Studi Komparasi antara Strategi Pembelajaran Timbal Balik dengan Strategi Membaca dan Menulis Kooperatif Terpadu dalam Pembelajaran Menulis Teks Ulasan pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Mertoyudan

Gupita, Millatina Randu (2019) Studi Komparasi antara Strategi Pembelajaran Timbal Balik dengan Strategi Membaca dan Menulis Kooperatif Terpadu dalam Pembelajaran Menulis Teks Ulasan pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Mertoyudan. S2 thesis, UNY.

[img] Text
MILLATINA RANDU GUPITA 16715251014 PBSI PPS UNY 2018.swf

Download (8MB)
Item Type: Thesis (S2)
Subjects: Bahasa dan Sastra > Bahasa dan Sastra Indonesia
Pasca Sarjana
Divisions: Sekolah Pascasarjana (SPS) > Program Pascasarjana > Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Depositing User: Perpustakaan Pascasarjana
Date Deposited: 31 Jul 2019 00:46
Last Modified: 31 Jul 2019 00:46
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64888

Actions (login required)

View Item View Item