Khotimah, Rani Nur (2018) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN PELAYANAN DI MR.TETO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.
|
Text
Abstrak.pdf Download (148kB) | Preview |
|
|
Text
cover s.d daftar lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (277kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (590kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 3.pdf Download (597kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 4.pdf Download (512kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 5.pdf Download (149kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk di Mr.Teto, dan (2) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Mr.Teto. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Mr.Teto yang dihitung dari rata-rata konsumen perhari yaitu 120 orang. Ukuran sampel penelitian ditentukan dengan rumus Isaac dan Michael dengan tingkat kesalahan 5% didapatkan sampel sebanyak 89 orang. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik sampling insidental atau aksidental. Analisis data dilakukan dengan analisis indeks kepuasan pelanggan (IKP) dan tingkat kesesuaian (Tki). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) rata-rata tingkat kesesuaian pada masing-masing indikator kualitas produk nilainya <100%, maka dapat dikatakan konsumen belum merasa puas terhadap kualitas produk Mr.Teto. Nilai tingkat kesesuaian tertinggi terdapat pada indikator kemampuan pelayanan dengan tingkat kesesuaian sebesar 95,14%. Sedangkan yang terendah terdapat pada indikator fitur dengan tingkat kesesuaian sebesar 90,06%; (2) rata-rata tingkat kesesuaian pada masing-masing indikator kualitas pelayanan nilainya <100%, maka dapat dikatakan konsumen belum merasa puas terhadap kualitas pelayanan Mr.Teto. Nilai tingkat kesesuaian tertinggi terdapat pada indikator reliabilitas dengan tingkat kesesuaian sebesar 95,15%. Sedangkan yang terendah terdapat pada indikator bukti fisik dengan tingkat kesesuaian sebesar 85,02%.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan konsumen, produk Mr.Teto, pelayanan Mr.Teto |
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga |
Depositing User: | Perpustakaan FT |
Date Deposited: | 13 Mar 2019 08:23 |
Last Modified: | 13 Mar 2019 08:23 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/63121 |
Actions (login required)
View Item |