Ryan, Christono (2016) PENGA TIPE T SISW ARUH PEN TEAMS GA WA MATA PI NERAPAN AMES TOU A PELAJA YUNGAN MODEL P URNAMENT ARAN TIK TAHUN A Telah disetujui d Pro dan disahkan ogram Studi Univer ii PEMBELA NT TERHAD KELAS X AJARAN 20 AJARAN K DAP HASI DI SMA N 012/2013 KOOPERAT IL BELAJA NEGERI 1 TIF AR Oleh : 09520244 n untuk diuj i Pendidikan Fakultas T rsitas Neger istano. S1 thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
Ryan Christano 0920244037.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
PENGAR TIPE TEA SISW Peneli model pemb daripada has Jenis p penelitian n adalah siswa penelitian d berjumlah 2 sebagai kela dan metode menggunaka normalitas d Hasil antara kelas dari nilai thi kecil dari nil diterima. Ar Teams Gam pembelajara dan kelas ek mean posttes Kata kunci : RUH PENER AMS GAME WA MATA P PIYU tian ini bertu belajaran koo sil belajar sis penelitian in nonequivalen a kelas X SM diambil den 26 siswa seb as kontrol. P e dokument an uji t. Se dan uji homo penelitian in s kontrol dan itung lebih be lai taraf sign rtinya hasil b es Tournam an konvensio ksperimen s st sebesar 11 Teams Gam RAPAN MO ES TOURNA PELAJARA UNGAN TA Ry NIM A ujuan untuk operatif tipe swa dengan ni adalah qua nt control g MA Negeri 1 ngan teknik bagai kelas e Pengumpulan tasi. Teknik ebelum pen ogenitas. ni menunjuk n kelas eksp esar dari ttabe nifikansi (0,0 belajar sisw ent (TGT) le onal. Hasil b ebesar 83,1, 1,3. mes Tournam ODEL PEM NAMENT TE AN TIK KEL AHUN AJAR Oleh : an Christan M. 095202440 ABSTRAK mengetahui Teams Gam pembelajara asi eksperim group desai Piyungan y k purposive eksperimen n data dalam k analisis ngujian hipo kkan bahwa perimen. Pe el (5,996 > 2 000 < 0,05), wa dengan m ebih tinggi d elajar mean , menunjukk ment (TGT), MBELAJAR ERHADAP LAS X DI S RAN 2012/2 no 037 i apakah has mes Tournam an konvensio ental dengan in. Populasi yang berjum e sampling, dan kelas X m penelitian data untuk otesis data a terdapat p rbedaan ters 2,009) dan n maka hipot model pembe daripada has posttest kela kan selisih p hasil belajar RAN KOOPE HASIL BE SMA NEGE 2013 il belajar sis ment (TGT) l onal. n mengguna i dalam pen mlah 130 sisw diperoleh Xd berjumlah ini adalah k menjawab diuji mengu perbedaan ha sebut bisa d nilai signifik esis Ho dito elajaran koop il belajar sis as kontrol se perbedaan ha r. ERATIF ELAJAR ERI 1 swa dengan lebih tinggi akan desain nelitian ini wa. Sampel kelas Xc h 26 siswa metode tes b hipotesis unakan uji asil belajar ditunjukkan kansi lebih olak dan Ha peratif tipe swa dengan ebesar 71,8 asil belajar
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | Teknik & Teknologi > Teknologi Informasi |
Divisions: | Fakultas Teknik (FT) > Pendidikan > Pendidikan Teknik Informatika |
Depositing User: | Margiyanti |
Date Deposited: | 26 Jul 2016 01:09 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 09:58 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/37503 |
Actions (login required)
View Item |