Effendi, Tiara Noor (2015) ANALISIS SWOT DI MIROTA KAMPUSC. SIMANJUNTAK”. D3 thesis, Fakultas Ekonomi.
|
Text
TiaraNoorEffendi_12810134024.pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui SWOT( Strength, weakness, opportunities and threat) di Mirota Kampus. Data diperoleh secara langsung dari Manajer Toko Mirota Kampus. Cara mengumpulkan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Analisis data yang di gunakan yaitu deskriptif kualitatif. Mirota Kampus adalah perusahan ritel yang ada di wilayah Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan bahwa analisis SWOT yang ada di Mirota Kampus adalah sebagai berikut : (1) Mirota Kampus menetapkan strategi harga diskon dan penawaran-penawaran menarik di setiap event yang berlangsung untuk menarik minat konsumen datang dan berbelanja. (2) Mirota Kampus ingin tetap menjadi rumah belanja terpercaya untuk para konsumen dengan memperhatikan kuliatas layanan, kualitas produk dan display barang yang baik. (3) Strategi segmen pasar. Segmentasi pasar Mirota Kampus adalah Mahasiswa, ibu rumah tangga dan karyawan-karyawati.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Subjects: | Umum > Karya Ilmiah Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) > Diploma 3 (D3) > D3 Manajemen Pemasaran |
Depositing User: | D3 Pemasaran |
Date Deposited: | 10 Nov 2015 00:45 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 03:04 |
URI: | http://eprints.uny.ac.id/id/eprint/28065 |
Actions (login required)
View Item |