TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN PELAYANAN DI MR.TETO YOGYAKARTA

Khotimah, Rani Nur (2018) TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK DAN PELAYANAN DI MR.TETO YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Negeri Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
cover s.d daftar lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (277kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (590kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 4.pdf

Download (512kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (149kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk di Mr.Teto, dan (2) mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap pelayanan di Mr.Teto. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Mr.Teto yang dihitung dari rata-rata konsumen perhari yaitu 120 orang. Ukuran sampel penelitian ditentukan dengan rumus Isaac dan Michael dengan tingkat kesalahan 5% didapatkan sampel sebanyak 89 orang. Penentuan sampel dilakukan dengan teknik sampling insidental atau aksidental. Analisis data dilakukan dengan analisis indeks kepuasan pelanggan (IKP) dan tingkat kesesuaian (Tki). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa (1) rata-rata tingkat kesesuaian pada masing-masing indikator kualitas produk nilainya <100%, maka dapat dikatakan konsumen belum merasa puas terhadap kualitas produk Mr.Teto. Nilai tingkat kesesuaian tertinggi terdapat pada indikator kemampuan pelayanan dengan tingkat kesesuaian sebesar 95,14%. Sedangkan yang terendah terdapat pada indikator fitur dengan tingkat kesesuaian sebesar 90,06%; (2) rata-rata tingkat kesesuaian pada masing-masing indikator kualitas pelayanan nilainya <100%, maka dapat dikatakan konsumen belum merasa puas terhadap kualitas pelayanan Mr.Teto. Nilai tingkat kesesuaian tertinggi terdapat pada indikator reliabilitas dengan tingkat kesesuaian sebesar 95,15%. Sedangkan yang terendah terdapat pada indikator bukti fisik dengan tingkat kesesuaian sebesar 85,02%.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kepuasan konsumen, produk Mr.Teto, pelayanan Mr.Teto
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Perpustakaan FT
Date Deposited: 13 Mar 2019 08:23
Last Modified: 13 Mar 2019 08:23
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/63121

Actions (login required)

View Item View Item