PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG PREKJU YK

Hidayati, Nur Annisa (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI WARUNG PREKJU YK. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. COVER - DAFTAR ISI size A4.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3. BAB I.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. BAB II.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. BAB III.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB IV.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB V.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9. LAMPIRAN.pdf

Download (926kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengetahui kualitas produk di warung Prekju Yk, (2) mengetahui kualitas pelayanan di warung Prekju Yk, (3) mengetahui keputusan pembelian di warung Prekju Yk (4) mengetahui pengaruh kualitas produk dan pelayanan terhadap keputusan pembelian di warung Prekju Yk. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen warung Prekju Yk yang dihitung rata – rata konsumen perhari yaitu 120 orang. Ukuran sampel penelitian ditentukan dengan rumus Slovin dengan tingkat kesalahan yang diinginkan 5% didapatkan sampel sebanyak 92 orang. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik sampling isidental dan Analisi data dilakukan dengan Analisis Deskriptif Statistik, Uji Regresi Berganda, Uji Hipotesis, dan Koefisien Determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas produk mempunyai kategori tinggi yaitu sebesar 74,2% pada indikator cita rasa, dapat sedangkan kategori sedang terdapat pada indikator kebersihan (2) kualitas pelayanan mempunyai kategori tinggi yaitu sebesar 64,5% pada indikator empati, sedangkan kategori sedang terdapat pada indikator responsivitas (3) keputusan pembelian mempunyai kategori tinggi yaitu sebesar 47,3% dan kategori sedang sebesar 52,7% (4) kualitas produk dan pelayanan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian karena memiliki nilai f hitung sebesar 11,235 dan signifikansi sebesar 0,000 dengan R2 sebesar 0,182.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 26 Jul 2019 02:39
Last Modified: 26 Jul 2019 02:39
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/64779

Actions (login required)

View Item View Item