susilo (2015) Keefektifan Pengelolaan Laboratorium Komputer di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri se Kota Banjarbaru. S2 thesis, UNY.

Rezani, Rivandra (2015) Pengaruh Pelatihan Lesson Study terhadap Kompetensi Pedagogik, Motivasi Mengajar, dan Kesiapan Mengajar Guru SMK di Kota Yogyakarta dalam Implementasi Pembelajaran dengan Pendekatan Saintifik. S2 thesis, UNY.

Rofisian, Nela (2015) Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis dan Motivasi Berprestasi Melalui Model Problem Based Learning Dalam Pembelajaran IPS di Kelas V SD Caturtunggal 3. S2 thesis, UNY.

Septiyanto, Ari (2015) Pengaruh Metode Latihan Mental Imagery dan Konsentrasi terhadap Ketepatan Floating Service Atlet Bola Voli Putra Junior Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Setyawan, Taufiq arif (2015) Pengembangan Tes Kemampuan Fisik Cabang Olahraga Bolabasket Siswa SMA Putra di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Sodiqin, Ahmat (2015) Pelaksanaan Pembelajaran Materi Sastra Mata Pelajaran Bahasa Indonesia SMP di Kabupaten Wonosobo. S2 thesis, UNY.

Sumarwan, Eri (2015) Implementasi Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia Kurikulum 2013 Jenjang SMP di Kabupaten Wonosobo. S2 thesis, UNY.

Surwantini, Eti (2015) Efektivitas Penggunaan Media Visual terhadap Motivasi Belajar dan Prestasi Belajar Siswa Kelas III SD Gugus 01 Kecamatan Imogiri, Bantul. S2 thesis, UNY.

Tae, Afni pascalia vidapriyanti (2015) Peningkatan Pendidikan Anak di Daerah Eksploitasi Pertambangan Mangan Desa Sifaniha, Kecamatan Biboki Anleu, Kabupaten Timur Tengah Utara (TTU). S2 thesis, UNY.

Wulansari, Betty yulia (2015) Pengembangan Model Pembelajaran Berbasis Alam untuk Meningkatkan Kualitas Proses Belajar Anak Usia Dini. S2 thesis, UNY.

Yuliani, Tuti Rahma Tri (2015) Keefektifan Pendekatan Sains, Teknologi, dan Masyarakat (STM) dalam Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Motivasi Belajar dan Keterampilan Berpikir Kritis Peserta Didik SMP. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Fri Apr 19 00:24:33 2024 WIB.