Pengembangan Modul Pembelajaran Ekonomi dengan Pendekatan Problem Based Learning yang Berorientasi pada High Order Thinking Skills untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik

Maghfiroh, Lailatul and Mulyani, Endang (2019) Pengembangan Modul Pembelajaran Ekonomi dengan Pendekatan Problem Based Learning yang Berorientasi pada High Order Thinking Skills untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Peserta Didik. S2 thesis, Program Pascasarjana.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (619kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (615kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV.pdf

Download (878kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (343kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (3MB) | Preview
Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Ilmu Sosial > Ekonomi > Ekonomi
Pasca Sarjana
Divisions: Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Perpustakaan Pascasarjana
Date Deposited: 10 Sep 2019 03:03
Last Modified: 10 Oct 2019 01:56
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/65780

Actions (login required)

View Item View Item