Items where Author is "Aminatun, Tien"
Up a level |
Agung, Fitra Purnama and Aminatun, Tien (2020) Pengembangan LKPD Mobile Learning Berbasis PBL pada Pokok Bahasan Perubahan Lingkungan untuk Meningkatkan Literasi Lingkungan Peserta Didik Kelas X SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Sado, Reginaldis Isabella and Aminatun, Tien (2019) Pengaruh Penerapan Model Guided Inquiry disertai Jurnal Siswa pada Materi Perubahan Lingkungan Terhadap Kemampuan Menerapkan Konsep dan Berpikir Kritis Siswa Kelas X IPA SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Sado, Reginaldis Isabella and Aminatun, Tien (2019) Pengaruh Penerapan Model Guided Inquiry disertai Jurnal Siswa pada Materi Perubahan Lingkungan Terhadap Kemampuan Menerapkan Konsep dan Berpikir Kritis Siswa Kelas X IPA SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Lesmana, Agung and Aminatun, Tien (2019) Keefektifan Pengggunaan Model Problem Posing Disertai Resitasi terhadap Pemahaman Konsep Biologi dan Sikap Ilmiah pada Materi Ekosistem Kelas X SMA. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Sagita, Shintya Galuh Nindy and Aminatun, Tien (2019) Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Adobeflash dengan Kombinasi SAVI dan CPS untuk Meningkatkan Pemahaman dan Kreativitas pada Materi Perubahan Lingkungan Kelas X SMA Negeri di Kabupaten Purworejo. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Nurtian, Jelita Alviolina and Aminatun, Tien (2019) Pengaruh Pendekatan Socio-Scientific Issues Pada Materi Biologi Perubahan Lingkungan Dengan Setting Pembangunan Berkelanjutan Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Dan Nilai Karakter Kebangsaan. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Ramadhan, Agung and Aminatun, Tien (2019) Efektivitas Model Air (Auditory, Intellectually, Repetition) dipadu Media Video Pada Materi Ekologi Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis dan Minat Belajar Biologi Siswa Sma Kelas X. S2 thesis, Program Pascasarjana.
Aminatun, Tien and Kuswandi, Paramita C. and Sugiyarto, Lili and Setiana, Neni DISTRIBUTION PATTERN OF WILD ORCHIDS IN BATURRADEN BOTANICAL GARDEN. Proceeding of International Conference On Research, Implementation And Education Of Mathematics And Sciences 2015. ISSN 978-979-96880-8-8