Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Ilmu Pendidikan" and Year is 2017

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | N | P | S | W | Z
Number of items: 11.

A

Alkusaeri, Alkusaeri (2017) Pengembangan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Budaya Sasak. S3 thesis, UNY.

H

Hartini, Sri (2017) Pengembangan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini (Multi Kasus di TK Negeri Pembina, TK ‘Aisyiyah Among Putro, dan TK IT Alhamdulillah) di Kabupaten Bantul. S3 thesis, UNY.

N

Niron, Maria Dominika (2017) Kepemimpinan Guru dalam Proses Pembelajaran di Taman Kanak-Kanak. S3 thesis, UNY.

P

Prabowo, Mulyo (2017) Dinamika Paradigma Human Capital dan Human Development dalam Pendidikan (Studi kasus tentang praksis pendidikan pada lembaga persekolahan swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta). S3 thesis, UNY.

Purwastuti, Lusila Andriani (2017) Ideologi Pendidikan Nasional dan Implementasinya pada Kebijakan Pengembangan Kultur Sekolah di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Yogyakarta. S3 thesis, UNY.

S

Sardiman, AM and Sudrajat, Ajat (2017) Nilai-nilai Ketokohan Soedirman dan Sumbangannya terhadap Bidang Pendidikan: Sebuah Studi Historis. S3 thesis, UNY.

Septiarti, Serafin Wisni (2017) Konfigurasi Pendidikan Anak Masyarakat Marjinal Di Kelurahan Kricak dan Bener Kecamatan Tegalrejo Yogyakarta. S3 thesis, UNY.

Siswanto, Siswanto (2017) Faktor Determinan Integrasi Nilai-Nilai Anti Korupsi dalam Pembelajaran Akuntansi Sebagai Pengembangan Karakter Siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). S3 thesis, UNY.

Supardi, Supardi (2017) Studi Pemikiran Ki Hadjar Dewantara dan Rabindranath Tagore Tentang Pendidikan yang Memerdekakan: Perspektif Sejarah dan Kebudayaan. S3 thesis, UNY.

W

Wibowo, Mokhammad Unggul (2017) Internalisasi Nilai-nilai Kejuangan Jenderal Soedirman dalam Pendidikan Karakter di SMA Taruna Nusantara Magelang. S3 thesis, UNY.

Z

Zulkarnain, Zulkarnain and Zamroni, Zamroni (2017) Kebijakan Kurikulum Sejarah Indonesia di Sekolah Menengah Atas. S3 thesis, Program Pascasarjana.

This list was generated on Sat Apr 20 00:17:34 2024 WIB.