Muhammad , Nurdiansyah (2012) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN DI CLUB HOUSE CASA GRANDE. S1 thesis, UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA.
|
Text
1 - 07603141028.pdf Download (12MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1 - 07603141028.pdf Download (61kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2 - 07603141028.pdf Download (171kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5 - 07603141028.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
LAMPIRAN - 07603141028.pdf Download (5MB) | Preview |
Abstract
Permasalahan dalam penelitian ini adalah adanya inkonsistensi kedatangan member yang dimungkinkan karena adanya ketidakpuasan member pada pelayanan Club House Casa Grande. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan Club House Casa Grande. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan metode survei menggunakan angket sebagai instrumen penelitian. Validitas instrumen dalam penelitian ini adalah 0,864 dan reliabilitas sebesar 0,944. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen di Club House Casa Grande yang berjumlah sebanyak 100 orang. Untuk menganalisis data digunakan statistik deskriptif dengan persentase. Hasil penelitian tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Club House Casa Grande, pada kategori sangat puas dengan persentase 40 %, pada kategori puas dengan persentase 59 %, pada kategori tidak puas dengan persentase 1 %, dan pada kategori sangat tidak puas dengan persentase 0 %. Hasil tersebut dapat diartikan pelayanan di Club House Casa Grande secara keseluruhan adalah memuaskan dan faktor yang perlu ditingkatkan yaitu: tangibles, responsiveness, dan assurance. Kata kunci: tingkat kepuasan, konsumen, Club House Casa Grande.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tingkat kepuasan, konsumen, Club House Casa Grande. |
Subjects: | Olahraga > Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi Perpustakaan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Keolahragaan dan Kesehatan (FIKK) > Ilmu Keolahragaan Perpustakaan |
Depositing User: | Eprints |
Date Deposited: | 07 Jan 2013 01:38 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 18:02 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/9301 |
Actions (login required)
View Item |