PENGUASAAN KEMAMPUAN PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN GEOGRAFI ANGKATAN TAHUN 2009

Lusiana (2013) PENGUASAAN KEMAMPUAN PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN GEOGRAFI ANGKATAN TAHUN 2009. S1 thesis, Fakultas Ilmu Sosial.

[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB 1.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB IV.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (30kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui penguasaan kompetensi pedagogik dan profesional guru, mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2009 FIS UNY. Penelitian ini merupakan penelitian evaluasi yang didesain secara deskriptif,dengan populasi 120 mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2009 yang sudah melaksanakan praktik KKN-PPL. Pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling sebanyak 102 mahasiswa. Metode pengambilan data menggunakan angket dan studi dokumentasi, kemudian dianalisis secara deskriptif melalui persentase pada setiap kategorisasi. Berdasarkan hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: (1) Penguasaan kemampuan Pedagogik mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2009 FIS UNY termasuk dalam kategori sangat baik 8,8%, baik 80,4%, kurang baik 10,8%, dan tidak baik 0%. (2) Penguasaan kemampuan profesional mahasiswa Pendidikan Geografi angkatan 2009 FIS UNY termasuk dalam kategori sangat baik 17,6%, aik 72,5%, kurang baik 9,8% dan tidak baik 0% Kata kunci: kompetensi pedagogik, kompetensi profesional.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Pendidikan > Pendidikan Tinggi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial, Hukum dan Ilmu Politik (FISHIPOL) > Pendidikan Geografi
Depositing User: Admin Pendidikan Geografi FIS
Date Deposited: 15 May 2015 03:20
Last Modified: 29 Jan 2019 22:19
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/18588

Actions (login required)

View Item View Item