Ega, Wahyu Ardyan (2015) EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM DI SMK NEGERI 2 PENGASIH. S1 thesis, UNY.
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (233kB) | Preview |
|
|
Text
4. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (253kB) | Preview |
|
|
Text
5. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
6. MOTTO DAN PERSEMBAHAN.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (27kB) | Preview |
|
|
Text
13. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
14. BAB III METODE PENELITIAN.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text
15. BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
16. BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf Download (15kB) | Preview |
|
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (21kB) | Preview |
Abstract
EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM DI SMK NEGERI 2 PENGASIH Oleh: EVALUASI IMPLEMENTASI KURIKULUM DI SMK NEGERI 2 PENGASIH 10518244015 ABSTRAK Penelitian evaluasi ini bertujuan untuk mengevaluasi implementasi Kurikulum 2013 dan Kurikulum 2006 di SMK Negeri 2 Pengasih. Implementasi kurikulum tersebut dilihat dari aspek context, input, procces, dan product. Hasil evaluasi yang dilakukan digunakan sebagai masukan dalam perbaikan implementasi kurikulum. Responden penelitian ini adalah guru mata pelajaran produktif sejumlah 12 orang dan siswa kelas XI Jurusan Teknik Komunikasi Jaringan dan Teknik Elektronika Industri sejumlah 31 orang. Penelitian ini menggunakan model evaluasi CIPP. Pengumpulan data menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) Implementasi Kurikulum 2013 ditinjau dari aspek context responden guru termasuk dalam kategori sesuai, dan responden siswa termasuk dalam kategori sesuai; (2) Implementasi Kurikulum 2006 ditinjau dari aspek context responden guru termasuk dalam kategori sangat sesuai; (3) Implementasi Kurikulum 2013 ditinjau dari aspek input responden guru termasuk dalam kategori kurang sesuai, dan responden siswa termasuk dalam kategori sesuai; (4) Implementasi Kurikulum 2006 ditinjau dari aspek input responden guru termasuk dalam kategori sangat sesuai; (5) Implementasi Kurikulum 2013 aspek process responden guru termasuk dalam kategori sesuai, dan responden siswa termasuk dalam kategori sesuai; (6) Implementasi Kurikulum 2006 ditinjau dari aspek process responden guru termasuk dalam kategori sangat sesuai; (7) Implementasi Kurikulum 2013 ditinjau dari aspek product responden guru termasuk dalam kategori sesuai, dan responden siswa termasuk dalam kategori sesuai; (8) Implementasi Kurikulum 2006 ditinjau dari aspek product responden guru termasuk dalam kategori sangat sesuai. Kata kunci: implementasi, Kurikulum 2013, Kurikulum 2006, CIPP
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Mekatronika |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Mekatronika |
Depositing User: | Tarto Perpustakaan Fakultas Teknik |
Date Deposited: | 18 Jun 2015 01:41 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 23:43 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/20877 |
Actions (login required)
View Item |