Items where Author is "Anggraeni, Maya"
Up a level |
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.
Anggraeni, Maya (2016) PENGARUH PERSEPSI LABEL HALAL, CITRA MEREK (BRAND IMAGE), DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK (Studi Kasus pada Restoran Solaria Ambarukmo Plaza Yogyakarta). S1 thesis, Fakultas Ekonomi.
Kumala, Aziza Ratna and Ardiansah, Eko Loren and Abdullah, In’am Mashud and Anggraeni, Maya and Fransteladi, Leonardo Teopilus Adre and Subekti, Naimi Hajar and Andriyasari, Novi and Fauzan, Nur Akhmad and Solekhati, Nuraeni Fajar and Rahmawati, Ragil Nur and Andiyanto, Roni (2015) LAPORAN KELOMPOK KULIAH KERJA NYATA (KKN) SEMESTER KHUSUS TAHUN AKADEMIK 2015 LOKASI KEBONAGUNG, KELOMPOK 1006. Project Report. Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta.