Aini, Khurotul (2015) STRATEGI PEMASARAN TOYOTA YARIS. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
KhurotulAini_12810134018.pdf Download (7MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mengetahui strategi pemasaran yang dilakukaan Toyota yaris. Data diperoleh secara langsung dari marketing section head dan sales marketing di PT. Nasmoco Bahtera Motor (Nasmoco Mlati). Cara mengumpulkan data dengan metode observasi, dokumentasi, wawancara. Analisi data yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. PT. Nasmoco Bahtera Motor (Nasmoco Mlati) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif, nasmoco merupakan dealer utama Toyota di wilayah jawa tengah dan Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan Toyota yaris adalah sebagai berikut : (1) Toyota menerapkan strategi harga dan kualitas, karena Toyota menginginkan semua produk dikenal oleh masyarakat, sehingga Toyota telah menciptakan berbagai jenis mobil dengan berbagai segmen dengan begitu semua orang bisa menikmati berkendara dengan mobil impian mereka. (2) Toyota menerapkan jangkauan terluas, karena Toyota menginginkan semua produknya dikenal oleh masyarakat baik dalam maupun luar negeri sebagai perusahaan yang bergerak dibidang otomotif. (3) Strategi menaikkan tingkat pembelian, strategi memperluas pasar, serta strategi merebut pelanggan merupakan strategi yang dilakukan Toyota dalam meningkatkan penjualannya.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | Umum > Karya Ilmiah Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | D3 Pemasaran |
Date Deposited: | 10 Nov 2015 00:47 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 03:04 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28068 |
Actions (login required)
View Item |