Kompetensi Kerja Karyawan Bidang Produksi Dan Service Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta

YOSEPA, BENI (2015) Kompetensi Kerja Karyawan Bidang Produksi Dan Service Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta. S1 thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
Halaman depan Skripsi_hal ii-xiv.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-III_Revisi Ujian Skripsi.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB IV_Revisi ujian skripsi.pdf

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V_REVISI SKRIPSI UJIAN.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA_SKRIPSIKU.pdf

Download (20kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengetahui pendapat supervisor tentang kompetensi kerja karyawan bidang produksi dan service Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta. 2) Mengetahui kompetensi kerja karyawan bidang produksi Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta. 3) Mengetahui kompetensi kerja karyawan bidang service Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta Jln Colombo no 35 pada bulan November 2008. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan metode angket. Populasi penelitian adalah supervisor dan karyawan bidang produksi dan service Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta. Angket disusun dengan menggunakan contruct validity dan reliabilitas dengan rumus Alpha Cronbach. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Menurut supervisor dan karyawan Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta kompetensi yang harus dikuasai karyawan bidang produksi ada 37 kompetensi dan karyawan bidang service ada 40 kompetensi.2) Kompetansi karyawan bidang produksi Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta dilihat dari aspek kognitif dalam kategori sangat baik 62,5 %, dan baik 37,5%, aspek afektif dalam kategori sangat baik 81,2%, dan baik 18,8%, dan aspek psikomotorik dalam kategori sangat baik 50,0%, baik 43,8%, dan cukup baik 6,2%. 3) Kompetansi karyawan bidang service Di Sagan Resto Seafood & Lounge Yogyakarta dilihat dari aspek kognitif dalam kategori sangat baik 71,4%, dan baik 28,6, aspek afektif dalam kategori sangat baik 57,1%, dan baik 42,9%, dan aspek psikomotorik dalam kategori sangat baik 78,6%, dan baik 21,4%. Kata Kunci: Kompetensi kerja karyawan; bidang produksi restoran; bidang service restoran.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: Teknik & Teknologi > Teknik Boga dan Busana
Divisions: Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Tata Boga
Depositing User: Admin Pendidikan Teknik Boga dan Busana FT
Date Deposited: 17 Mar 2015 03:39
Last Modified: 29 Jan 2019 19:02
URI: http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/13175

Actions (login required)

View Item View Item