Items where Division is "Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Matematika" and Year is 2010

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | G | S | T
Number of items: 10.

A

Ali, Abu (2010) Pengembangan Pembelajaran Matematika yang Menyenangkan dan Menantang pada Materi Bilangan Bulat di Kelas IV SD. S2 thesis, UNY.

Amsikan, Stanislaus (2010) Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Model Problem Based Learning dan Model Cooperative Learning Tipe Jigsaw di SMP. S2 thesis, UNY.

D

Darmayasa, Jero Budi (2010) Pengaruh Pendekatan Pembelajaran terhadap Keterampilan Algoritmik, Kemampuan Komunikasi, dan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa SMA di Yogyakarta. S2 thesis, UNY.

Djawa, Yani (2010) Pengembangan Model Pembelajaran Konsep dan Prinsip Pada Materi Pokok Geometri dengan Pembelajaran Kooperatif Tipe TAI. S2 thesis, UNY.

G

Gunanto, Aris (2010) Pengembangan Media Pembelajaran untuk Pembelajaran Faktorisasi Suku Aljabar, Teorema Pythagoras dan Kubus di SMP. S2 thesis, UNY.

S

Sabrun, Sabrun (2010) Pengaruh Model Pembelajaran Problem-Based Learning (PBL) Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa MTs NW Narmada Ditinjau dari Segi Gender. S2 thesis, UNY.

Suciati, Suciati (2010) Analisis Kompetensi Guru Matematika SMA dan Pengaruhnya Terahadap Prestasi Belajar Siswa di Kota Tarakan. S2 thesis, UNY.

Suratno, Joko (2010) Pengembangan dan Penggunaan Sumber Belajar Interaktif Berbasis Komputer dalam Pembelajaran Matematika SMP. S2 thesis, UNY.

T

Tapilatu, Gertreuda (2010) Pengaruh Kualifikasi Pendidikan Guru, Lingkungan Sekolah dan Kepuasan Kerja terhadap Kinerja Guru Matematika SMA di Kabupaten Biak Numfor Papua. S2 thesis, UNY.

Theofilus, Fautngilyanan (2010) Perbandingan Keefektifan Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Kontekstual dan Pembelajaran dengan Penemuan Terbimbing di SMA Negeri 1 Tual Provinsi Maluku. S2 thesis, UNY.

This list was generated on Fri Apr 19 00:23:46 2024 WIB.