Latest Additions to Lumbung Pustaka UNY
Today
Renaldi, Roy
(2025)
Pola Manajemen Mutu pada Implementasi Kurikulum Merdeka di
SMA Muhammadiyah 6 dan 7 Yogyakarta.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Prihatiningtyas, Luthfiani
(2025)
Pembinaan Kepala Sekolah pada Sekolah
Menengah Atas Swasta di Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Amanda, Della Putri
(2025)
Pengaruh Pelatihan Guru, Kompetensi Guru, Serta
Budaya Organisasi Terhadap Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Di Madrasah
Aliyah Negeri Kabupaten Sleman Yogyakarta.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Saadah, Ummu
(2025)
Manajemen Mutu Terpadu di SMAS Muhammadiyah Boarding
School Sleman dan SMAS IT Abu Bakar Yogyakarta.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Amala, Lalu Muhammad Ahsanu
(2025)
Pengaruh Disiplin Kerja, Budaya Sekolah,
dan Kepemimpinan Kepala Sekolah terhadap Kinerja Guru di Madrasah Aliyah Negeri Se-
Kota Mataram.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Marisa, Irawati
(2025)
Kepemimpinan Kepala Sekolah dalam Meningkatkan Kompetensi Guru di SMK Negeri 4 Yogyakarta dan SMK Negeri 6 Yogyakarta.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Yesterday
Susilowati, Nenden and Mulyani, Endang
(2025)
Experiential Learning Berbasis Penguatan Profil Pelajar Pancasila (ELANG) Sebagai Upaya Menumbuhkan Mindset Berwirausaha pada Siswa SMA.
S3 thesis, Sekolah Pascasarjana.
Raisal, Abu Yazid and Kuswanto, Heru
(2025)
Pengembangan Model Pembelajaran Fisika ProSTEMMo Dengan Media AR Balimo-Limo untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis, Berpikir Kreatif, dan Keterampilan Proses Sains Siswa SMA.
S3 thesis, Sekolah Pascasarjana.
Pratama, Febta and Aman, Aman
(2025)
Nilai-Nilai Karakter Kepemimpinan Abdur Rozaq Fachruddin Dalam Perspektif Pendidikan: Sebuah Studi Historis.
S3 thesis, Sekolah Pascasarjana.
Sunilsun, Sunilsun
(2025)
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Kepala Sekolah, Motivasi Kerja, dan Disiplin Guru terhadap Kinerja Guru.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Solahudin, Muchamad and Rohman, Arif
(2025)
Dinamika Transformasi Pondok Pesantren Tradisional (Studi kasus pada Pondok Pesantren Salafiyah Wonoyoso dan Pondok Pesantren Al-Istiqomah Petanahan Kabupaten Kebumen),.
S3 thesis, Sekolah Pascasarjana.
Bowe, Felisius Oktovianus
(2025)
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional,
Budaya Organisasi, dan Organizational Citizenship Behavior terhadap Kinerja
Guru di Sekolah Dasar Kanisius se-Kota Yogyakarta.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Rahmawati, Layung
(2025)
Menelusuri Dinamika Organisasi Pembelajar dalam Manajemen Pendidik Dan Tenaga Kependidikan (PTK) di SLB Dena Upakara Wonosobo.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Wednesday
Utami, Niken Ardaningtyas
(2025)
Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah, Implementasi Kurikulum Merdeka, dan Professional Learning Communities terhadap Budaya Organisasi di Sekolah Penggerak.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Riyanto, Dwi Mahmud Rizki
(2025)
Pengembangan E-Modul IPAS Berbasis Project Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Kolaborasi Peserta Didik Kelas IV SD.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Utomo, Kunto Aji
(2025)
Faktor Penerimaan dan Penggunaan Platform Merdeka Mengajar serta Pengaruhnya terhadap Kompetensi Profesional Guru di SMKN 1 Depok, SMKN 2 Depok, dan SMAN 1 Depok Kabupaten Sleman dengan Menggunakan Unified Model of Electronic Government Adoption (UMEGA).
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Riyadika, Yulian Yosa
(2025)
Strategi Pemasaran Pendidikan Sekolah Dasar Swasta Islam di Kabupaten Sleman.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Yuliani, Dona
(2025)
Pengaruh Pelatihan, Motivasi, dan Tingkat Pendidikan Guru
terhadap Kinerja Guru SMK Negeri di Kabupaten Indragiri Hilir.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Yani, Diana Fitri
(2025)
Pengaruh Sertifikasi, Profesionalisme, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Guru SMA di Kota Pekanbaru.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.
Fitriyani, Dian
(2025)
Pengaruh Kepemimpinan Instruksional Kepala Sekolah,
Literasi Digital Guru Dan Kecerdasan Emosional Guru Terhadap Kinerja Guru
SD Negeri Kecamatan Siak Hulu.
S2 thesis, Fakultas Ilmu Pendidikan.